42• Bazar H-1

62.4K 4.1K 93
                                    

Vote sebelum membaca dan follow

Happy Reading

Setelah mereka semua mendiskusikan untuk bazar yang akan dilaksanakan ke esokan harinya, setiap pulang sekolah mereka melakukan latihan drama musikal yang akan ditampilkan di bazar nantinya. Hari ini Salsa dan para tim nya akan pergi membeli beberapa bahan masakan yang dibutuhkan.

Salsa Adia Chandra
Kak, nanti kamu pulang duluan aja ya

Sekala Putra Rejendra
Kenapa?

Salsa Adia Chandra
Aku di tugasin sama bu Mirna buat beli bahan bahan makanan untuk bazar besok. Jadi nanti pulang sekolah mampir ke pasar dulu deh

Sekala Putra Rejendra
Aku anter ya Sa

Salsa Adia Chandra
Eh enggak usah gak papa kak, aku gak enak sama yang lain nya

Sekala Putra Rejendra
Yaudah, tapi kamu hati hati ya

Salsa Adia Chandra
Pasti, lagi pula rame-rame kok

Sekala Putra Rejendra
Iya aku percaya sama kamu

***

"Woi dari tadi gue perhatiin kalo gak baca buku pasti chat Salsa, bucin emang bucin!" Ujar Kelvin yang sempat melirik handphone milik Sekala.

"Cepet nyusul Pin," Ujar Sekala datar.

"Cewek nya masih jual mahal ke gue Kal," Ujar Kelvin.

"Cari cewek laen napa Pin, cewek banyak gak cuma Lia doang" Ujar Jawir menyarankan.

"Kalo gue Cinta nya sama dia gimana? Coba nih ya kalo gue nyuruh lo putus sama Keke terus lo cari cewek laen, lo mau gak?" Tanya Kelvin membalikan ucapan Jawir barusan.

"Ya enggak lah," Jawab Jawir.

"Begitu pun gue, gue juga sama suka nya sama Lia, ya bakal gue kejar sampe dapet," Ujar Kelvin dengan nada percaya dirinya.

"Gue dukung lo Pin," Ujar Sekala.

"Gue demen nih yang begini," Ujar Kelvin. "Emang Sekala doang ini mah kembaran gue yang paling pengertian sama gue, gak kaya lo berdua!" Tambah Kelvin lagi.

"Lo bilang kembaran Sekala itu lo yang untung, Sekala nya rugi dibilang kembaran sama orang macem lo gitu," Ujar Eko tertawa.

"Kurang ajar emang lo semua haha," Ujar Kelvin yang ikut tertawa.

Kelas Sekala juga sudah berdiskusi mereka akan menampilkan band, beberapa cowok dikelas XII IPA 1 sudah terpilih termasuk Kelvin, Eko, Jawir dan Sekala sebagai penyanyi utama nya.

"Kal gimana keputusan lo? Udah lo omongin sama Salsa?" Tanya Jawir tiba-tiba, Sekala tau maksud dari pertanyaan Jawir barusan. Cowok itu hanya bisa terdiam memikirkan bagaimana caranya agar Salsa bisa mengerti kepadanya.

"Belum nanti gue pikirin," Ujar Sekala dengan suara beratnya.

"Semoga aja Salsa ngertiin ya," Ujar Eko.

"Amin," Jawab Kelvin.

"Keputusan lo itu udah bagus kalo menurut gue, semoga aja Salsa bisa ngertiin dan setuju ya," Tambah Jawir.

"Semoga aja," Ujar Sekala datar.

"Kal, yang nyanyi boleh gue aja gak?" Tanya Kelvin tiba-tiba, pasalnya Kelvin mendapatkam bagian bermain gitar.

SEKASA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang