" nyusul papa , kasian papa disana sendiri .."
Kata kata itu terus terngiang ditelinga jisoo .
sampai pagi dan sekarang jisoo pergi sekolahpun , kata kata itu terus menghantui pikirannya .Jisoo berjalan dengan lemah , beberapa kali ia menghembuskan nafas guna menenangkan pikirannya .
" dorr .."
Lisa yang baru saja datang mengejutkan jisoo , jisoo yang memang tengah melamun terkejut .
Ditengah rasa terkejutnya jisoo diam , dan menghembuskan nafas . Setelah dirasa keterkejutannya hilang , jisoo memberi lisa tatapan tajam .
Sementara lisa hanya memberikan senyuman bodoh tanpa dosa ." nyebelin banget sih lu .." ucap jisoo
" bodo amat .." sahut lisa .
Jisoo tak menyahuti , ia memilih diam dan melanjutkan langkahnya .
" oh iya jis .. semalam pada nongkrong depan rumah ya ..?" Tanya lisa
" tahu dari mana ..?"
" kan semalam gue liat .." sahut lisa
" kenapa lu ga ikut gabung ..?" Tanya jisoo , lisa menghentikan langkahnya dan menoleh menatap jisoo .
Kemudian lisa menggembungkan pipinya dan menghembuskan nafasnya ." males gue ada kak jungwoo , kalau ada dia tuh gue suka degdegkan .. kasian jantung gue .." sahut lisa , jisoo berdecih .
" lebay .."
" heh .. ngaca .. lu juga kalau ketemu renjun begitu .." sahut lisa , mengingat jisoo tidak berkaca dengan kalimat yang ia ucapkan .
Ucapan lisa membuat jisoo diam , diam bukan karena ia marah atau malu ataupun sadar diri . Jisoo diam karena enggan untuk bersuara .
Sama seperti jisoo , akhirnya lisapun memilih untuk diam .Kedua masih berjalan beriringan dengan langkah pelan . Sesekali jisoo menoleh kesana kemari .
Dalam keheningan jisoo dan lisa dikejutkan oleh sebuah tangan yang tiba tiba melingkar dibahu keduanya .
Aaagggggkkkhh
lisa berteriak .
Jisoo replek memegang dadanya .
" haechan .. lu mau bikin kita berdua jantungan .." sentak lisa , haechan sang tersangka hanya tersenyum bodoh .
Melihat haechan yang hanya tersenyum , lisa mendengus . Dan menggerutu tidak jelas .
Lain lisa , lain pula dengan jisoo .
Pada saat lisa menggerutu karena haechan membuat mereka terkejut .
Jisoo hanya diam tak bersuara .Hal itu membuat haechan bertanya tanya , biasanya dalam hal seperti ini jisoolah yang paling semangat mengeluarkan umpatannya .
" lu kenapa jis .. sakit gigi ya ..?" Tanya haechan , seharusnya terdengar sangat menyebalkan ditelinga jisoo dan biasanya jisoo akan menjawab dengan umpatan tapi kali ini jisoo hanya menggelengkan kepala .
Haechan dan lisa belum merasakan keanehan pada diri jisoo .
" kalian berdua tahu ga ..?" Kata haechan
" enggak .." sahut lisa
" gue belum selesai ngomong .." sahut haechan tak lupa menarik rambut lisa , lisa memberengut dan memegang kepalanya yang terasa sakit karena tarikan haechan pada rambutnya .
" tadi gue kerumah lu berdua , tapi kata mama lu berdua .. kalian berdua udah pergi kesekolah .." ucap haechan
" ngapain lu kerumah kita ..?" Tanya lisa , sedari tadi lisa terus yang menanggapi haechan , sedangkan jisoo hanya diam dalam langkahnya .
" ngajak kalian berdua bareng .." sahut haechan , mulai melepas rangkulannya pada lisa , namun satu tangannya tetap merangkul bahu jisoo .
" naek motor bertiga gitu .." ucap lisa dengan nada yang terdengar tak biasa .
Haechan memutar bola matanya malas .
" ya enggak lah .. hari ini gue bawa mobil .."
" tumben ..?" Ucap lisa lagi
" ya sekali kali gue bawa mobil. , biar bisa ngasih tumpangan sama kalian , nanti mah kan ga tahu , bisa apa enggak .." sahut haechan . Seketika jisoo menghentikan langkahnya .
Sama seperti jisoo , haechan dan lisa pun menghentikan langkahnya .
Dapat lisa lihat jisoo yang kini tengah menatap haechan dengan tatapan yang terlihat aneh . Lisa mengerutkan dahinya .
Sedangkan haechan yang mendapat tatapan aneh dari jisoo , menatap balik jisoo dan menaikkan alisnya , seolah bertanya ada apa ..
Jisoo hanya diam menatap haechan , kalimat yang baru saja haechan ucapkan kembali mengusik hati jisoo .
Bagi jisoo kalimat yang haechan ucapkan benar benar terdengar seperti ungkapan jika haechan tidak akan pernah memberinya tumpangan lagi ." kenapa jis .. ada sesuatu ya dimuka gue ..?" Haechan akhirnya bertanya , karena jisoo sedari tadi hanya menatapnya tanpa bersuara .
Jisoo tak menjawab pertanyaan haechan , ia tetap diam
Masih ditatap jisoo dan jisoo tak kunjung bersuara meski haechan sudah memberinya pertanyaan aneh , akhirnya haechan mengerutkan dahinya heran dengan sikap jisoo .
Melihat haechan seperti itu , jisoo menghela nafas
Tanpa mengeluarkan suara jisoo melangkah pergi begitu saja .Kepergian jisoo terasa aneh bagi haechan dan lisa .
Keduanya saling pandang seolah bertanya satu sama lain .Pandangan haechan kembali dialihkan kepada jisoo yang hanya terlihat punggungnya .
Haechan mendesah pelan . Sama seperti jisoo yang tak bersuara haechan melangkah begitu saja . Meninggalkan lisa yang kini hanya mengedikkan bahu tak mengerti apa yang tengah terjadi .Didalam kelas haechan melihat jisoo yang sudah duduk dikursinya namun kepalanya ia rebahkan diatas meja .
Ada rasa ingin menghampiri dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi kepada jisoo , tapi haechan tak ingin mengganggu jisoo .
Keinginanya diurungkan , akhirnya haechan melangkah berjalan melewati jisoo dan menuju kursinya .Tiba dikursinya haechan bergegas duduk namun pandangannya masih tertuju kearah jisoo ..
Sementara itu , jisoo benar benar merasa takaruan dengan hatinya . Tiba tiba ia merasa sakit dan sangat ingin memejamkan mata . Alhasil jisoo merebahkan kepalanya diatas meja .
Jisoo mengangkat kepalanya ketika merasa kursi disebelahnya bergerak , ia melihat lisa yang sudah duduk disampingnya .
Jisoo mendesah pelan , sangat pelan . Kemudian jisoo menggerakan kepalanya menoleh kearah haechan , jisoo melihat haechan yang ternyata tengah menatapnya .
Saling tatap terjadi kembali .. jisoo menatap haechan dengan wajah sendunya .
Raut wajah haechan berubah penuh tanya .
Tak lama masih dengan wajah sendunya jisoo memalingkan wajahnya , sedangkan haechan masih menatap kearah jisoo meski hanya punggung jisoo yang terlihat .Sementara itu , meski berada disamping jisoo , jisoo tidak sadar jika lisa sedari tadi memperhatikan haechan dan jisoo .
Lisa menghela nafas .. ada yang aneh dengan sahabatnya ini ..
...
Nanti lanjut ..
part 11 kayanya maksa bangt ya ..😢😢😢 ga jelas menurut aku ..
Tapi ga apa lah .. aku ingin story ini segera selesai ..
Renjunnya libur dulu ya .. moment tiga sahabat dulu ya ..
See you dipart selanjutnya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta untuk kamu .. " CUKA "
Fanfictionga ada kata lain selain cinta yang aku beri buat kamu ..