Pagi pukul 06.00 mereka berdua baru bangun. Jadi tadi malem Liana di gempur habis habisan sama taeyong🌚 . Dari jam 5 sore sampe jam 7 malem woi:").
*ya aku tau kalian pasti sudah berfikir Mereka melakukan apa:)Liana lah yang bangun duluan. Dia langsung buru buru bangunin taeyong karena takut dia telat ngantor gitu Kan.
"Taeyong, irreona ppali nanti Kamu telat!. Ayok cepetan!"-ujar liana sambil mengguncangkan badan taeyong Yang polos.
"Bentar dulu na, badan aku lagi Ga enak banget. Pusing"-ucap taeyong ke liana sambil terus memejamkan matanya.
"Boong Kamu! Ayok kerja!"-seru liana sambil terus Tarik tangan taeyong biar bangun.
"Aku ga boong na! Yaallah,tolong apa"-bujuk taeyong lagi.
"Ga ga ga! Ayo kerja! Sini mandi. Aku siapin dulu sarapan sama baju Kamu"-ucap liana tetap dengan pendiriannya.
Taeyong Yang dipaksa Cuman bisa pasrah aja sama kemauan istrinya. Padahal dia udah sempoyongan pusing. Kepala kunang kunang, badan dia anget. Tapi ya mau gimana lagi?.
—skip after taeyong get ready!¡
Pas Mereka sarapan,taeyong terus terus an lemes. Dia bahkan gamau makan dan ngeluh mual sama liana. Tapi liana Cuman berfikir Kalo taeyong Alesan aja biar ga masuk kantor. Karena dia tau betul Kalo suaminya itu orangnya males malesan.
"Sayang,please lah. Just one time. Aku ga masuk dulu. Aku pusing banget liana"-ujar taeyong Yang dari tadi Cuman ngeluh,ngeluh,Dan ngeluh ke liana.
"Udah selesai Kan sarapannya? Dah sekarang Kamu jalan ya. Ini jas Kamu pake. Dasinya sini aku pakein. Dan ini tas Kamu. Semua perlengkapan Dan file Kamu udah aku taro di tas. Dah sini aku kasi morning kiss."-kata liana sambil mengabaikan eluhan taeyong Dan ga lupa terakhir dia kasih morning kiss ke taeyong.
"Semangat kerjanya urri nampyeon!❤️"-teriak liana dari dalem rumah.
—-
Sekarang liana lagi beres beres rumahnya. Iya, dia ga pake ART btw.
Katanya liana 'Kalo gw masih punya tangan dan masih punya kaki kenapa gue ga kerja sendiri? Gue juga harus bisa ngelola keuangan dikeluarga gue lah.'
Gitu kata liana:)Ya kalian bisa sebut dia itu 'irit' lah:)
Dan sekarang dia juga baru selesai beres beres rumah dia. Setelah tadi ada sedikit drama sama taeyong pagi pagi, dia jadi agak kepikiran dikit sih tentang keadaannya di kantor gimana.
Karena liana gamau ambil ribet,dia chat deh tuh taeyong buat nanyain gimana keadaannya di kantor.
-BAE🧡Mee
Beb, Kamu gimana disana? Lancar?
12.07
Kamu sibuk ya? Lagi meeting?
12.08
Oh yaudah, maaf yaa sayang aku ganggu
12.08Belom ada balesan dari taeyong.
Liana sih masi positive thinking ajaa,mungkin taeyongnya lagi meeting dulu,jadi ya gitu lah.Akhirnya daripada bosen,liana mutusin buat marathon drakor aja deh tu. Kebiasaan dia dari semasa SMA dulu.
Hah,Kalo ngomongin SMA dia jadi kangen masa masa itu:). Masa masa dia sering gelut sama temen temennya, masa masa dia lagi puber, masa masa dia lagi demen"nya cogan <meskipun sekarang tidak luput juga Dari cogan😒>.
Pas liana lagi asik nostalgia di masa masa dia SMA, pintu rumah dia Ada Yang mencet bell.
Ga lama liana langsung turun kebawah buat bukain pintu rumahnya.Pas dia lagi buka pintunya,dia kaget setengah mati. Badan dia mematung dan bener bener pucet.
Guess what?
Taeyong lagi dibopong sama cewek yang pakaiannya bisa dibilang 'bahan less'.
Gimana engga? Cewek itu Cuman pake rok diatas lutut, baju Yang ga berlengan. Dada nya kemana mana. Dan ga lupa taeyong disebelahnya dengan keadaan ga sadar diri dan jangan lupa 2 Kancing baju taeyong terbuka:)Istri mana yang ga negative thinking liat pemandangan macem itu?
Apa ga termor badan liana liat pemandangan kayak gitu?
"Mbak,maaf ini bapak taeyong Nya . Tadi saya dikantor Bawa pak taeyong mbak"-ujar cewek berbaju bahan less tadi.
"O-oh I-iya silahkan taro aja disofa"-ucap liana sambil nahan tangisannya Yang ketahan dipelupuk matanya.
"Ngomong ngomong mbak, ada minum ga? Saya haus! AMBILIN DONG!"-ucap cewek ga ada akhlak tadi sambil nyuruh liana buat Ambilin minum dibelakang.
Jadi liana dikira pembantu gitu?!
What the hell is this?!
Mentang mentang liana Cuman pake kaos oblong Dan celana training dia jadi dikira pembantu gitu?!Bener bener emang ni makhluk astral.
"MBAK HELLO?! KOK DIEM?"-teriak si cewek tadi sambil lambai lambain tangannya ke muka liana.
Emang ga ada akhlak beneran ni makhluk.Liana Yang emang lagi gamau nyari ribut langsung aja dah tu nurutin perintah si makhluk astral ini.
Beruntung minuman Yang buat si cewek tadi ga dimasukin sianida:) si liana masih Baik aja tuh belom aja dia sledding kepala tu cewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
•RIVAL•
Fanfiction"Gw bersumpah ga bakalan cinta dan ga bakalan bertemen sama lo! REMEMBER THAT LEE TAEYONG!!"-kim nana "Gw Lee taeyong bersumpah untuk tetep anggep lu sebagai musuh dan ga akan suka atau pun cinta sama lu! Inget! CAMKAN ITU DI OTAK LU YANG ISINYA OPP...