Setelah acara Nonton Netflix Yang bikin taeyong Kejang kejang,Mereka pun mutusin buat makan siang dulu.
Rencananya mereka mau masak masak bareng,Cuman bahan bahan masakan Mereka gaada dirumah:). Jadi lah terpaksa Mereka harus pergi dulu keluar buat beli bahan masakannya.
"Kenapa ga makan diluar aja si beb? Kan enak cepet:( "-ucap taeyong sambil bete gitu:v
"Ish! Gatau romantis Kamu tu! Lebih sehat makan dirumah,lebih higienis,Lebih bersih, yaudah sana Kamu makan aja diluar sendiri! Aku sih mau makan masakan sendiri."-liana
"Huh,iya iyaaaaaa aku makan masakan Kamu Ayo beli dulu keluar"-ucap taeyong pasrah.
Skip selesai beli bahan bahan makanan
***"Eh kita mau masak apaa nih?"-taeyong
"Emm,masak TY aja gimana???"-liana
"HAH? MAU MASAK AKU??!!"-jawab taeyong ngegas ke liana"Apaan sih?! Orang masak Tom Yum gajelas Lo!"-liana ngegas pula
"Lagian di singkat singkat kek hubungan,huuuu😒"-taeyong
"Najis bucin!!!"-liana—-
Setelah Mereka selesai masak,Mereka makan sambil Nonton tv. Mereka asik quality time berdua di Hari ini.
tapi tiba tiba perut liana sakit tuh."Eh aduh kenapa yaa ni perut sakit?!! Aduhhh sakit banget awhh!!"-kata liana sambil megangin perutnya Yang kesakitan.
"Loh Kamu kenapa Li? Apa nya Yang sakit???"-tanya taeyong panik, karena ga biasanya liana begini.
"Aduuuhhh,perut aku sakit bangettt yong!!! Tolong dong!! B-bawain ko-mpresan a-aja"-ucap liana sambil meringis.
"Aduh,yaudah Bentar bentar.aku ambil dulu kebelakang"-ucap taeyong sambil lari ke belakang.
Setelah taeyong ngambil kompresan air panas, liana buru buru taro deh tu di perutnya Yang sakit. Taeyong Yang liat kayak ngilu gitu.
"Kamu lagi dateng bulan?"-tanya taeyong ke liana.
"Aduhh!! Gausah banyak nanya deh! Gatau aku! Dah diem ga usah ngomong bisa?!!"-liana Yang emang lagi sensitif langsung ngomel ngomel aja.
Kalian tau Kan rasanya sakit pas dateng bulan?
Itu lah Yang di rasain liana:)-LEE FAMILY-
Setelah liana kesakitan,dia mutusin buat tidur dulu dikamar. Kali aja bisa redaan rasa sakitnya gitu. Dan ternyata dia bangun pas udah sore :) Gila,kebo banget emang liana! .
"Kek Lo ga kebo ae thor!!"-liana Lee
"Thor,thor,thor, lu pikir gw thor apenjers?!"-ina^panggil aku ina ajaa yaa gais:( ga enak amet di panggil thor:( berasa apenjers terbang:(
"Thor"-liana Lee
"Gw ilangin ye lo na dari rival!!"-ina cantiq:)Dan dari siang-sore pun juga si taeyong diluar nungguin liana bangun. Kenapa dia ga masuk? Karena liana kunci pintunya :") jahat banget emang liana.
Udah kebo,orang Nya jahat. Udahlah..:)Udah jam 16.40,liana baru bangun dari tidur dia. Dan dia langsung kebawah buat cari taeyong.
Dia liat taeyong lagi tidur di sofa. Posisinya ga enak banget lagi:( tangannya jadi bantal an buat tidur dia. 'Kasian banget pasti pegel' -itu lah pikir liana.Akhirnya liana dengan segenap jiwa raga
*apaansi ina gajelas:(
Bangunin taeyong tu dia,meskipun ga tega sih kasian bangunin dia tiba tiba."Yong,ayok bangun dulu. Tidurnya dikamar ajaa"-kata liana sambil bangunin taeyong.
"Emhh,Kamu udah bangun?"-tanya taeyong dengan suara khas serek basah orang baru bangun tidur gitu:)
"Yaallah kuatkan iman:( kenapa suaranya menggoda banget si yaallah😭"-batin liana
"Emm,I-iya lah u-udah bangun aku! Emang Yang lagi berdiri disini siapa? Roh? Arwah?"-tanya liana
"Yaudah lah,Ayo keatas. Aku ngantuk"-ajak taeyong Dan disetujui liana.
—-
Dikamar liana&taeyong.."Emm,t-taeyong?"-liana
"Kenapa beb?"-jawab taeyong
"Emm,g-gimana ya ngomongnya haduh"-ucap liana gugup"Kamu mau minta apa?"-tanya taeyong
"G-gini,tapi kamu jangan marah yaa. Aku j-jadi pengen"-potong liana Yang bikin taeyong semakin penasaran:)"Ih! Ngomong Yang bener dong!! Cepetan,,aku penasaran"-ucap taeyong ga sabar ke liana.
"Kamu boleh tidur diluar ga?"-tanya liana Yang langsung menusuk ke hati taeyong Lee:)
"HAH?!! AKU ADA SALAH SAMA KAMU EMANGNYA?!!"-tanya taeyong ngegas ke Liana.
Iya lahh,tadi dia tidur di sofa kenapa harus dibangunin?!! Lagi nyenyak mimpi Jennie lagi berduaan ama dia/ina tertampar liana/ eh malah di bangunin ama macan tutul. Tau nya? Cuman dibangunin begini doang:). Kalo gitu gausah bangunin aje jayadi!!.
"Emm aku lagi gamau liat Kamu aja. Gatau. Terus juga Kamu bau! Males ewhh"-ucap liana Dan lagi lagi bikin taeyong Elus dada :)
"Yaallah beb, aku udah mandi loh. Pake sabun Gucci lagi:( masa bau sih?! "-taeyong Lee
"Ya emang Kamu bau, enek banget bau nya Ihh!! Udah deh sono keluar. Tidur di kamar tamu aja."-liana Lee
"Ya allah tega banget Istri gw😭😭 boleh tuker tambah Istri ga sih?!😭😭"-taeyong Lee
"OH JADI BERANI SELINGKUH?!!!!!"-liana Lee
"EH E-ENGGA BEB,,ENGGA.KAMU DOANG ISTRI AKU MAAP BEBBBB"-ucap taeyong panik sendiri."Ok aku udah mutusin Kalo Kamu tidur di kamar tamu selama 1 minggu. Valid no debat!"-putus liana Dan langsung dorong taeyong keluar kamar dia.
"MATI AJA LAH LEE MINHO😭😭😭"-teriak taeyong diluar kamar liana.
^^^
WAAWWWW LIANA JADI NYA SAKIT KARENA DATENG BULAN ATAU DIA LAGI TEKDUNG ANAK NYA TAEYONG YAAA?!!! TUNGGU SAJA NEXT CHAP GAIS❤️🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...