13👾

113 15 8
                                    

Setelah acara lulus lulusan Mereka kelar,taeyong ajakin liana ke taman.katanya sih mau omongin sesuatu.

|Di taman|

"Li,Aku izin yaa sama Kamu.."-ucap taeyong.
"Izin ngapain?,emang Kamu mau kemana?"-tanya liana.

"Jadi sebenernya gini.aduh aku ga enak :("-taeyong.

"Kan ga dimakan:)"-masi aja becanda ni Jamur!
"Serius Li! Jadi aku di ajak papa buat nerusin Bisnis di belgia.aku bakal ngurus perusahaan papa disana. Kamu gapapa aku tinggal dikorea sini?"-tanya taeyong.

"Ya ampun,Kalo itu buat ngejar mimpi Kamu Dan buat kamu sukses aku beneran setuju sayang.kamu ga usah ngerasa bersalah gitu deh!"-ucap liana.

"Tapi aku ga tega.nanti Kamu diembat lagi sama jaehyun! Pokoknya sampe Kamu diembat sama jaehyun aku ga akan rela ya!"-ucap taeyong.

"Astagaa taeyong! Iyaaa! Kamu udah mau jadi CEO aja masi childish! Heran aku tuh"-ucap liana sambil geleng geleng kepala.

"Aku janji na,Kalo aku udah sukses aku bakalan ke korea dan nikah in Kamu.i'll promise"-taeyong.

"Iyaa,aku pegang janji Kamu.tapi jangan omong doang! Laksanain.kalo engga aku pindah haluan aja lah ke kak jae."-liana.

"HEH,,DASAR CEWEK GENIT!"-taeyong

~~~~~~~~

Sekarang,liana lagi ketemuan sama geng kebobrokannya.taeyong juga sekarang lagi kumpul sama nct 127.

"Yaallah lunaaaa lianaaa,kangen banget gue ama Lo!"-somi langsung meluk liana dan meluk luna.

"Gw jugaa som😭,lun😭 yaahh kita udah gede aja nih🤣 perasaan kemaren kita kan masih SMA kelas 1🤣."-liana.

"Gw ama jaemin kaga dikangenin? Oke lah cukup tau ae"-jisung.

"Ya Iyalah Kita bertiga kangen juga ama lo berdua.lo Kan suka banget berdua kek kembar Siam🥺 psti Ntar Gw kangen bat ama Sikap bobrok lo🙁"-luna.

"Yeee,Lo juga bobrok kampret!"-jaemin.

Setelah itu Mereka ngobrol ngobrol ber 5.

"ehhh liana,Lo pacaran Kan ama taeyong?! Ngaku Lo! Ngutang cerita lo ama kita kita!"-somi.

"Iyaa, gw ceritain."-liana cerita dah tu Dari awal Yang masalah taeyong nge bentak dia pas masih SMA.sampe sekarang dia jadian ama taeyong.

"Kan bener kan! Karma tuh real boss! Beneran Kan lo sekarang pacaran ama si taeyong.halah dulu bilang benci sekarang jadi cinta. Basi ah kek sinetron!"-jaemin.

"Kampret! Lo juga pacaran yee gw denger denger ama lami Anak SOPA Halah kek gw ga stalking account lambe turah somi aje"-liana.

"HAH LO MASUKIN KE LAMBE TURAH LO SOM?! GILA LO! APUS GA?!"teriak jaemin.

"Bodo wlee😝,siape Suruh Lo ga mau traktir gw Seblak depan Komplek"-somi.

"Najis harus disogok dulu Lo som,Gila dasar!"-Luna.

"Woii sister,di dunia ini ga Ada Yang tanpa imbalan.manusia pada banyak Yang membutuhkan imbalan tau ga Lo!"-somi.

"Iye dah serah Tuan putri somay"-jisung.

Mereka pun ngobrol ngobrol di cafe selama 3 jam an mungkin.bahas Yang ga penting padahal😫.mulai dari 'kenapa pak suho bantet?' , 'kenapa somi dinamain somi?' , 'kenapa bu kantin gendut?' , entahlah geng ini emang aneh dari geng geng lainnya😂. Unik sendiri :v.

^^^^

Di geng taeyong~

"Widih,pacarnya liana udah dateng nih.peje dong kaka"-haechan.

"Anjir baru juga gw dateng dah diperes ae gw!.udahlah sono pesen pesen"-taeyong

"ANJAY SERIUS?! WOY MANA SINI MENU!"-teriak all mem nct 127.emang traktir an number one dah.

"Yaallah,gw doain lo langgeng dah yong ama si liana."-kata Johnny.

"Halah,traktiran baru ae bisa banget-_"-taeyong.

"Eh ngomong ngomong lo kenapa bisa pacaran sama liana yong? Kan Lo musuh anjir."-tanya mark sambil membaca buku menu.

"Ya gw nembak dia lah"-jawab taeyong.

" Najis ga ada romantisnya anjir,terus si liana mati ga skrng?"-tanya jungwoo.

"HEH MULUT!"-taeyong.

// •• \\

Sekarang,liana udah dijemput taeyong.
"Na,tadi Kamu gimana? Masih pada bobrok ya.wkwkw"-tanya taeyong.

"Ga berubah banget yong aku heran😫.padahal udah mau kuliah Mereka astaga!"-liana.

"Hahaha,tapi Kalo sifat bobrok Mereka ilang. Geng Kamu ga bakal rame."-taeyong.

"Iya sih,eh btw Kamu nanti bakal kuliah di belgia?"-tanya liana.

"Emm kata papa sih lebih Baik aku langsung kerja aja.lagian kerjaan langsung mapan"-kata taeyong.

"Tapi Kan minimal Kamu ada gelar gitu.s1 juga gapapa."-liana.

"Iyaa juga si,nanti malu sama Anak kita Kalo ditanya "dulu papa lulusan apa?" Eh aku jawab "papa ga kuliah nak" kan malu ya hahaha"-taeyong.

"Nah itu Kamu tau,mangkanya kuliah!"-liana.
"Terus kamu mau kuliah?"-tanya taeyong.

"Maybe yes, aku kepengen banget aku bisa kuliah.bisa sukses."-jawab liana.

"Yaudah gapapa aku izinin Kamu kok.yang penting mimpi Kamu kegapai"-taeyong.

"Eh btw Kamu kapan pergi ke belgianya?"-tanya liana.

"1 minggu lgi,aku harus urus visa.terus data diri aku disana gimana.pokoknya ribet deh🙁"-taeyong.

"Gapapa,biar Kamu sukses!"-liana.

Yaudah setelah itu Mereka Bercanda canda aja biasa gitu.ya Mereka mau puas puas in dulu. 1 minggu bukannya waktu Yang cepat bukan?.

>>>>>>>
Maapkeun yaa gais ini author cepetin hehe>< gapapa Kan? Daripada lama wkwk.

Kan bener:)
Waktu udah 1 minggu.
Waktu tu emang ga terasa banget.
Ini waktu yang paling ga suka.
Sekarang liana udah dibandara sama taeyong,keluarga Kim, Dan keluarga Lee.pokoknya lengkap deh.

"Sayang,Kamu hati hati yaa dikorea! Jangan macem macem! Aku janji kesini bakal sukses!"-taeyong.

"Hiks,,k-Kamu j-jangan L-lama lama disana! Kamu j-juga jangan s-selingkuh! Awas aja! Aku gabakalan mau nikah sama kmu nanti"-liana.

"Iyaa,udah Jangan nangis.kamu jelek Kalo nangis.udah mending Kamu pikirin dulu kuliah kmu.nanti aku bakalan sering kabarin Kamu kok disana"-taeyong.

" aku janji na,aku bakal nginjek korea lagi pada saat aku sukses.bisa nafkahin Kamu sama Anak kita nanti.pake duit hasil jeripayah aku bukan pake kegantengan Dan cinta aku doang"
-lee taeyong.

"Jangan Cuman ngomong doang,aku ga perlu janji Kamu.aku Cuman perlu bukti.
Aku tunggu kamu lagi disini."
-Kim liana.

Dilanjut dengan taeyong pamit sama keluarga Lee,keluarga Kim,dan yang terakhir..
Taeyong
Merebut
First
Kiss
Liana
:
)
=
:)
Dan itu berhasil buat liana terbang diangkasa:)

"IH TAEYONG!"-liana.

———
Gaes stay tune! Kehidupan liana x taeyong bakal ada distory ini lagi><
Nanti mungkin setelah RIVAL selesai,Author bikin cerita baru Yang maybe akan mengundang tissu wkwkw.
Jadi stay tune terus di lapak aku hehe
Lafyu💚

-author🦖

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang