50• Persami

57.7K 3.6K 20
                                    

Vote sebelum membaca dan follow

Happy Reading❤️

Hari ini hari sabtu, dimana persami (perkemahan sabtu minggu) dilaksanakan disekolah, semua murid di wajibkan datang pagi hari jam 07.00 sudah harus berkumpul di lapangan sekolah tanpa terkecuali. Apabila ada yang telat, mereka akan terima resiko nya sendiri yaitu hukuman siap menanti.

SMA KARYA WIBAWA Pukul 06.00 sudah banyak sekali siswa dan siswi yang berdatangan membawa banyaknya barang-barang yang akan dibutuhkan oleh masing-masing perorangan mulai dari pakaian, alat mandi, alat makan dan lain-lain. Seperti berkemah ke luar Jakarta saja, padahal mereka hanya akan berkemah di sekeliling sekolah dan melakukan jurit malam di sekitaran sekolah, kebetulan di dekat sekolah mereka ada hutan yang tidak terlalu besar.

"Masih gak percaya gue ikut persami," Ujar Keke pada Aul, memang pada saat itu Keke dan Aul berangkat bersama menuju sekolah mengunakan kendaraan pribadi milik Keke.

"Gimana Key keren kan? Nanti kita bangun tenda di lapangan," Ujar Aul antusias.

"Yakin pake tenda? Gue mana bisa bikin tenda?" Ujar Keke panik, mana bisa Keke bangun tenda sebesar itu?.

"Nah, kesempatan deh tuh minta tolong sana sama Jawir," Ujar Aul.

"Bisa aja lo Ul, siap deh nanti gue minta bantuan, tapi palingan sebelum disuruh juga Jawir pasti nolongin gue," Ucap Keke percaya diri.

"Pede banget anak nya kalo enggak gimana?" Tanya Aul.

"Gak mungkin wle, Jawir kan sweet banget sama gue mana mungkin dia gak bantuin gue, tapi ngomong-ngomong Jawir dan kawan-kawan belum dateng ya? Apa mereka kesiangan?" Tanya Keke kebingungan.

"Lo nanya sama gue emang gue siapa nya mereka? Baby sister mereka gitu?" Ujar Aul sinis.

"Iya kan kali aja lo liat gitu,"

"Jangankan Sekala dan kawan-kawan, SALSA AJA KAGAK KELIATAN WOI!" Ujar Aul dan mengeraskan suara nya.

"Salsa? Gue yakin sih dia kesiangan, ini kan sabtu, weekend. Biasanya dia kalo liburan kan bangun nya siang, pasti belum bangun tuh anak yakin gue yakin!" Ujar Keke sangat yakin dengan pemikiran nya.

"Dia begadang sih semalem, nyiapin buat hari ini mungkin telat gara-gara itu sih menurut gue," Tambah Aul.

"Kalo di pikir-pikir, kita kan juga begadang Ul" Ujar Keke lagi.

"Iya juga sih ya hahaha," Kata Aul.

"Coba lo chat si Salsa" Ujar Keke menyuruh Aul untuk menghubungi Salsa, bagaimana bisa dia bisa sampai telat seperti ini.

Dila Auliya
SALSA WOI LO BELUM BANGUN YA?

Dila Auliya
CEPETAN BEGO DATENG!

Dila Auliya
BENTAR LAGI DIMULAI ACARA NYA

Dila Auliya
TAR KALO TELAT LO DI HUKUM!

Dila Auliya
SALSA YUHUUUUUUUU!!!!!!!

Aul menutup handpone nya kembali karena tidak ada tanda-tanda Salsa membaca pesan nya tersebut.

"Gimana?" Tanya Keke penasaran.

"Di baca aja enggak" jawab aul

"Gue coba hubungin deh," Ujar Keke kemudian menghubungi Salsa, namun tetap nihil tetap tidak ada jawaban apapun dari Salsa.

SEKASA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang