Sesuai perintah sang ibu yang menyuruhnya pulang bersama haechan , mau tidak mau jisoo harus menuruti dan kini ia tengah berjalan menuju tempat parkir dimana para siswa yang membawa kendaraan pribadinya memarkirkan kendaraan tersebut .
Jisoo bertolak pinggang dan berdiri disamping motor matic yang jisoo ketahui motor itu milik haechan .
" lama banget sih lu .." kata jisoo , nadanya dibuat buat seolah sedang marah .
" sabar nyonya , gue kan cuma punya dua kaki , dan ga bisa terbang .." sahut haechan , jisoo mendengus .
Haechan bergegas mengeluarkan motor maticnya yang berjejer dengan motor lain , sementara jisoo hanya berdiri menunggu .
" mana helmnya ..?" Tanya jisoo dengan telapak tangan yang mengadah meminta helm ketika haechan sudah mengeluarkan motornya .
" buat apaan ..?" Haechan balik bertanya , jisoo memutar bola matanya malas .
" ya buat dipake lah .. nanti kalau kita jatoh terus pala gue kepentok aspal gimana .." gerutu jisoo
" gue ga bawa .." sahut haechan , jisoo menatap tak percaya
" kenapa ga bawa ..?"
" males gue pake helm , nanti muka gue yang ganteng ini ga kelihatan .." jawaban dari haechan yang begitu menyebalkan bagi jisoo , jisoo mencibir haechan .
" nih .."
Jisoo diam dibuat bertanya tanya ketika haechan memberikan kunci motornya kepada jisoo .
" lah .. ngapa lu kasih gue ..?" Tanya jisoo tak mengerti
" lu yang bawa , tangan gue sakit gara gara lu tarik tadi pas olahraga .." sahut haechan , mata jisoo membulat sempurna .
Ingin sekali jisoo menarik rambut haechan saat ini juga , bagaimana bisa haechan membiarkan seorang perempuan membonceng seorang laki kaki ." ogah ah .." tolak jisoo , membuang pandangan dan melipat tangannya didada .
" ga ada penolakan .." sahut haechan , jisoo menatap tajam haechan dan mendengus detik selanjutnya ia meraih dengan kasar kunci motor yang haechan berikan kepadanya .
" dasar laki laki durjana .." gerutu jisoo mulai menghidupkan mesin motor matic milik haechan .
Haechan yang tidak perduli dengan gerutuan jisoo segera naik kejok belakang ." awas lu kalau modus .." peringatan dari jisoo .
" sorry gue ga nafsu , lu ga menarik .." sahut haechan , kalau saja jisoo tidak sedang dalam posisi akan mengendarai motor mungkin rambut haechan sudah jadi korbannya .
Tak lama terdengar mesin motor yang berbunyi , motor matic yang jisoo kendarai mulai melaju meninggalkan area sekolah .
Ditempat lain , tak jauh dari tempat parkir , renjun melihat dan mendengar semua yang terjadi diantara jisoo dan haechan .
Seperti biasa renjun akan merasa kesal jika melihat jisoo selalu bersama haechan , namun seperti biasa pula renjun hanya bisa menahan rasa sesak dan tidak bisa berbuat apa apa ..
" ren .. lu liat jisoo ga ..?" Tanya lisa , sedari tadi mencari jisoo
" baru aja pulang , bareng haechan .." sahut renjun
Helaan nafas terdengar dari mulut lisa
" sue , gue ditinggal .. ya udah deh .. gue balik duluan ya .." ucap lisa yang mendapat anggukan dari renjun .
..
" echan .. munduran dikit napa .. ya allah lu duduk nempel banget sama punggung gue .." teriak jisoo , sengaja .. karena dijalan banyak kendaraan umun yang melintas .
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta untuk kamu .. " CUKA "
Fanficga ada kata lain selain cinta yang aku beri buat kamu ..