15👾

105 13 16
                                    

Sekarang,tanggal 7 Juni 2018.
Mereka bertunangan.
Iyaa Lee taeyong & kim liana.
Mereka udah sama sama sukses,udah mapan,Dan Mereka udah saling dapet restu dari orang tua Mereka.

Sekarang liana lagi di Ruang rias buat make up di acara pertunangan dia.
Entah kenapa dia bener bener bahagia banget.
Padahal dia dulu benci banget sama kelakuan taeyong,dia musuh banget sama taeyong. Eh sekarang malah nikah sama taeyong🤦🏻‍♀️.

Dia rasanya pengen flashback lagi kewaktu dimana dia masih remaja dan sering berantem sama taeyong sampe sampe temennya kewalahan misahin Mereka berdua.
Liana ketawa ketiwi sendiri nginget itu lagi.

"Lo napa na? Mo nikah aja udah kesurupan.
kesian masih muda:("-ucap Luna sambil merias wajah liana.

"HEH mulut! Gw lagi ngebayangin tau ga si pas kita dulu masih sering berantem,pas lo pada kewalahan misahin gw ama taeyong."-ucap liana dengan mata berkaca kaca.

"Yah,jangan nangis dong na.ntaar make up lo luntur gw nangis nih😭"-somi

"Yeeh!"-liana&luna.

~~~

Acara pertunangan taeyong&liana simple banget.mereka pake tema outdoor biar bisa rasain udara sejuk diluar.

Diliat di altar udah ada taeyong berdiri disamping tuan Lee.
Sedangkan sekarang liana berdiri diiringi sama Tuan Kim.

Setelah Mereka ngucapin kata kata di atas altar,Mereka tukeran cincin terus foto sebentar.
Ga banyak sih yang diundang sama liana Dan taeyong.
Paling sekitar 50 orang doang. 25 dari keluarga taeyong Dan 25 orang lagi dari keluarga liana.

"Selamat yaaa na,cieee udah jadi punya orang🌚"-ucap jisung memberi selamat.

"Iyaa sung,sa ae lo.makasih yaaa udah dateng.padahal lo Kan lagi sibuk skripsi."-liana.

"Waaaa selamat yaaa ny Lee,anjayy marga nya lo udah bukan Kim lagi na,tapi sekarang Lee.kan ikutin Calon suami Lo."-ucap luna sambil menggoda gitu deh.

Yang digoda mah pipinya udah merah ajaa,dia malu banget digodain gitu-_.

"Makasih lunaa🥰,eh si somay mana?!"-tanya liana.

"Liat tuh distan spaghetti,udah laper banget dia padahal Yang lagi punya acara belom diucapin.bener bener emang si somay!"-Luna.

"Yaampun,yaudah lah.udah sana kalian makan"-ucap liana.

______

Setelah acara pertunangan Mereka selesai,Mereka pulang ke masing masing rumah.
Taeyong Udah pulang sama keluarga Lee.liana juga udah pulang sama keluarga Kim.

Pas liana selesai bersih bersih,pintu kamar liana diketok sama bunda nya dia.

"Na,Kamu gaterasa aja yaa udah mau nikah"-ucap bunda sambil nangis.

"Lohh bunda kok nangis? Jangan nangis dong.biasanya bunda sering omelin aku nyubit aku."- tanya liana.

"Ih gabisa di ajak serius nih Anak!"-ucap bunda Nana.

"Aku ga bisa di serius in Bun,aku udah milik taeyong😌"-ucap liana.

"Anak kurang ajar!"-bunda liana.
"Serius bunda! Nanti Kamu Yang bener Kalo udah jadi Istri! Jangan bersifat kekanakan yaa na.kamu harus bisa selesain masalah sendiri Kalo Kamu punya masalah sama taeyong. Kalo Kamu butuh tempat curhat,bunda selalu ada buat kamu."-bunda Nana memberi wejangan buat nana.

"Iyaa bun,nana ga akan bersifat kekanakan lagi,Nana bakal lebih dewasa. Makasih yaa Bun udah lahirin Nana. Kalo ga ada bunda Nana ga akan lahir Bun"-ucap Nana sambil nangis terus meluk bunda Nana.

"Iyaa Kamu juga udah Jangan nangis dong! Sini sama bunda"-nana dan bunda nya pun akhirnya tidur bareng dikamar Nana.sedangkan ayahnya nana udah gaada Yang kelonin:').

Lusa nya,keluarga Lee & keluarga Kim lagi makan malam dirumah liana.
Mereka rencanannya mau nentuin tanggal yang pas buat nikahan taeyong&liana.

"Tanggal berapa yaa say nikahan Mereka ini?"-tanya ny.taera.

"Emm,Kamu gimana taeyong? Ada ide mau tanggal berapa?"-tanya bunda nana.

"Mau tanggal 4 juli aja tan? Itu soalnya tanggal aku pertama kali ketemu liana."-usul taeyong Dan taeyong lirik liana.

Yang dilirik mah lagi liat kebawah meja makan aja.takut baper Kan ga lucu di depan mertua:").

"Gimana na? Setuju?"-tanya ayah liana.
"Aku sih ikutin calon imam aja yah.kalo dia A ya aku A Kalo dia B ya aku B"-ucap liana.

Taeyong?
MELAYANG:)

|||||||||

Sekarang sudah tanggal 27 juni.
Mereka lagi Padat padatnya buat siapin keperluan nikah.

Sekarang taeyong lagi dirumah liana buat ngejemput ke toko fitting dress & ke toko cincin buat pernikahan Mereka.

"Liana,Ayo cepetan! Kita sekarang ke tempat fitting dress dulu.ini udah siang na.ayo cepetan"-taeyong.

"Sabar! Kamu tuh ah gabisa banget liat pacarnya lama dandan"-ujar liana.

"Halah Kamu juga ga make up tetep cantik kok.gausah make up aja lah"-taeyong.

"Gombal ae Anak gembel!"-liana.

***
Skip fitting baju dan cincin
Setelah Mereka selesai fitting baju dan cincin,Mereka langsung pulang.

Karena liana udah kecapekan bahkan dia udah pules tidur dimobil taeyong.
Taeyongnya mah bete gara gara dikacangin.

"Nana,Ayo bangun udah sampe rumah."-ucap taeyong sambil menggoyangkan tubuh Nana.

"Enghh bentar yong"-liana masih ngumpulin nyawa:)

"Ih kok desah sih? Belom juga aku apa apain beb"-taeyong.

"BAB BEB BAB BEB EMANG GW BEBEK?!MESUM DASAR MALES GW PUNYA SUAMI KEK GINI NIH!!"-ucap liana sambil melotot ke taeyong.

————————————————————

TBC~
Nanti dicerita ini aku udah putusin Kalo chapter kehidupan liana sama taeyong masih terus berlanjut yeyyyy!!!><

Vote dan coment terus yaa gais💓
Thankyou buat support work ini.
HAYO TEAM NUNGGU LIANA SAMA TAEYONG CEPET CEPET PUNYA ANAK MANAA SUARANYA?!!!!!

Tinggalkan jejak uri rivalovers!😌
👇🏻
👇🏻
👇🏻

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang