Hari-hari dan minggu-minggu yang disesakkan dengan ujian akhirnya dimulai dan selesai. Saat ini semua murid tingkat akhir lebih difokuskan pada acara perpisahan mereka yang sudah secara turun-temurun dilaksanakan dengan penuh kemeriahan.
"Menurutmu lagu apa yang bagus kita bawakan?" Yeseul, Soomin, dan y/n sedag berdiskusi di tempat y/n dulu bekerja. Ya, menjelang ujian, y/n memutuskan untuk tidak bekerja lagi, dan Haneul pun tidak keberatan jika harus membiayai y/n. Sedangkan Haneul sendiri masih bekerja di tempat yang sama.
"Bagaimana kalau lagu Butterfly?" tanya y/n.
"Hm.. bisa saja, lagunya juga tidak sulit," kata Soomin, akhirnya mereka mendapat kesepakatan dan segera berlatih.
"Karena ini adalah acara perpisahan, menurutku kita harus menunjukkan sesuatu yang mengagetkan, terutama bagi Jungkook dan Hana," usul Yeseul.
"Bagaimana kalau kita dance saja?" ucap y/n yang membuat Soomin dan Yeseul menoleh ke arahnya.
"Kau yakin y/n? Apa kakimu sudah tidak sakit?" kata Soomin. Y/n mengangguk."Aku sudah bisa berjalan normal kurang lebih 2 minggu yang lalu, tapi belum bisa terlalu lama. Empat hari lalu saat aku ke dokter, dokter bilang kakiku sudah sembuh dan stabil bahkan jika aku berlari atau semacamnya," kata y/n. Ia berdiri dari kursi rodanya untuk membuktikan perkataannya.
"Wah.. aku tau kau akan bisa melakukannya," Yeseul dan Soomin langsung menghujani y/n dengan pelukan.
"Baiklah, kalau begitu aku tau lagu dance apa yang bisa kita bawakan," kata Yeseul.
###
"Hei Jungkook! Ini sudah yang ketiga kalinya kau berbuat salah dalam koreo! Aku tau Black Swan memiliki koreografi dan gerakan yang sulit, tapi acara perpisahan sudah semakin dekat!" sejak tadi Hoseok sibuk menceramahi Jungkook yang terus-menerus melakukan kesalahan gerakan.
"Iya hyung, maafkan aku.." gumam Jungkook menundukkan kepalanya.
"Istirahatlah, 5 menit lagi kita akan lanjut latihan," kata Hoseok lalu keluar dari ruang latihan mereka.
Jungkook menyandarkan tubuhnya di cermin besar yang menggantung di dinding. Ia menghela napas lelah, membiarkan tubuhnya merosot hingga terduduk di lantai.
"Apa yang kau lakukan padaku, y/n? Kenapa aku tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku?" batin Jungkook.
###
Tibalah hari di mana semua murid akan berpisah. Semua murid K-School berkumpul di belakang panggung, sedangkan para penonton mulai memenuhi kursi.
"Sebagai hadiah, pada murid dari K-School akan memberikan berbagai penampilan menarik. Seperti biasa, yang terbaik akan direkomendasikan kepada salah satu agensi dan diharapkan akan menjadi idol populer di masa mendatang!!" kata MC.
Peserta demi peserta naik panggung dan menampilkan yang terbaik. Mereka berharap merekalah yang bisa direkomendasikan untuk menjadi salah satu trainee di agensi musik.
Akhirnya, tiba giliran y/n, Soomin, dan Yeseul. Soomin dan Yeseul membantu y/n mendorong kursi rodanya menaiki panggung. Saat mereka melakukan hal itu, beberapa penonton mulai bisik-bisik, tapi mereka bertiga tidak peduli, karena semua penonton pasti akan tercengang dengan kejutan mereka.
Beberapa penonton juga ada yang tertawa karena y/n, Soomin, dan Yeseul memakai kostum dengan tema seragam sekolah, yaitu kemeja, rok, dan dasi. Tapi mereka bertiga tidak peduli, toh nanti mereka akan berganti kostum, begitu pikir mereka.
Yeseul dan y/n mengambil gitar dan memulai permainan mereka.
"Amugeotdo saenggakhaji ma, neon amu maldo kkeonaejido ma, geunyang naege useojwo. Nan ajikdo mitgijiga anha, i modeun ge da kkumin geot gata, sarajiryeo hajima," Soomin memulai part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular Boy VS Nerd [Jungkook Imagine]
FanfictionApa benar semua akan berjalan lancar? Mungkin tidak. Apa benar bertemu dengannya adalah takdir? Atau nasib buruk? Apa benar dia mencintaiku? Atau membenciku? Atau memanfaatkanku? Apa? Ketiganya? Kau bohong 'kan? Happy Reading! 💕