6

679 95 16
                                    

Hari ini pelajaran olahraga untuk kelas 12 dan kebetulan kelas jisoolah yang mendapat jadwal pertama .

Selurus siswa dikelas 12 A berbaris dan berkumpul dilapangan olahraga . Dan mendengarkan arahan yang diberikan oleh pak eunhyuk selaku guru olahraga yang mengajar .

" kita buat kelompok ya .. satu kelompok terdiri dari dua orang ... " ucap pak eunhyuk semua mengangguk paham , tapi tidak dengan jisoo sedari tadi ia melirik kesana kemari , dan jangan lupakan telapak tangannya yang bertengger didahinya guna menghalangi panas matahari pagi ini .

" saya mulai bagi kelompoknya ya .. renjun satu kelompok sama haechan .." ucap eunhyuk , renjun dan haechan saling tatap .

" selanjutnya jisoo satu kelompok sama lisa .."

Lisa mengangguk senang , sedangkan jisoo yang tak fokus memdengarkan terkejut ketika namanya disebut .

" hah .. kenapa pak .."

Lisa menepuk dahinya , sedangkan sang guru menggelengkan kepala menatap kearah jisoo .
Jisoo sendiri kini hanya tersenyum bodoh .

" kamu satu kelompok sama lisa , jisoo .. makanya jangan liatin haechan terus .." eunhyuk malah menggoda jisoo . Mendengar itu jisoo mendengus .
Siapa juga yang liatin haechan .. gerutu jisoo dalam hati .


Setelah selesai memberi pengarahan dan membagi kelompok , eunhyuk bersiap untuk memulai kegiatan belajarnya .

Semua siswa menatap tanya ketika dihadapan mereka ditaruh meja dimana diatas meja ada beberapa bola kecil yang berada dikeranjang .

" itu buat apaan pak ..?" Tanya salah satu siswa bernama jisung .

" kita buat permainan aja ya .. bosen olahraga terus .." sahut eunhyuk , sontak semua siswa bersorak senang dengan ucapan yang baru saja diucapkan eunhyuk .

Eunhyuk mulai mengatur semua permainan yang sebentar lagi akan dimulai .
setiap posisi pun sudah eunhyuk siapakan .

Ketika semua siap , eunhyuk kembali berdiri didepan semua muridnya .

" permainannya mudah ko .. anggota yang lain lari dari sana sambil bawa bola kecil itu , terus dikasih ke temennya .. nah temennya yang udah dapet bola lari masukin bola kekeranjang itu .. begitu dan seterusnya .. ngertikan .." ucap eunhyuk .

" lah pak .. ko kaya game anak paud .." celetuk chenle , semua siswa tertawa .

" emang game anak paud , tapi biar seru .. lawan yang akan kita pasangkan bukan cewek lawan cewek , atau cowok lawan cowok .. biar seru cowok lawan cewek ..gimana .." sahut eunhyuk .

" ya kalau gitu mah udah jelas yang menang kelompok cowok .. " ucap jaemin .

" heh pede banget anda .. belum tentu kita kalah .." sahut lisa .

" sudah sudah , dari pada kalian debat .. kita buktiin aja .. ayo maju kelompok pertama .. eeemm jisoo sama lisa .." ucap eunhyuk , jisoo melotot tak percaya dia akan menjadi pemain pertama .

Mau tak mau jisoo dan lisa akhirnya maju kedepan menunggu lawan yang akan bertanding dengan keduanya .

" lawannya .. eeemm .. renjun sama haechan maju .."

Mendengar nama renjun , mata jisoo kembali membulat sempurna .

" aduh bisa kalah nih kita .." celetuk lisa

" emang kenapa ..?" Tanya jisoo

" ya kan lu pasti fokusnya sama renjun .." sahut lisa , jisoo cengengesan mendengarnya .

" lu yang lari ngambil bola duluan , gue yang disini .." ucap lisa , jisoo mengangguk dan bersiap pada posisinya .

Dalam posisinya yang siap untuk bermain , diam diam jisoo mencuri pandang kearah renjun yang sepertinya sedang berdiskusi dengan haechan .
Tak lama jisoo melihat mereka berhenti bicara dan selanjutnya jisoo menyipitkan matanya ketika haechan berjalan menghampirinya .

cinta untuk kamu .. " CUKA " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang