Perdebatan yang terjadi diantara haechan dan jisoo rupanya berbuntut panjang .
Jisoo tidak pernah menyapa haechan , begitu pula haechan , biasanya ia akan menganggap semua perdebatannya dengan jisoo sebagai angin lalu kini ia tak pernah menyapa jisoo .Dimanapun mereka berdua berpapasan , keduanya selalu bersikap seolah tidak saling kenal .
Dan dimanapun ada haechan , maka. jisoo akan segera pergi begitu sebalik .Seperti hari ini , jisoo masuk kedalam perpustakaan berniat untuk membaca buku . Didalam perpustakaan jisoo mencari buku yang akan ia baca ketika sudah ia dapatkan jisoo bergegas mencari tempat duduk . Dan secara kebetulan jisoo melihat lisa yang tengah difokuskan dengan buku yang dia baca .
Jisoo berjalan menghampiri lisa , namun langkahnya terhenti ketika ia melihat haechan yang ternyata tengah bersama lisa .Jisoo hanya bisa diam memandang kearah meja yang ditempati lisa , terbesit keinginan dihatinya untuk memutar tubuhnya dan mencari meja lain .
Sayangnya itu semua tak bisa ia lakukan karena lisa sedari tadi sudah sadar dengan kehadirannya ." jis , lu ngapain berdiri terus disitu ..?" Tanya lisa , jisoo menggelengkan kepala menanggapi ucapan lisa .
" ada gue disini , jadi dia ga mau kesini , ya udah gue pergi , biar lu nyaman .." kata haechan , seketika tatapan jisoo tertuju kearah haechan . Sementara lisa hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah kedua teman kecilnya itu .
Yang dikatakan haechan memang benar , jisoo enggan untuk menghampiri lisa karena adanya haechan , dan ketika haechan pergi jisoo bergegas menghampiri lisa dan duduk disamping lisa .
Lisa menatap jisoo dengan tatapan yang sulit diartikan , melihat lisa menatapnya seperti itu jisoo menghela nafasnya . Ia mencoba mengabaikan lisa dan mulai membaca bukunya .
" kalian berdua kenapa sih .. biasanya kalau berantem ga akan lama , ko ini udah ampir satu minggu .. bukannya kalau marahan lebih dari tiga hari itu ga boleh ya .." kata lisa .
" kalau kata gue mah boleh .." sahut jisoo , lisa mendecakan lidahnya .
" emangnya gara gara apa sih , ampe kalian diem diem kaya gini ..?" Tanya lisa lagi
" ga tahu .." sahut jisoo , mulutnya terus berbicara menyahuti lisa namun matanya terus fokus kearah buku .
" ko ga tahu sih , kan lu yang berantem .. gue cuma mau ngingetin jis , lu berdua ga pernah berantem ampe kaya gini .. ampe diem diem kaya gini .. jangan sampai lu menyesal dikemudian hari .." kata lisa , seketika jisoo menutup bukunya dan kini menatap kearah lisa .
" maksud lu apa bilang gue jangan nyesel ..?" Tanya jisoo
" ya gue mah cuma ngasih tahu aja , soalnya kan .."
Kriiiiinggg
Ucapan lisa terpotong oleh suara bel pertanda kelas akan dimulai kembali .
Baik jisoo maupun lisa kini merapihkan buku yang mereka pinjam diperpus dan bergegas menuju kelas .Skiippp ....!!!
Waktu ujian akhir sudah tiba , semua siswa kelas 12 sibuk dengan hapalan mereka . Mereka takut ada soal yang tidak bisa mereka kerjakan hingga mereka memilih untuk membaca buku sebelum ujian dimulai .
Berbeda dengan yang lain , jisoo , lisa , haechan dan renjun lebih terlihat santai . Meskipun dikenal sebagai siswa yang sering berulah mereka itu termasuk kedalam jajaran siswa berprestasi .
" jis , renjun nyamperin lu tuh .." kata lisa , jisoo yang sedang fokus dengan ponselnya segera menoleh kearah renjun . Dan ternyata lisa tidak bohong renjun kini tengah berjalan menghampiri jisoo .
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta untuk kamu .. " CUKA "
Fiksi Penggemarga ada kata lain selain cinta yang aku beri buat kamu ..