9

574 82 6
                                    

" kenapa cuma diaduk aduk aja sih .. ga enak ya makanannya .. mama masakin lagi mau ..?" Tanya dara ketika melihat putrinya itu tidak menikmati sarapannya .

Jisoo tersentak seketika ia menggelengkan kepala menolak apa yang baru saja dara tawarkan kepadanya .

" terus kamu kenapa , dari tadi kok bengong terus ..?" Kali ini sang ayah yang bertanya , jisoo kembali menggelengkan kepala , jisoo sendiri tidak tahu kenapa mood nya tidak baik pagi ini .

Tak ada yang bertanya lagi baik dara maupun siwon memilih diam dan membiarkan jisoo dengan segala pikirannya .

" udah selesaikan .. hari ini kamu mau berangkat bareng siapa ..?" Tanya siwon mengingat sopir pribadi jisoo belum kembali dari kampung halamannya .

Jisoo diam tak menjawab .

" sama papa atau bareng echan ..?" Tanya siwon lagi , mendengar nama haechan jisoo bergegas menggelengkan kepala dan menjawab pertanyaan sang ayah .

" sama papa aja .. sama papa .."sahutnya dengan penekanan disetiap kata . Jisoo menolak tawaran siwon karena ia enggan untuk pergi bersama haechan , insiden kemarin masih menakuti pikiran jisoo , bagaimana bisa seorang wanita membonceng seorang pria .
Tentu saja bisa jika manusia tersebut adalah haechan .. pikir jisoo .

" ayo berangkat .." kata siwon , jisoo yang sedang larut dalam pikirannya tersentak dan ia pun menganggukan kepalanya .












...

Jarak yang tidak terlalu jauh membuat jisoo sudah tiba disekolah , dan kini ia tengah berjalan menuju kelas .

Tin tin ..

Asik berjalan jisoo diganggu oleh suara klakson , jisoo yang tidak perduli terus berjalan , menurut jisoo jalan masih luas dan dia tidak perlu menyingkir .

Tin tin ..

Klason kedua kembali berbunyi , jisoo masih teguh dengan pendiriannya , ia tak perduli .

Tin tin ..

Untuk ketiga kalinya klason berbunyi , dan kali ini kesabaran jisoo habis . Dengan jengah dan wajah kesalnya jisoo membalikkan tubuhnya guna melihat siapa orang yang sudah mengganggunya pagi ini .

" berisik banget sih .. renjun ..." kata jisoo seketika suaranya memelan ketika melihat renjun yang ternyata berada didalam mobilnya .

Jisoo dibuat kikuk , malu dan salah tingkah . Seketika jisoo berpindah tempat guna memberi jalan kepad renjun .

" minggir ngalangin jalan aja lu .."

Jisoo terkesiap dengan suara teguran dari seseorang , namun raut wajah jisoo berubah jengah ketika dia tahu pemilik suara tersebut , meskipun jisoo belum melihat wajahnya .

Jisoo menoleh dan melihat haechan yang berada diatas motor maticnya .

Malas melihat haechan jisoo beralih menatap mobil renjun yang ternyata sudah berada ditempat parkir dan tak lama pula jisoo melihat renjun keluar dari mobilnya .

Jisoo masih menatap renjun dan kini melihat renjun tengah berjalan kearahnya .

Tunggu .. kearahnya .. ! Sadar akan hal itu jisoo semakin dibuat salah tingkah , dia berpikir apa yang harus ia lakukan ketika renjun tiba dihadapannya .

" pagi .." sapa renjun

" pagi juga .." balas jisoo sebisa mungkin membuat dirinya tenang .

" mau kekelas kan ..?" Tanya renjun , jisoo menganggukan kepala .

cinta untuk kamu .. " CUKA " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang