Pagi nya, Mereka bangun tidur. Engga gais,liana ga se tega itu buat pisah tempat tidur sama taeyong. Dia masih ada rasa kasian lah sama taeyong. Apalagi taeyong suami nya dia,jadi yaa begitu lah:).
Jadi sekarang taeyong udah mulai masuk kerja. Karena Mereka ambil cuti nikah Cuman 3 Hari,jadi taeyong pun sekarang udah waktunya kerja di kantor papa nya dia.
Karena emang ga mungkin dia ke belgia ngurus kantor dia Yang disana,jadi diganti lah sama karyawan kepercayaan papa nya taeyong.Morning🌤
05.30"Taeyong,Ayo bangun dulu cepetan! Kamu Kan kerja Hari ini. Masa CEO kebo banget sih?! Ayo gc ah!!"-kata liana sambil goyangin badan taeyong.
Si taeyong nya mah malah asik tidur nyenyak tanpa peduliin liana Yang heboh sendirian.
"Aduh,tar dulu dehh. Aku libur dulu yaa 1 hari
:( aku males bangett. Capek"-ucap taeyong sambil tetep meremin mata."GA ADA ,GA ADA! ENAK AJA KAMU!! NTAR KALO KAMU KEBANYAKAN LIBUR,AKU SAMA ANAK KITA NANTI MAKAN APA HAH?! MAKAN KERIKIL?!"-liana Yang icemochi dibuat taeyong pun mulai ngegas pagi pagi.
"YA YA YA AKU BANGUN,,BENTAR DULU KUMPULIN NYAWA"-ucap taeyong ngegas juga sambil duduk ngumpulin nyawa.
Setelah liana bangunin taeyong,dia mulai siapin semua baju taeyong,mulai dari dasi,celana,jas,tas Dan lain lain deh. Pokoknya ribet emang pagi pagi.
"BEB,TOLONG AMBILIN ANDUK DONG! AKU LUPA BAWA ANDUK"-teriak taeyong Dari dalem kamar mandi.
"YAAA,,TUNGGU BENTAR!"-teriak liana.
___
Setelah Liana selesai siapin keperluan taeyong,dia masak sebentar sambil nunggu taeyong siap siap ganti baju. Dia masak nasi goreng kimchi pagi pagi.
Dia emang niat banget:) katanya teh buat suami tercinta apapun rela dilakukan ceunah😒 iiii najis,alay.Ga lama setelah itu,taeyong turun dari atas buat sarapan bareng liana.
"Kamu masak apa na? Enak banget bau nya kecium sampe atas nihh"-kata taeyong sambil liatin makanannya.
"Nih nasi goreng kimchi. Udah Kamu makan dulu. Keburu telat loh"-kata liana sambil tuangin nasi gorengnya ke piring taeyong.
Mereka makan deh tu, sambil sesekali ngobrol dikit lah biar ga sepi.
"Beb, Ntar Kamu mau punya Anak berapa?"-tanya taeyong ke liana.
"Apaan sih! Lagi makan juga,malah bahas Anak anakan!"-kata liana kesel. Karena ini psti akan berujung ambigu:).
"Kita Ntar punya anaknya 20 ya! Aku mau buat gen topan bukan gen halilintar. TENANG! AKU SANGGUP BIAYAINNYA"-kata taeyong Dan dapet tempelengan sendok dari liana.
"JAN NGADI NGADI YE LO TAEYONG! ENAK AJE DUA PULUH DUA PULUH! SINI LO AJE YANG LAHIRAN BIAR LO BERUBAH JADI BENCONG!"-liana ngegas.
:):):):):):):):):)
Setelah taeyong berangkat,liana beres beres rumah deh tuh. Sekarang masih jam 7 an. Berarti tukang sayur Yang ada di komplek liana masih ada.
Dengan inisiatif Dan tanpa ribet,liana ke tukang sayur Cuman pake hoodie dan celana panjang deh tu. Ga lupa Bawa dompet. Hp dia tinggal.
Dia jalan tuh,karena emang deket sekalian juga nge hirup udara seger. Pagi pagi sehat ada matahari.
Pas sampe ditukang sayur, banyak banget ibu ibu Yang kemarin insekyur sama ke uWuan taeyong sama liana. Terus liana yaa Cuman diem aja sambil pilih pilih sayuran.
Terus ada salah satu ibu ibu Yang manggil liana. Tapi heboh banget :) kek pen kondangan,gggg.
"LOH!KAMU YANG KEMAREN SAMA LAKI LAKI GANTENG ITU YAA?!!"-tanya salah satu ibu ibu disitu dengan kehebohannya:)
"Eh, I-iyaa bu. Hehee. Itu suami saya bu"-jawab liana agak canggung gitu ke si ibu nya. Dia agak malu lah karena dia muda sendiri. Sedangkan disana? Udah lansia cuy:)
"Loh Kamu hamil diluar nikah ya?! Aduh sayang banget"-tanya ibu ibu Yang lainnya lagi. Ceplas ceplos aje lagi:)
"Hah?! Engga kok bu. Ibu jangan sembarangan ngomong yaa bu! Saya bukan cewek murahan seperti itu!"-jawab liana Dan tanpa Sadar dia sakit hati banget sampe kayak mau nangis.
Dia beranggapan, Kalo emangnya nikah muda itu Emang Harus selalu karena adanya hamil diluar nikah yaa? Engga Kan?."Oh maaf yaa,saya salah. Terus Kamu sudah punya Anak?"-tanya ibu ibu Yang tadi.
"Maaf bu,saya belum punya Anak. Memang kenapa bu?"-tanya liana balik. Keliatan banget dia berusaha buat nutupin tangan dia Yang dikepal itu.
'Untung udah bangkotan,Kalo engga udah gw smackdown ampe meninggal nih ibu!'-batin liana
"Kamu Mandul yaa?"-tanya salah satu ibu ibu Yang ikutan nyamber sama percakapan liana Dan ibu ibu sebelumnya.
Liana Yang denger itu langsung shock banget, dia marah banget. Ga seharusnya Kan orang ikut campur kehidupan dia sama keluarganya? Ga sopan banget sampe nanya privasi.
Dan dia benci banget orang Yang ikut campur sama kehidupan dia.Liana Yang udah pen ngegas aja langsung ngomong dihadapan 3 ibu ibu tadi Yang ngomong sama dia.
"MAAF YAA IBU,SAYA PAMIT DULUAN. BU,SAYA BARU NIKAH 3 HARI YANG LALU. JADI SAYA MASIH BUTUH PROSES BU.DAN SATU LAGI,JAGA BICARA IBU YAA. SAYA TAU MULUT IBU MEMANG BEGITU,TAPI TIDAK SEMUA ORANG DAPAT MENGANGGAP OMONGAN IBU BERCANDA.BANG MAAF SAYA GA JADI BELI SAYUR YA. CABE NYA TERNYATA PINDAH KE MULUT IBU IBU LEMES INI. TERIMAKASIH DAN PERMISI SEMUANYAAAA!!!"-teriak liana Yang udah emosi. Ibu ibu Yang lainnya pun udah mulai Kepo sama ada apaan si gitu Kan.
Selama perjalanan dia dari tukang sayur tadi ke rumah dia,dia terus nangis mikirin omongan ibu ibu tadi di tukang sayur.
Apa bener dia mandul?
Ga mungkin dong, masa baru nikah udah langsung hamil aja sih.Tapi dia juga berfikir,dia Kan udah sering ngelakuin itu sama taeyong. Jadi pasti lah udah Ada Benih dari taeyong di Rahim dia.
Tapi kenapa dia ga mual mual layaknya tanda tanda ibu hamil?"AH SHIT! MASA BODO LAH SAMA IBU IBU KALENG ROMBENG TADI!! ORANG GILA DASAR!!! AH SETAN!"-teriak liana di jalan.
-RIVAL-
Lanjut next chap gaiss:) udah ada konflik nih beb hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfic"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...