62• Putra & Putri Sekolah

49.2K 3.4K 98
                                    

Vote sebelum membaca dan follow

Happy Reading

"Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya tapi merupakan proses mencapai masa depan yang lebih baik"
-Sma karya Wibawa-

Semua kelas XII dari berbagai jurusan telah berkumpul di Aula sekolah, mulai dari jurusan IPA, IPS dan Bahasa Indonesia. Tidak hanya kelas XII saja yang berkumpul disana, adik kelas mereka juga diharuskan tetap datang dengan memakai seragam seperti biasanya, orang tua wali murid pun ikut hadir diacara wisuda tersebut. Acara sambutan satu demi satu telah di tampilkan, berbagai macam tarian, nyanyian dan penampilan siswa-siswi pun telah ditampilkan. Suasana begitu ramai, penuh dengan kebahagiaan, ada juga yang meneteskan air mata karena harus berpisah dengan para sahabat dan guru yang sudah menemaninya selama tiga tahun terakhir.

Kini giliran acara pemilihan Putra dan Putri sekolah, siswa yang paling menonjol pada angkatan mereka akan mendapatkan gelar dan akan diberikan hadiah dari pihak sekolah. Acara berlangsung sangat ramai, banyak sekali tepukan tangan dan banyak juga yang sekedar mengambil hasil jepretan foto masing-masing.

"Gue yakin Sa, Sekala yang jadi putra sekolah gak di ragu-in lagi" Ujar Keke yakin, mereka memang sengaja memilih tempat duduk yang paling belakang, sedangkan Dimas bergabung dengan teman laki-laki lainnya seperti Reza dan Ilham.

"Pasti lah Key, mau siapa lagi emang? Kalo misalnya nanti nama Sekala dipanggil gue udah gak bakalan sawan deh, karena emang udah yakin banget" Tambah Aul yakin.

"Lo berdua kaya nya yakin banget?" Ujar Salsa tertawa, ia menikmati ice cream yang disediakan dari sekolahnya.

"Daritadi lo makan terus Sa, gak takut gemuk apa? Apalagi itu ice cream, lo sehari abis ice cream berapa?" Tanya Keke heran.

"Mumpung gratis jadi harus di manfaatkan Key, gue nyetok ice cream dirumah hehe soalnya kan suka pake banget," Jawab Salsa tersenyum.

"Ntar gendut loh,"

"Biarin aja"

"Ntar Sekala mundur loh,"

"Enggak akan"

"Yakin banget Sa?" Tanya Keke.

"Banget," Jawab Salsa mengangguk.

"Gue bercanda kok, kurang-kurangin deh Sa makan yang manis-manis gitu banyak penyakit nya,"

"Iya nanti gue kurangin, btw lo udah habis dua mangkok bakso gratis loh Key?" Ujar Salsa tertawa.

"Sama sepiring siomay Sa" Ujar Aul menambahkan.

"Serius Key?" Tanya Salsa tidak percaya.

"Beneran Sa haha, bener apa kata lo barusan kalo ada makanan gratis tuh harus di manfaatkan," Ujar Keke.

"Udah deh kalian berdua jangan makan terus, nikmatin acaranya" Ujar Aul mengingatkan. "Liat tuh di panggung udah mau ada pengumuman Putra Putri sekolah jadi kalian harus perhatiin baik-baik," Tambahnya lagi.

"Iya Ul maaf," Ujar Keke dan Salsa.

"Gue penasaran kira-kira yang bakal jadi Putri sekolah siapa ya?" Tanya Aul penasaran.

"Gue lah," Jawab Keke santai.

"Kita masih tahun depan Key, lagian lo belum tentu tahun depan jadi Putri sekolah? Hahaha," Ujar Aul tertawa.

"Sialan banget ya Ul?! menurut gue Intan deh iya gak sih? Secara dia anak cheers, anak karate juga, pinter juga, anak guru juga, kurang apalagi coba?"

SEKASA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang