GAES HAPPY 1K READERS AAAAAA SENENG BANGETTT!!!🤧🧡 PADAHAL AWALNYA AKU CUMAN ISENG,EH MALAH UDAH 1K READERS😭😭 MAKASIH BANYAK GES!❤️❤️❤️
INI GIFT BUAT KALIAN~ ><—Sesudah temen temen liana pulang sore sore, ga lama setelah itu taeyong pulang kerja. Dia udah markirin mobilnya di garasi.
"Haii sayang, ish aku capek banget. Papa ngasih kerjaan numpuk banget,kesel aku!."-gerutu taeyong sambil meluk meluk liana.
"Haii jugaa,yaa iya lah gimana ga banyak? Orang Kamu ninggalin kerjaan dari bulan apa tu? Hampir 1 bulan an loh. Itu pun juga syukur di handle sama sekretaris Kamu."-kata liana sambil ngambil tas Dan jas taeyong.
"Iyaa sih, tapi yaudah lah itu emang tugas aku. Dah ah aku tidur dulu yaa"-taeyong Yang emang lagi capek langsung naik keatas. Tapi liana langsung narik baju taeyong.
"HEH HEH HEH GAADA YA! Kamar baru aku bersihin juga! Mandi dulu! Bau juga Kamu! Kalo ga mandi,jangan harap Kamu bisa ketemu kasur empuk!"-ucap liana terus ninggalin taeyong ke kamar mandi buat siapin air hangat.
"Lagi capek pun ada aje masalah ama ni ceue. Ampun dah ah. Untung istri"-gerutu taeyong kecil. Tapi liana masih bisa mendengarnya:")
"AKU DENGER YA YONG!"-teriak liana dari dalem kamar mandi.
—
Setelah taeyong selesai mandi, Mereka berdua makan malem. Liana udah Ada masakin taeyong makanan khas korea. Kayak gimbab,kimchi jigae, ramyeon, samgyeopsal, tteokboki, Dan lain lain deh. Pokoknya emang liana lagi mood banget buat masak entah kenapa.
"Tumbenan Kamu masak banyak? Ada acara apaan?"-tanya taeyong sambil diiringi makanan Yang Penuh di mulutnya.
"Gaada sih, Cuman aku lagi mood aja buat masak. Sekalian ngasah skill lah buat masak. Itung itung juga buat nyenengin Kamu Kan. Tapi enak gaa?"-tanya liana.
"Ohh gitu.. enak kok! Cuman ada Yang kurang dikit di tteokboki nya. Kurang Pedes aja sih hehe."-kritik taeyong.
"Nahh Oke deh! Aku suka nih Kalo Kamu kasih tau apa kekurangannya. Jadi ga Cuman muji muji enak padahal ada Yang kurang. Besok aku janji bakal lebih enak lagi yaa. Udah sekarang makan."-tutur liana Dan diangguki taeyong.
***
Sekarang jam sudah menunjukan pukul 20.00.
Liana sekarang lagi manja manjaan aja sama taeyong. Sebenernya dia tadi mau cerita tentang ibu ibu dikomplek depan tadi. Tapi dia takut mau cerita. Sampe dia bingung sendiri:"(.Taeyong Yang liat liana kek gelisah gitu langsung nanya sama liana. Kali aja ada Yang mau disampein.
"Kamu kenapa sih? Kok gelisah mulu? Ada masalah? Atau ada Yang mau Kamu sampein ke aku?"-tanya taeyong Bertubi tubi.
Liana Yang ditanya langsung gelagapan sendiri gitu. Ya dia takut aja Ntar taeyong malah nyamperin tu ibu ibu lagi. Dia Kan bar bar:")
"E-mm g-gapapa kok yong. Udah tidur ajaa"-ucap liana gugup sambil megangin ujung bajunya.
"Liana, listen to me. Kita ini udah suami Istri. Harus saling terbuka dong. Jangan tertutup kayak begini. Mau kita ada masalah kecil pun Harus saling cerita. Nanti juga aku bakal cerita kok ke Kamu Kalo aku ada masalah,walaupun itu Cuman kecil. But I will tell you bee. So what's wrong with u today?"-tanya taeyong sok inggris😒 emang ngadi ngadi ae ni taeyong.
"Tapi Kamu jangan marah yaa? Arra?"-tanya liana sambil naro kelingkingnya ke Arah taeyong.
"Nee, arraseo. Kenapa si? Penasaran aku?"-tanya taeyong.
"Jadi gini, tadi Kan aku pagi pagi setelah Kamu tinggal kerja aku beres beres. Terus aku kek bosen akhirnya aku ke depan tukang sayur. Disana ada ibu ibu Yang waktu kita ke taman itu huhuhu😭 dia nanya sama aku, 'neng,Kamu Yang kemaren sama cowok ganteng itu ya?' Nah terus aku jawab 'iyaa bu emang kenapa?' Terus kata ibu ibu nya, 'Kamu hamil diluar nikah ya?' Nah Kan aku jadi sedih taeyong!!!! HUAAAAA😭 emangnya Kalo nikah muda bakal dikira hamil diluar nikah apa?! Aaaaaaa"
-liana Yang akhirnya ga kuat buat keluarin unek unek nya pun nangis sekenceng kencengnya dipelukan taeyong.
"Ya allah, ada aja orang kayak gitu! Udah Kamu jangan ke tukang sayur depan komplek lagi deh beb. Mending kita ke supermarket aja. Aku tau disana murah murah, Cuman daripada Kamu disana dikata kata in begitu? Mending gausah disana deh. Udah tau ibu ibu nya lemes banget mulutnya. Terus terus?"-ucap taeyong sambil nenangin liana Yang sesenggukan.
"Ya terus, a-aku dikatain lagi 'mandul' sama ibu ibu nya gara gara a-aku Belom hamil. P-padahal k-an aku sama k-Kamu baru nikah s-satu minggu Yang l-lalu😭😭😭"-jelas liana sambil sesenggukan.
Taeyong Yang denger itu langsung emosi lah. Dia ga terima istrinya di bilang istilahnya 'cewek murahan' Dan 'mandul'. Tau apa ibu ibu itu? Bukannya Mereka Cuman tau gosip doang?
Pengen rasanya taeyong samperin ibu ibu disana Dan pengen dia ajarin gimana caranya nge harga in kehidupan orang dan ga boleh masuk ke privasi hidup orang. Tapi sayangnya, dia dicegat sama liana. Yaudahlah.. apa boleh buat?
"T-taeyong k-Kalo a-aku mandul gimana? Huhuhu😭"-tanya liana Yang ngebuat taeyong berfikiran negative terus.
"Apaan si? Kok Kamu bilang kayak begitu? Omongan doa liana Lee! Jangan ngomong kayak gitu. Lagian masa aku baru 1 minggu nikah sama Kamu udah langsung cepet cepet punya Anak. Kamu ngebet yaaa??🌚"-tanya taeyong Yang diakhiri dengan kalimat 'ambigu'.
"Ah udah lah males aku bahas nya udah ambigu an! Udah yuk tidur!"-ucap liana sambil narik tangan taeyong.
"Eitss! Cium dulu dong!"-kata taeyong sambil maju majuin bibirnya.
Chup
Liana dengan Sekilas cium pipi taeyong. Gitu aja pipi dia udah merah kayak pantat bayi, apalagi lama hmm🌚.
"Ihhh,Kok di pipi sih? Aku maunya disini!"-gerutu taeyong kayak Anak kecil sambil tunjuk tunjuk bibir mungil dia.
"Hmmmm ya ya yaa!"-ucap liana terus langsung dah tuh 🌚
"Oke ayok tidur princess Liana! Jangan sedih sedih lagi yaaaa!!!"-seru taeyong sambil Gendong badan liana layaknya Karung beras.
"IHH TAEYONG TURUNIN!!!"-teriak liana Dan diabaikan taeyong.
Seenggaknya sebelum Mereka dikaruniai momongan, Mereka masih bisa lah menikmati waktu berdua. Bukan Berarti Mereka ga mau ada kehadiran buah hati dikehidupan Mereka. Tapi kesempatan emas ga boleh disia-siakan bukan?
***
Huwaaa aku pengen ngucapin Makasih banyak banget buat readers semuanya. Ini cerita 1k words juga loh hehe!!
Semoga next vote bisa 500an yaa wkwkwk!!>< soon as possible gengs!🧡-Ina💫
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...