47• Promise

57.9K 4K 300
                                    

Vote sebelum membaca! dan Follow

Happy Reading

Sedaritadi Kelvin terus saja berdacak pinggang. cowok itu sedang kesal dengan adik perempuannya.


Lo kenapa sih?!" Tanya Eko.

"Adek gue kebangetan banget, kesel gue lama-lama," Ujar Kelvin kesal.

"Barang siapa yang bercerita setengah-setengah maka hidup nya akan di persulit dunia dan akhirat," Ujar Jawir menyindir Kelvin.

"Amit-amit jangan sampe woi!" Ketus Kelvin.

"Mangkannya kalo cerita tuh yang jelas, jangan setengah-setengah bikin orang bingung aja," Ujar Jawir.

"Si Kamila di rumah kerjaan nya nyari ribut terus sama gue, lo bayangin aja TV sama dia di kuasain, giliran gue mau nonton TV sama dia gak dibolehin," Ujar Kelvin bercerita.

"Lo rebut aja remotnya," Ujar Eko memberi saran.

"Gak bisa Ko, orang remot nya sama dia di pegangin terus, bahkan ke kamar mandi aja dia bawa," Ujar Kelvin.

"Satu-satunya cara sih beli TV baru hahaha," Ujar Jawir menyarankan.

"Beliin dong wir," Ujar Kelvin bercanda.

"Ntar gue beliin TV mainan deh yang ada di abang-abang hajatan," Ujar Jawir.

"Kejam banget lo Wir sama gue," Sinis Kelvin.

"Kalo lo masih bisa marah Pin sama si Kamila, lah gue setiap hari rebutan remot sama emak gue gara-gara dia terus-terusan nonton India, gue mau marahin yang ada gue dosa durhaka," Ujar Eko menggelengkan kepalanya.

"Lo berdua yang sabar ya, gue tau kok rasanya jadi kalian," Ujar Jawir.

"Tapi emak lo gak main kekerasan kan? Kalo adek gue mah main nya kekerasan, gue di tendangin!" Kesal Kelvin kembali.

"Gak main kekerasan sih, tapi anceman nya itu bray uang jajan gue mau di potong, auto langsung diem gue. Malahan nih ya gue ikutan nonton tuh sinetron nya India, lumayan seru sih cerita nya," Ujar Eko.

"Gila lo jadi demen sinetron India? Apa aja yang udah lo tonton?" Tanya Jawir tertawa.

"Gue paling suka sama Uttaran, bahkan gue nonton Icha sama Tapasya dari dia masih kecil sampe udah gede terus sampe dia punya anak lagi, bayangin aja" Ujar Eko menjelaskan.

"Mantul banget lo Ko, apa lagi yang udah di tonton sampe abis?" Tanya Kelvin sembari tertawa.

"Lonceng Cinta, Anandhi, Balveer, Jodha Akbar, Mahabrata, Tapkhi masih banyak dah pokoknya," Ujar Eko menjawab.

"Ngakak banget gue, seorang Eko nontonin sinetron India hahaha," Ujar Kelvin tertawa puas. "Tapi ya tetep aja gue kesel sama si Kamila dia galak banget jadi cewek, gak ada lebut-lembut nya sama sekali!" Tambah Kelvin.

"Nah gue demen tuh cewek kaya gitu, galak-galak gemes gitu" Ujar Eko.

"Pin adek lo di demenin sama Eko tuh," Ujar Jawir memanasi.

"Ambil aja Ko, kesel gue lama-lama sama adek gue," Ujar Kelvin.

"Jangan gitu Pin," Ujar Sekala yang akhirnya berbicara.

"Kesel Kal, lo gak punya adek sih jadinya belum ngerasain jadi gue" Ujar Kelvin masih kesal.

"Dulu kakak gue juga gitu, tapi karena gue gak suka nonton TV ya gue ngalah," Jawab Sekala enteng.

SEKASA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang