Somi POV¡!
Sekarang gw lagi otw ke kelas buat ngabarin pak suho Kalo si nana jatoh.gue pen izin ke pak suho buat nemenin nana,,yaaa itung itung gw bolos pelajaran dia sih🤣.At class✌🏻
TOK TOK TOK!
"Yaa masuk!"-teriak pak suho di Dalem
Gw langsung masuk ke kelas dan ucapin salam.
"Assalamualaikum pak"-gw
"Waalaikumsalam,somi.liana kemana? Bukannya tadi kalian berdua bareng ke toilet? Lama pula! Kemana dia?! Bolos?!"-Omel pak suho.
Anak Anak Yang didalem kelas udah pada Liatin perdebatan 2 makhluk ini aja didepan."Engga pak yatuhan!,saya mau izin ini sama bapak.tadi pas saya mau ke kelas sama liana,dia jatoh pak kepleset.ampe bunyi kretek tulangnya. Mangkanya saya nyamperin ke bapak ini buat izin jagain Liana di UKS."-kata somi panjang lebar.
Keliatannya anak anak langsung ricuh gitu,,ada yang liat keluar kelas,ada yang ghibah dan ga peduli,ada yang khawatir,ada yang ampe hajatan ggggggg!."ANAK ANAK DIAM!! KALIAN MAU SAYA KEPRET PAKE DOLLAR SAYA YANG GA HABIS HABIS?!!!"-pak suho.
"Yahhh mulai dah si kakek kumat sombongnya..belom aja gw bakar rumahnya!"-bisik murid murid laknat:).
"SAYA DENGAR YAA!"-ucap pak suho,anak anak pun langsung diam.
"Ohh begitu somi,yaudah kamu ke sana urusin Liana.emm anak anak disini ada yang PMR???"-pak suho
NCT 127 langsung kek berebutan angkat tangan gitu,sedangkan Satu dari mereka pun padahal bukan anggota PMR:).bego emang!.
"SAYA PMR PAKKK!!"-teriak haechan nyaring
"GOBLOK! KONDISIKAN TOLONG YAA SUARANYA!!TEREAK TEREAK MULU SI KANCUT KUDA!!"-teriak Johnny ga kalah kencang."HEH BADAK LU JUGA TEREAK YEE!"-ucap yuta dengan teriak juga:').
"UDAH ANAK ANAK JANGAN TERIAK BERISIK!!! MENDING BAPAK PILIH DEHH!SATU CEWEK DAN SATU COWOK SIAPA YANG MAU IKUT MEMBANTU LIANA DAN SOMI?!!!!"-teriak pak suho :))Bodo amat dah anjir ni kelas apa hutan si yawlowd😭 mimpi apa gw bisa punya guru kek begini modelannya?!!😭😭😭-batin somi
"Emmm kan bener kann jaem,lun.si bapak tua ikutan tereak juga!pdahal dia sendiri yang ga bolehin tereak:) lama lama gw kasi TOA dah pe'a"-ucap jisung ngegas
"Sabar ae sung,kita gatau umur kek gimana ke depannya :) kali aja yekan.."-ucap Luna.
"ANJAII NGAKAK!"-jaemin ngakak."SAYA AJA DEH PAK SAMA LUNA ITU"-teriak taeyong lantang
"HAHH SERIUS LO?! KAN NANA RIVAL LO!"-kata jaehyun."Biarin ape,sekali sekali berbuat kebaikan.wkwkwk"-taeyong.
"Yeeee gw juga yang kena imbasnya si bangsul"-Luna
"Karma is real babe:*"-kata jisung dan jaemin kompak.•RIVAL•
Disinilah Luna,somi,taeyong.di UKS :).
Si Nana entah kemana pergi sedangkan mereka di UKS."Etdahh buset! Kemana Tu anak?!"-ucap somi.
"Yeelah,,mending tadi gw ghibah dah ama jaemin! Kemana si Tu manusia?!"-Luna.
"Coba cari,somi cari di kamar mandi,gw cari keluar ama Luna"-taeyong."Owke"-Luna dan somi.
Taeyong and Luna side~
Taeyong dan Luna sudah mencari Liana kemana mana.tapi Liana tidak kunjung ketemu.
Mereka pun memutuskan untuk cari ke taman belakang sekolah."Haduuu dimana sih si Nana?! Capek bat gw😩"Luna.
"Sabar dah,gw juga capek nih! Ni anak nyusahin ae ah!"-taeyong.Mereka terus mencari Liana kearah tempat air mancur.pas mereka kearah air mancur,mereka liat Liana lagi berdua sama cowok lagi duduk.
"Lahh Tu Liana yong! Ngapain Tu anak?! Katanya sakit!"-Luna ngegas:)
"Coba dah kita samper"-kata taeyong.Luna dan taeyong pun nyamperin Nana.ternyata Nana lagi duduk sama Guanlin si anak OSIS,temennya taeyong juga.
"Woii bro! Ngapain??"-guanlin basa basi
"Gw mo samper in Liana,tadi katanya dia kepleset,terus gw,Luna,sama somi disuruh pak suho jagain.eh ternyata lagi berduaan ama lo"-kata taeyong sedikit ngegas."Santai lahh yong,ngapa lu ngegas jirr??"-Luna.
"hahh kaga kali! Udah naa,gece ke UKS.tar pak suho marahin gw ama Luna lagi.
Luna,bopong si Nana dulu yee"-perintah taeyong."Okee laa,tapi jan kabur lo ya! Awas lo gw kasi tau pak suho loh!"-Luna
"Iyeeeee,bawel lo! Udah gece sono kesian"-taeyong.
"Aduhh pelan pelan lun! Masih sakit ni tulang belakang gw!😭"-ucap Nana menahan nangiss.Luna dan Nana pun pergi ke arah UKS.
Sekarang tinggal taeyong Dan guanlin berdua ditaman.."Eh gw cabut duluan yaa bro!"-guanlin.
"Lo ngomong apaan tadi ama si Liana?"-taeyong
"Hah? Emang lo perlu tau yong?"-guanlin
"Yaa engga si,cuman gw kepo aja"-taeyong
"Lo suka sama Liana?"-guanlin
"KAGA LAHH!! BERCANDA LO?!"-taeyong
"Yaaa nanya doang elah borr,kalo engga lumayan saingan gw ga ada gw mo pepet masalahnya😜"-ucap guanlin Seneng."Yeelah,pepet ae si sono! Gw juga gabakal tikung ko.Gausah ngomong ngomong.gw dukung lo da."-taeyong.
"Okee dehh,gw duluan yaa bro! Makasih loh udah dukung gw!."-ucap guanlin dan dia pun pergi.Setelah itu taeyong langsung pergi menyusul ke UKS tempat Liana,somi,dan Luna berada.
Tapi, disana taeyong kebanyakan bengong kek kambing conge:("Woii yong,lo serius ga si mo Bantuin gue?! Kalo engga sono deh balik ajaaa! Bengong mulu anjirr!"-ucap Nana marah.
"Eh,maap maap na.apaan yang harus gw bantu???"-kata taeyong.
"Ga gausah! Lo disini gaada guna ah elah! Udah selesai juga.si Nana udah pen balik ke kelas"-somi.
"Yaahh maaf deh yaa,gw lagi banyak pikiran"-taeyong melas.
"Sok tua lo anjir! Hidup belom ada beban ae lo ah!masi ditanggung orang tua! Sok dehh!"-Luna.
"Yeee gini gini gw berguna yee di kehidupan manusia"debat taeyong.
"EH UDAH UDAH NAPA JADI DEBAT SI ANJIR GW BINGUNG NI MILIH CAPRES NYE!"-teriak Nana."UDAH GOLPUT AE KITA NA,HAHAHAHHA"-somi ketawa.
Semuanya pun ketawa,emang bener bener dah nih.humornya receh sekali yaa:) untung tidak sereceh dollar tuan suho :)).
•RIVAL•
"Aduh kuping saya kok panas yaa?"Kim suho"Gw embat ahh si Nana,mumpung kaga ada saingan nih.selama lampu hijau menyala kenapa ga langsung Gas ae gitu yekan?!"-lai guanlin
"Kenapa gw terus kepikiran omongannya si kongguan yee?! Masa gw suka ama Nana si anjir?! Gila kali gue!" -lee taeyong
••••••••••
Next up Minggu yaa gaiss wkwkwk,jam 4 sore ajaa hehe.ehh ga janji Deng:( jam 4 nya.Seingetnya aku aja yaa hahaa🤣.canda gais:)
Waduh si Liana enak yee banyak couo:( gw mah apa?! Kentank:>Jejaknya mana ni?!
👇🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfic"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...