Vote sebelum membaca dan Follow
Happy Reading
"Lo mau ngomong apa?" Tanya Sekala dengan wajah dingin datarnya.
"Pacaran yuk kak? Lo mau gak jadi pacar gue?" Tanya Salsa percaya diri. Setelah mengucapkan kalimat barusan, Sekala hanya menatap wajah Salsa lalu menaikkan sebelah alisnya seperti berfikir.
"Alhamdulillah pasti dia gak mau," Ujar Salsa didalam hatinya, penuh kemenangan.
"Lima, empat, tiga, dua, satu! Waktu habis. Oke kalau begitu terimakasih dan permisi, sampai berjumpa lain kali!" Ujar Salsa penuh kemenangan.
Sekala berdiri tegak, cowok itu memasukan kedua tangannya disaku celana, siapapun yang melihatnya pasti akan tergila-gila kepadanya. "Makasih? Buat?" Tanya Sekala dengan menaikan sebelah alisnya.
Salsa terdiam sebentar seraya berfikir. "Lo nolak kan? yaudah gue mau bilang makasih hehe, gue pergi dulu" Ujar Salsa lagi.
"Siapa bilang gue nolak? Ujar Sekala dengan suara beratnya.
"Barusan lo gak jawab, jadi gue anggep lo nolak gue kak," Ujar Salsa menjelaskan.
"Gak gitu," Ujar Sekala datar.
"Waktunya udah abis, jadi gak bisa ngubah jawaban" Ujar Salsa berencana mengambil langkah kaki seribu untuk berlari ke arah kelasnya.
"Gue mau jadi pacar lo" Ujar Sekala, sontak membuat Salsa melebarkan kedua matanya tidak percaya. Bagaimana Sekala bisa menerimanya? Akh pokoknya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
"LAH?!" Ujar Salsa kaget, ini tidak sesuai dengan ekspektasi nya.
Salsa masih tidak percaya, jadi sekarang dirinya pacar seorang cowok yang terkenal disekolah nya? Salsa masih mencerna kata-kata Sekala barusan, kepalanya serasa berputar. Karena ini adalah kali pertamanya ia menjalani sebuah hubungan.
***
Salsa Adia Chandra
• Cantik? Iya.
• Gampang berbaur? Banget.
• Tidak sombong? Asik anaknya.
• Receh? Gausah ditanya, bahkan para teman nya menyebut dirinya sudah gila.Namun sayangnya, Salsa memang agak susah mencerna pelajaran, terutama Matematika, Pelajaran yang salsa benci dari dulu.
Salsa itu anak pertama dari dua bersaudara, dia mempunyai satu adik laki-laki yang bernama Bramastya Aidan Chandra, setiap hari kerjaannya hanya mengganggu kakak perempuan nya, menjahili nya sampai terkadang salsa emosi tingkat dewa kepadanya.
Ibu mereka Vivian mahendra dan Ayah mereka Guntur Aidan Chandra ayah salsa adalah ayah yang keras terhadap anak anak nya, maksudnya keras adalah guntur selalu melarang anak-anak nya untuk pulang larut malam, melarang banyak hal dan lain-lain. Ibu nya, vivi juga orang yang sangat disiplin dan rapi, oleh karena itu tak heran jika rumah yang ditempati salsa sangat rapih, bersih dan terawat.
Salsa mempunyai dua orang sahabat yang ia kenal semasa SMP sampai saat ini dirinya berada di SMA. Namanya Keke Rahmatia dan Dila Auliya, seiring berjalannya waktu, Ardymas Adjie Suratama masuk juga kedalam persahabatan mereka hingga saat ini.
***
Sekala Putra Rejendra
• Ganteng? Banget, gausah ditanya.
• Pinter? Banget banget, Juara umum.
• Famous? Semua murid kenal sekala.
• Tajir? Ya gak usah ditanya.Namun, dibalik semua itu sekala adalah pria yang dingin, cuek terhadap perempuan yang selalu mengejar dirinya. Siapapun yang menatap matanya pasti tidak akan sanggup dengan tatapan elang yang di berikan oleh cowok itu.
Sekala itu anak kedua dari dua bersaudara, dia punya kakak perempuan namanya Tarisah putri rejendra. Kkaknya itu sudah bekerja di sebuah perusahaan besar dan sebentar lagi akan menikah dengan bos dari perusahaan itu sendiri.
Ayahnya Gio Mada Rejendra dan ibu nya Hani Anggraini. Gio adalah seorang pengusaha sukses. Perusahaan nya bahkan sudah miliki banyak cabang di berbagai kota.
Sekala juga memiliki beberapa teman yang selalu bersama dirinya. Namanya Dwiky Giovany, Eko Setia Budi dan Kelvin Adgem Nasution.
***
HAI GUYS. JADI INI CERITA YANG PERTAMA AKU BUAT! SEMOGA KALIAN SUKA YA❤️ JANGAN LUPA VOTE DAN SHARE. KOMEN KALIAN JUGA BIKIN AKU SEMANGAT BUAT UPLOAD❤️ MAKASIH BANYAK YA YANG SUDAH BACA❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKASA [COMPLETED]
Fiksi Remajaby. Saltedcakes_ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! [Maapkan jika masih banyak salah penulisan, masih proses belajar nulis] - Di wattpad gak ku revisi. Berawal dari kisah persahabatan tiga orang remaja bernama Salsa, Keke dan Aul. Mereka bertiga sepaka...