Udah 1 tahun,taeyong Dan liana pacaran Dan LDRan.
Taeyong di belgia Dan liana di korea.Tapi hubungan Mereka tetap Langgeng. Meskipun pasti di sebuah hubungan akan Ada Yang namanya ribut/berantem itu udah biasa Kan?
Sekarang tepat banget,liana lulus S1 dengan gelar Sarjana hukum di universitas dia.
Taeyong dikasih tau sama jeno.
Soalnya jeno sama liana itu satu kampus,Cuman Yang membedakannya jeno adek kelas liana Dan beda jurusan aja sih.Pagi ini taeyong udah ada di airport.yaa iya lah sekarang taeyong bakal ke korea dan ambil cuti 2 minggu buat ketemu sama liana.
Liana mah gatau apa apa.cuman dia udah kabarin sama taeyong Dan taeyong cuma ucapin selamat Dan bilang gabisa ke korea buat ikut graduation nya liana. Yaa susurprise lah wkwk.
Sebenernya liana sendiri sedih banget karena dia sebenernya berharap banget dengan kelulusan dia,dia bisa ketemu sama taeyong.apalagi udah 1 tahun woi.mereka Cuman berhubungan lewat Video call aja.itu pun Sinyal nya juga suka putus putus.
Jadi dengan jiwa keromatisan taeyong,dia pergi ke korea untuk ikut graduation liana.
Dan u know what?
Eh ga deh Ntar aja aku gaboleh spoiler😌.At liana'a house
"Lianaa,Ayo Yang katanya sarjana masa ga bangun bangun si? Kamu mati liana?!"-teriak bunda liana dari Luar kamar liana.
"Eumhhh bunda bentar dulu! Liana masih ngantuk.lagian masih malem juga ah"-tutur liana sambil Ngulet diatas kasur.
"Mata mu malem! Ini udah shubuh! Ayo sholat,terus mandi siap siap ini kamu mau kelulusan liana yaallah!!"-teriak bunda liana sambil terus gedor gedor kamar liana.
Dengan nyawa Yang belom kekumpul liana bangun Dan langsung ke kamar mandi buat siap siap.
-RIVAL-
Pukul 10.28 Pesawat dari Arah belgia-korea sudah tiba di incheon airport korea.
Lee jeno lah yang ngejemput sang kaka di bandara.Taeyong Yang lagi Bawa trolli Berisikan koper bawaan dia langsung liat kearah gate kedatangan.dan disana udah jelas berdiri Lee jeno Yang gagah Dan tinggi.
"woi,bang. Welcome yaa dikorea! Cieee dah jadi CEO hahaha."-sambut jeno sambil ala tos tos an gitu deh sama taeyong.
"Haha, sa ae lo badak.woi badan lo makin berotot ae! Nge gym lo disini?"-tanya taeyong.
"Iya lah,biar cewek pda nempel ke gw"-ucap jeno sambil membawa barang barang taeyong Yang ada di trolli.
"Ngomong ngomong lo udah punya cewek no? Masa Lo ga punya cewe gamungkin banget!"-tanya taeyong sambil berjalan diiringi jeno disampingnya.
"Udah lah,mau gw kenalin?"-jawab jeno sambil masukin barang barang taeyong ke Dalem bagasi mobil.
"Siape cewek Lo?"-taeyong.
"Kim liana"-jawab jeno sambil smirk kearah taeyong."CEWEK GW KAMPRET!"-taeyong sambil mukul jeno.
"KALEM BANG BUSET DAH BEJANDA GW!"-jeno.
><
Sekarang liana udah ada digedung.
Udah banyak banget temen temen dia dari berbagai jurusan.
Disana dia juga ketemu sama somi,luna,jaemin,jisung dan 2 temen kampus dia tzuyu dan jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...