After marriage-2

110 14 8
                                    

Gaes jadi dimalem ini aku upload double yuhuuuu!!!>< yeiiii!!! Silahkeun baca~
                               ~~~
Paginya,Liana bangun duluan.
Iya dong,udah kewajiban dia jadi istri buat siapin sarapan buat suami,eaaa.

Tapi pas dia bangun,di area bawah dia sakit banget. Alhasil dia ga bisa berdiri.

"Taeyong,please dong bangun,aduhh sakit banget huhuhu😭😭😭"-Kata Liana sambil ngeringis gitu,kesakitan.

"Engg,apaan na? Bentar ya 5 menit lagi"-jawab taeyong sambil semakin eratin pelukannya ke guling dia.

"Ish tau ah bodo!"-karena Liana udah gondok ama Taeyong,yaudah lah dia berusaha buat bangun sendiri.
Susah sih,dia harus cari pegangan dulu mangkanya lama.

~~~
Setelah Liana selesai mandi dan siapin sarapan,dia langsung bangunin taeyong.walaupun dia lagi ngambek si 😅.

"Bangun!"-ucap Liana sambil goyang"in badan taeyong.

"..."
"Bangun ga?! Kalo ga tar malem tidur diluar!!"-ancem Liana,dan sukses ngebuat taeyong auto bangun:) . Kalo Liana ga gitu ga akan bangun tuh si kudanil.

"Kamu mah gitu mainnya anceman-_- . Ga seru huuuu"-tutur taeyong sambil ngucek matanya Yang baru bangun itu.

"Kamu Kalo aku ga ancem ga Akan bangun sampe upin ipin numbuh rambut! Udah ayok kebawah! Kajja"-ajak liana sambil narik tangan taeyong.

"Dih ayo kebawah! Sakit tau aku ni!! Gara gara Kamu nih kemaren! Kasar banget huuh"-liana sambil ngambek gitu dah :v

"Aku mana mungkin bisa bangun,orang gaada morning kiss nya."-ucap taeyong sambil maju majuin bibirnya.

"Kamu mau morning kiss emang?"-tanya liana
"MAUU BANGET!!!"-jawab taeyong exicted.
"Tapi Kamu Merem dulu yaa"-ucap liana.

Taeyong Yang dikasih harapan sama liana langsung Nurut Dan berharap bakal dikasi ketjupan manja gitu ye kan? Tapi malah dikasih Sendal dia Yang bau sikil itu:") .

"BAU AMIS EWWW!!!LIANAAAAAA!!!"-teriak taeyong sambil lari lari ke kamar mandi udah kek dikejar orang gila🤣.

***
Pas Mereka lagi sarapan bener bener hening banget,karena kejadian tadi.
Si taeyong mungkin ngambek sama liana.buktinya dia ga seheboh Kalo Mereka lagi berdua. Sekarang malah diem dieman ajaa.

Di meja makan Cuman kedengeran dentingan sendok sama Garpu Yang bergesek di piring.

"Tiyongg,maafin liana yaaa🥺"-ujar liana dengan mata Yang berkaca kaca.maybe ini udah 1000x dia ngucapin ke taeyong tapi ga digubris.

*apaansii author hiperbola!

"Hmm"-jawab taeyong sambil lanjutin makan dia.

"Kok cuman 'hmm' doang sih?!!"-jawab Liana kesel. Iya lah,dia udah minta maap daritadi tapi engga dimaapkeun.

"Ya terus aku harus gimana? Jungkir balik? Kayang? Atau roll depan?"-jawab taeyong cuek.dia ga natap mata liana sedikit pun.

"Ish tau ah! Sana makan sendiri!"-karena liana udah kesel tingkat ubun ubun,dia ke kamar aja tuh maen hp.kali aja bisa balikin mood dia.

—-
Iseng iseng di kamar,dia Telfon bunda dia Yang bobroknya 11 12 sama dia tuh.
Pengen curhat ceritanya..

In call~

"Halo na,kenapa? Pagi pagi nelpon"-ucap bunda liana di Sebrang telfon.

"Halo Bun,aku kerumah bunda yaaa"-jawab liana to the point.

"Hah?! Ngapain? Ini Kan Hari pertama Kamu sama taeyong resmi! Kok kesini sih?"-jawab bunda liana sambil ngomel ngomel tu.

"Aku lagi males sama taeyong,pagi pagi dah rusuh aja diemin aku.ntar Kalo istrinya diembat orang,baru heboh kek kebakaran jenggot."-jawab liana menggerutu.

"Ya Kamu harusnya ngertiin dia dong na,Kalo pasangan tuh harus saling mengerti bukan saling membenci kayak gini. Apaan sih Kamu kek Anak kecil"-ucap bunda liana memberi Saran.

"Ya tapi,taeyong udah kelewat kekanakan bun,males banget Kan aku. Udah ah aku kerumah bunda.assalamualaikum"-ucap liana lalu langsung Nutup panggilan dia.

~~~
Setelah taeyong selesai sarapan,dia langsung naik ke atas kamar nya. Dia sebenernya Cuman bercanda marah marahan nya ama liana. Ya kali gitu doang ngambek? Emang Anak TK?

Tapi pas dia mau masuk kamar,dia denger percakapan liana sama bunda nya di telfon.
Taeyong Yang denger nama dia disebut sebut sama liana,langsung urungin niat buat ke kamar dia.

"Aku lagi males sama taeyong,pagi pagi dah rusuh aja diemin aku.ntar Kalo istrinya diembat orang,baru heboh kek kebakaran jenggot."liana in call sama bunda nya

"..."
"Ya tapi,taeyong udah kelewat kekanakan bun,males banget Kan aku. Udah ah aku kerumah bunda. Assalamualaikum"-liana in call sama bunda nya

Taeyong Yang denger itu langsung masuk ke kamarnya dan langsung natap liana Yang lagi duduk di kasur mereka.

"Mau kemana kamu?"-tanya taeyong
"Bukan urusan Lo!"-jawab liana Yang udah bad mood banget tu.

"Apaan sih na,aku Cuman bercanda doang yaallah.udah gaboleh pergi!"-ucap taeyong sambil nahan tangan liana Yang mau ke lemari dia.

"Apaan sih lepasin ah!"-ucap liana sambil terus berontak.

"Sutttt! Udah mending kita Nonton film dibawah aja deh. Atau Mau jalan jalan ke taman?"-ajak taeyong ke liana. Kali aja istrinya Yang satu ini Kalo di ajakin keluar bisa memperbaiki mood nya itu.

"Hmm yaudah! Mau! Ke taman ajaaa!! Dirumah mulu bosen"-jawab liana excited.

"Yaudah ganti baju dulu sana"-ujar taeyong
"Yaaaa"-liana.

***
Gais lanjut next part!!☺️😗

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang