Taeyong dan Liana sekarang udah otw pulang ke rumah. Dijalan emang bener bener macet banget. Sampe sampe Liana tidur dan ninggalin taeyong sendirian yang lagi nyetir.
"Na, aku daritadi curhat loh ke kamu. Nanti anak kita cewek atau cowok ya? Anak kita namanya siapa ya? Hmm, apa nih yang cocok. Kok kamu Diem ajaa?"-tanya taeyong sambil mengguncangkan tangan Liana sesekali.
"Enggh,kamu ngomong apaa? Aku ketiduran maap"-ucap Liana sambil meregangkan badannya.
"Yaah,dikirain aku,kamu daritadi tau aku ngomong apa🙃"-ucap taeyong dan diacuh oleh Liana.
"Yaudah maaf,kamu ngomong apa? Ulang lagi sini.aku dengerin"-ujar Liana sambil menoleh ke taeyong yang sedang menyetir.
"udah,aku gamau ngomong lagi. Udah ga mood."-kata taeyong yang lagi kesel sama Liana. Padahal dia daritadi ngoceh banyak,mulai dari ukuran baju anak nya,ukuran pampers anaknya, berapa jumlah rambut anaknya. /hiperbola,skip/
Pokoknya taeyong daritadi ngoceh yang absurd banget dah ke Liana. Eh tapi Liana nya tidur👌🏻🙂.
"Yaudah lah,gausah ngambek. Aku kecapekan tau ga si. Justru aku sekarang lagi kepengen susu strawberry. Mau beliin ga?"-tawar Liana dan taeyong langsung nengok ke arah Liana.
"Kamu ngidam?!"-tanya taeyong ngegas
"Ya meneketehe,aku gatau ciri ciri ngidam gimana. Pokoknya aku ya kepengen itu tadi, susu strawberry. Udah ayok gece beli di rest area!"-kesal Liana dan taeyong langsung membelokan mobil ke rest area .Setelah selesai membeli apa yang Liana pengen,mereka otw lagi pulang kerumah.
Di dalam mobil ya lumayan rame,daritadi soalnya mereka car pool an sembari nostalgia lagu lagu mereka pas remaja."Hahahha,kamu Tu salah lirik! Aturan "kowe tak sayang sayang" bukan "kowe tak jarang jarang"! Ngaco kamu tuh, hahahahahah!!!"-teriak taeyong dan Liana menanggapinya dengan hanya cemberut.
"Yaudah si! Orang akunya ga ngerti lagu Jawa. Udah ganti sama yang lagu way Back home Shaun aja. Itu aku jago!"-ujar Liana dan taeyong langsung membuka handphone nya untuk mengganti lagu.
Perjalanan dari rumah taeil-rumah taeyong emang jauh banget. Kisaran 3 jam an yang harus ditempuh. itu pun juga kalo ga macet, kalo macet? Entah lah,taeil sama Soohye emang rumahnya mau berani beda sendiri. Yang lain di Seoul,mereka di Busan. Agak lumayan lah:).
"Udah ah,capek. Mending ngemil nihh. Aku ada keripik. Mau ga?"-tawar Liana dan langsung diangguki taeyong.
Hidup mereka emang bahagia,Ina aja sampe iri :(padahal Ina yang buat storynya :) awokawokawok.
•rival•
Setelah sampai Seoul,mereka mutusin buat jalan jalan sebentar ke Street food buat hunting makanan jajanan ala Korea. Entah katanya Liana lagi kepengen jajanan Korea di sore hari kayak gini. Bahkan tadi Liana sampe acara nangis nangis dulu ke taeyong biar diturutin.
"Ayo dong turun! Masa kamu dimobil sih? Yaudah lah aku turun aja sendiri cari makanannya sendiri. Bye!"-teriak Liana dari luar mobil. Taeyong emang kecapekan karena abis nyetir dan kakinya pegel pegel. Udah 4 jam an kisaran,mereka menempuh perjalanan.
Liana's pov!
Sekarang gue lagi di street food, AAAAAA gilaa seneng banget gue!!! Soalnya gue kayaknya nih lagi ngidam, dan pengen banget makan street food kayak begini.
End liana's pov¡
Setelah Liana membayar tteokboki, Liana lanjut lagi buat mencari mandu. Karena Liana lagi kepengen yang anget anget,dan emang kebeneran suasana Seoul sekitar 10°C. So far,dingin banget lah:).
"Hahh..hah.. jajan apalagi ya nih gue? Udah banyak sih.. hmm.. ah,iseng dah beli corndog. Enak tuh"-Liana pun berjalan ke arah ahjumma yang jual corndog.
Saat Liana udah sampe di stan corndog, ia ga sengaja ke dorong sama laki laki .
And u know what? That is mingyu!"Loh Liana? Astaga! Ini beneran lo?"-kaget mingyu dan Liana langsung speechless waktu ketemu mingyu.
"Loh mingyu?! Iyaa ini gue Liana! Kok lo bisa kesini?"-tanya balik Liana.
"Justru gue yang harusnya nanya. Kok lo sendirian? Ini dingin loh! Sini yok gue temenin lo keliling."-tawar mingyu namun Liana masih jaga hati buat suami nya yang possesive itu.
"Ah,mianhae mingyu-ssi. Gue udah ditunggu sama suami gue. Maaf ya,mungkin lain kali bisa kita berdua jalan. Nanti deh gue kabarin."-tolak Liana pelan pelan .
"Ah yaudah,sini tukeran nomor."-ajak mingyu dan mereka pun tukeran nomor buat saling ngehubungin satu sama lain lewat kakao talk .
"Okeyy,makasih yaa Liana. See u soon!"-ujar mingyu sambil melambaikan tangannya dan berjalan ke seberang.
•••
Liana udah selesai jajan jajan di street food nya,sekarang Liana juga udah mau otw ke mobil buat pulang sama taeyong.Di mobil
"Enak yaa,jalan sama cowok. Siapa tadi?"-tanya taeyong dengan nada dingin.
Liana yang lagi keasikan makan langsung berhenti makan dan liat kearah taeyong.
"Hah? Siapa? Perasaan aku ga- OH! MINGYU MAKSUDNYA KAMU?!"-tanya liana Dan langsung ketawa.
"Diem,jangan ketawa! GAUSAH sebut nama itu DAKJAL."-ucap taeyong penuh penekanan.
"Yailah,tadi tu aku Cuman ketemu sama Dia buat tuker nomor hp doang kok. Itu juga ga sengaja ketemunya. Udah gausah jealous kayak gitu. Hahahaha "-kata liana sambil santai Dan lanjutin makannya.
"Oh gitu,yaudah. Tadi aku udah tanya sama taeil hyung,aku masih boleh olahraga malem sama Kamu. Berarti Kamu harus siap buat nerima hukuman dari aku nanti males mrs Lee."-seringai taeyong langsung ngebuat liana berhenti makan dan diem.
"Alamat pincang nih besok pagi jalan:)"-liana
———
Hey! Aku up nih hehe:)
KALIAN APA KABAR?Hope u like it <3
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...