2👾

266 32 3
                                    

Sekarang udah jam 09.30 pagi. Itu menandakan kalau sekarang siswa siswi SMA SEOUL ARTS akan keluar untuk beristirahat.

^at nana's class^
"Gaes kantin kuyy!"-Luna mengajak.
"Kuyy,gw udah laper bat nihh"-saut somi semangat.
Emang dah somi Kalo soal makanan number one🤦‍♀️.
"Yok"-kompak jaemin,gw,Dan jisung.

Gw Dan geng kebobrokan gw pun langsung jalan menuju ke kantin.
Pas kita di kantin,kita temuin geng nya si Taeyong lagi makan disana:)) Dan dimana mana kebetulan meja penuh.cuman ada 1 meja disamping geng taeyong yg ada:)).
'Emang Sial banget ye Hari ini hidup gw😭'-batin nana

Geng taeyong Yang melihat geng gw lagi kebingungan mau duduk dimana pun langsung teriak ke Arah geng gw.

"Woii jaemin,jisung,Luna,nana,somi! Sini! Gabung ama kita kita!"-teriak Johnny pada geng nana.

WHAT?!
THE?!
Daritadi nana udah nyebut Aja di dalem hati.

"Gimana gaiss? Gw sebenernya males njir"-ucap gw sambil natap keempat temen gw dengan males malesan.

"Heuh yaudah lah na,mending kita disana aja.daripada kita ngemper.lo mau kita kek gembel kelaperan???"-kata jisung yang diangguki jaemin,somi,luna.

Alhasil karena vote untuk duduk sama geng taeyong banyak,gw pun mengalah.
Kita pun jalan ke meja tempat geng taeyong ada.gw si flat face ajaa nanggepin mereka yang pada bercanda canda.

"Ehh geulis,kenapa atuh Diem ajaa??? Biasanya paling heboh pisan didieu"-ucap haechan anak Sunda yang paling heboh :).

"Ga papa"-kata gw seadanya.
Yang lain pada liatin gw,termasuk taeyong.gw si ga mau kegeeran dan gamau ambil ribet. gw diemin aja.

"Lo kenapa na?? Sakit? Atau kenapa gitu??"-kata  doyoung

"Ga papa doy,gw cuman ga mood ajaa"-kata gw sambil menekankan kata GA MOOD sambil melirik ke arah taeyong.dan suasana pun mulai canggung.padahal kantin sedang ramai.

Mungkin taeyong yang ngerasa pun langsung berdehem untuk mencairkan suasana.

"Woii ni napa sepi bat si anying?! Kek kuburan woee!"-tereak somi.
Haechan pun yang biasanya akan teriak teriak sekarang sudah mengerti suasana,ia pun diam.
Dan Mereka makan dengan diiringi kecanggungan : ) .

KRIING KRIIING🔔
Bel yang bertanda bahwa istirahat sudah selesai pun berbunyi.gw langsung berdiri dan geng gw pun ikut berdiri juga.

"Emm,gw cabut duluan yaa gais sama geng gw.makasih atas meja nya 🙂"-gw senyum datar.

"Iyaa ntar juga kita nyusul kok ke kelas"-kata jaehyun.

Gw dan geng gw pun langsung menuju ke kelas.di kelas pun kita langsung Diem Diem aja.mereka ngerti kalo gw lagi bad mood dan mereka paham kalo gw lagi gamau diganggu.

<pulang sekolah>
Pas gw pulang sekolah,gw nelpon pak Leo agar meminta tolong menjemput ke sini.
Gw pun membuka HP dan langsung mengechat pak Leo.
Setelah itu gw nunggu sambil duduk duduk aja di saung deket gerbang sekolah gw.

"Eh neng belom pulang???"-kata pak satpam penjaga sekolah gw
"Belom pak hehe,lagi nungguin dijemput"-gw jawab

"Oh iya udah neng,hati hati yaa.bapak tinggal"-pak satpam
"Iya pak"-balas gw sopan.

Gw pun lanjut nungguin pak Leo.
5 mnt
10 mnt
15 mnt
20 mnt

Belom juga ada tanda tanda pak Leo dateng.gw berulang kali chat dan telefon beliau tapi beliau ga angkat ataupun bales chat nya.jangankan dibales,diread pun engga sama sekali:)). Berasa nungguin doi deh pak yawlah:(.

Ga lama gw mutusin buat panggil ojol,tapi duit gw udah abis. Syiit:))))
Gw bingung harus ngapain sekarang.gw cuman bisa nunggu doang.
Mana langit udah mulai mendung lagi.gw takut bakalan hujan.

Tiba Tiba pas gw lagi duduk ada motor sport hitam klakson didepan gw.

Tiin tiin
Karena klakson itu,gw langsung angkat wajah gw dan terlihat lah seorang Lee taeyong lagi liat kearah gw.

"Ayo sini pulang.gw tau gw rival lu. Tapi untuk sekarang please. Gw mohon lu jangan egois dulu,pentingin diri lu.kalo lu sakit gimana? Udah mo ujan gini juga.mana lu ga bawa jaket.udah sini gw anterin lu sekarang pulang,ga ada penolakan!."-ucap taeyong panjang lebar.

Ini kenapa taeyong jadi perhatian gini sii?! Dia ga lagi sakit kan?!! askjhsg GW GABOLEH BAPER SAMA DIA!! INGET KIM LIANA! DIA CUMAN RIVAL LO YANG ANNOYING PARAH!!.

Ehh tapii,,gimana yaa🙃
Oke
Fine..
Gw
Baper
Sekarang
Sama
Taeyong
🙂🙃

                            •RIVAL•
                      Taeyong  |  Nana

Holla gaiss~
aku comeback setelah kemarin vote udah mencapai 5 wkwk.
Gimana baper ga ni sama keuWuan si bubu?? Haha uri leader sa ae ngerdusnya😭.

Lanjut ga ni?? Jan lupa voment yaa😉
-author💚

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang