Sekarang liana Dan taeyong udah selesai di acara wedding Mereka. At least sekarang Mereka udah bakalan tidur sekamar🌚,serumah🌚,Dan lain lain berdua dirumah baru Mereka.
Dan allhamdullilahnya,baju baju Mereka udah dipindahin h-1 wedding Mereka. Emang orang tua nya pada gercep bat pen punya cucu:").
"Li,Kamu cape?"-taeyong
"Pake ditanya ni orang:) untung husband"-batin liana."Ya iyaa atuh taeyong:) capek banget malahan"-kata liana.
"Yaudah,Kamu mau aku gendong?"-tawar taeyong sambil bungkukin badan gitu ke Arah liana.
"Ah gausah,aku berat.udah tau aku pake gaun gede gini lagi.gausah,kamu juga lagi capek kok pasti"-tolak liana.
"Udah diem! Aku ga cape kok.udah Ayo naik"-yaudahlah akhirnya liana naik ke punggung taeyong. Dan ampas nya,,kamar Mereka dilantai 2:) ga kebayang deh tuh si taeyong angkat liana Yang berat kek babon gitu ke atas,hiks miris:).
"Bacot author jomblo!"-liana
"Ya ya ya"-author~~~
Setelah taeyong Dan liana bersih bersih,Mereka beralih buka bukain kado pernikahan dari temen temen Mereka. Yang ngebuat penasaran sih kado nya somi sama Luna.tapi,liana tebak pasti ini sangkut Paut sama anu apalagi tu Anak berdua orangnya ambiguan,cih.Flashback!
Pas liana sama taeyong salam salaman,luna sama somi naik ke altar lagi tuh buat ngasih kado.
"Eh Li,ni kado buat lo. Pake yaa🌚 ini biar kita jadi aunty"-kata somi sambil kasih kado yang ukurannya sedeng.
"Jan macem macem Lo ya som! Gw belom mau punya Anak setan!"-liana.
"Nah ini kado dari gw na,semoga berguna untuk pasutri baru ini yaa🌚🌚🌚"-ucap Luna sambil smirk ke liana.
"Anjj,sabar untung temen.kalo ga,abis Lo berdua"-liana
Si somi ama luna mah udah ngacir aja ke Stan makanan.
"Kenapa si Kamu? Kok marah marah?"-tanya taeyong.
"Ha? E-eng-engga ko gapapa . Ini ada kado dari liana sama somi. Buka yuk!"-liana.
"Eh jangan dong! Buka nya dirumah aja.ni juga ada kado dari jaemin sama jisung."-ucap taeyong sambil nunjuk kado Yang kecil gitu kek bungkus rokok.
"Kayaknya aku tau nih Mereka kasih apa! KAMU POKOKNYA JANGAN TERHASUT,KALO GA,GAADA TIDUR BERDUA!"-ucap Liana.
Setelah itu Mereka lanjutin lagi deh acaranya
•
•
Flashback off-"Sayang awas loh kamu kalo terhasut sama 4 temen Iblis aku! Pokoknya awas!"-Liana.
"Iyaa iyaaa,udah ayo buka Kado nya. Dari yang kecil dulu apaa yang Gede dulu yaa?"-tanya taeyong.
"Yang dari jaemin sama jisung dulu deh. Yuk buka"-Liana.
Dan,setelah mereka buka mereka speechless parah :).
Ya udah kalian udah tau apa yang mereka kasih kan? Kek bungkus rokok yang ada di indoapril sama bolosmart:)."JAEMIN JISUNG BENER BENER EMANG KAN!!! GILA DASAR!"-Liana ice mochi tuh. Dia langsung chat di group mereka.
Orang akhlakless (5)
Liana
Heh @jisung @jaemin kampret ya lo pada! Keluar lo!!!Somi
Eh lo udah buka belom kado dari gw sama Luna?🌚Luna
Nah iya tu🌚 buka dong🌚Liana
Tanpa gw buka pun,gw udah tau isi nya apaan sialan!!Jisung
Aduh penganten baru Sensi an ajaa,kenapa nii nyebut nyebut anak hensem?Jaemin
2^Liana
Apaan apaan,gila ye lo?! Gw gamau punya anak muda setan! Idiot ah lo semua!Jaemin
Heh itu juga buat jaga jaga na,kalo taeyong kelepasan kan dia bisa pake ko**** dari gw ama jisung dulu.jadi lo ga akan hamil lahh.bae kan gw ama jisung?Jisung
Nah betul tuh kata jaemin! Setuju!Luna
3^
Somi
4^Liana
Bodo setan!
Read by 4"Udah na,jangan di marahin.mereka bener kok ini berguna :)"-kata taeyong
"Bener bener kamu! Udah ah mending aku tidur diluar!"-Liana
"Eh jangan dong! Buka Kado si somi sama Luna dulu sini"-ajak taeyong
"Gausah dibuka aku pun udah tau yong isi nya apa.udah ah"-Liana
Yaudah karena emang mereka takut salah duga meskipun emang bener isinya itu,mereka buka aja lah Tu.
Dan isinya 1 paket lingerie buat Liana :)
Dan sisanya baju baju kurang bahan semua dari somi sama Luna :)
*yang gatau lingerie tu apa silahkeun search google yaa ukhti:)Dan ga lupa mereka kasih note kecil buat Liana sama taeyong.
Isinya..Dear:Liana&taeyong si pasutri baru
From: somi cantiq & Luna buluqHai kalian👋🏻,semangat yaa buat baby nyaa🌚🌚🌚. Kita ber4 <gw,Luna,jaemin,jisung> udah siap jadi aunty sama uncle😌. Dipake yaaa!!!>< gw ama Luna,jisung,jaemin patungan 200rb 200rb nih buat beli ginian🌚.biar lo berdua semangat,kita kasih ketjup manja dah :* :* :*
Semangat pasutri buat baby nya!! Kita ga akan ganggu kok🥰
-somi,Luna,jaemin,jisung-
"Somi Luna gila!"-Liana.
"Nah sayang,kamu tau kan kalo buang buang barang itu ga boleh? Nah sekarang kamu pake yaa🌚"-taeyong sambil Smirk"Ga ga ga! Taeyong!!!"-Liana
"Udah nih kamu pake"-ucap taeyong sambil bawa lingerie tadi dan dorong dorong Liana masuk ke kamar mandi."Heh! Taeyong!!!!"-teriak Liana dari kamar mandi.
"Udah pake aja! Cepetan jangan lama lama"-ucap taeyong dari luar.
sementara itu,Liana di kamar mandi udah selesai ganti baju nya.dan gila si ini! Ini ke ekspos banget badannya.
Bener bener gila emang somi sama Luna.
Kalo masalah ginian beuhhh nyambung!
Masalah pelajaran beuhhh bego!"Sayang udah?!"-teriak taeyong dari luar
"..."
"Sayang?!"-taeyong
"..."
Yaudah lah karena taeyong kesel dia buka aja tuh pintu nya.dan bego nya liana dia lupa Kunci pintu kamar mandi nya:)).Dan yaudah lah:)
"TAEYONG KOK MAIN ASAL MASUK MASUK AJA SIHHH?!!!!!!"-teriak Liana kesel di kamar mandi.
Taeyong nya kaget,dia langsung bawa Liana keluar tuh.
Terus taeyong dorong Liana di kasur dan u nou what lanjutannya🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚.~🌚🌚🌚~
Yeiiii season 2 is come!><
Udah deh somi luna siap Jadi bibi,jaemin jisung siap jadi om🌚.Kita tunggu yaa uri taeyong junior🌚😌
Bubaaayyy~👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...