After marriage-15

55 9 7
                                    

Liana udah selesai makan dan sekarang dia mau istirahat lagi,tentu aja sama taeyong.
Tapi,daritadi liana udah berusaha menjauh dari taeyong,gara gara dia gasuka aroma parfum Yang menyengat di baju taeyong.

Padahal,taeyong sendiri ga pake parfum sekarang. Bi Kim,selaku Yang udah 'berpengalaman' dalam hal ngurusin ibu hamil,nasehatin taeyong buat selalu jaga ibu hamil Yang lagi sensitif.

"Biarin ajaa tuan. Menantu saya juga hamil muda selalu gamau didekati sama suaminya. Tapi nanti dia akan dekat kok sama tuan."-ujar bi kim.

"Ah yaudahlah bi,saya gabisa ngomong apa apa lagi Kalo begini. Saya juga bingung urusin ibu hamil gimana."-ucap taeyong Dan berpamitan buat nyusul liana di kamar.

—-

Dikamar,Liana masih mual banget Dan agak pusing banget. Tapi perlahan lahan, mual dan pusing itu agak hilang,karena taeyong nyalain aromatherapy dikamar Mereka. Biar bikin refresh aja badannya liana.

"Kok tumben,Kamu nyalain aromatherapy?"-tanya liana Yang sedari tadi mulai tenang.

"Gapapa,ini biar kamu fresh aja,soalnya kamar kita banyak debu aku takutnya. Jadi nyalain ini deh. Kamu suka Kan?"-tanya taeyong Dan diangguki liana dengan santai.

Taeyong langsung beranjak keatas ranjang Mereka. Tapi taeyong malah buka laptop.

"Kok kamu buka laptop? Ngapain?"-tanya liana dengan nada yang ga suka. Karena liana sendiri males,Kalo udah ada taeyong disamping Dia,dia gamau Ada hal lain Yang dilakukan. Cukup Mereka berdua aja.

"Aku lagi nerusin data buat presentasi aku lusa na. Kamu tidur aja ya? Aku kayaknya bakal sampe Larut malem. Kamu harus tidur,nanti baby bubu kecapean."-Saran taeyong tapi tidak didengar oleh liana.

"Ga. Kan aku udh bilang! Kalo malem lupain dulu kerjaan kamu! Apalagi ini udah malem. Kamu ah!"-bentak liana sambil mulai nangis.

Taeyong Yang lagi ngetik dilaptopnya langsung nengok ke liana karena liana udah mulai nangis. Dia panik mode on dong.

"E-eh liana.jangan nangis dong sayaang. Yaudah aku Gajadi kerja nya. Besok aja yaa aku kerjainnya?. Sekarang kamu tidur jugaa. Yukk tidur?"-ujar taeyong sambil mendekap tubuh mungil liana.

"Gamau!"-teriak liana Dan terus mengencangkan badannya dipelukan taeyong.

"Loh? Kan aku udah ga kerja sekarang. Yuk ah tidur. Udah malem lianaaaa~"-bujuk taeyong dengan lembut.

"A-aku mau s-salak😭"-ujar Liana dan detik berikutnya taeyong langsung tau kalo Liana ini lagi 'ngidam' .

"Hah? Salak?! What? Dimana carinya?"-kaget taeyong dan langsung buka HP nya dan cari di Google dimana penjual salak terdekat dirumah nya jam 9 malem ini:).

"Gamau tau! Pokoknya beli salak! Kalo engga,aku gamau tidur kalo belom ada salak disini! Titik!"-final penuturan dari Liana ngebuat taeyong makin gila lagi ama salak.

"Aduh,yaudah aku cari dulu sama pak choi. Kamu tunggu dulu! Arraseo?"-ujar taeyong dan detik berikutnya Liana langsung mengangguk dengan lucu nya.

"Siapp! Pokoknya harus ada loh ya! Gamau tau🙄"-ujar Liana dan taeyong langsung beranjak ambil hoodie nya untuk keluar.

•RIVAL•

Udah 1 jam,taeyong Lagi nyari nyari buah salak di sekitar an rumah dia. Ternyata emang dimana mana salak lagi 'ga musim' . Taeyong sendiri bahkan udah ngotot sambil obrak abrik jejeran buah disana sampe sampe si penjual pen sledding si taeyong aja tuh.

"Argh! Dimana si salak?! Pak choi,bapak tau ga dimana kenalan tukang buah yang banyak jenisnya?' Saya bayar deh berapapun,saya udah capek pak"-erang taeyong frustasi.

"Sepertinya saya ada deh tuan,tapi rumahnya agak jauh. Sekitar 1 jam an baru sampai. Mau ?"-tawar pak choi dan diangguki taeyong dengan semangatt.

"Aishh..kenapa ga daritadi aja sih pak? Yaudah lah kita langsung kesana aja"-ucap taeyong dan pak choi langsung tancap gas ke tujuan.

••••

Sekarang jam sudah menunjukan pukul 00.00,itu artinya udah pagi dan taeyong baru sampai rumah dengan membawa buah salak 2kg buat jaga jaga kalo Liana bakal 'ngidam' buah salah lagi.

TOK TOK TOK!

Suara gedoran pintu terdengar,Liana yang lagi terlelap bener bener ga denger suara ketukan pintu dari taeyong. Ya,emang capek kan nunggu selama 3 jam an(?)

"Nanaaa~ ini aku udah bawa salak yang kamu idam idam in dari tadi. Nih~ 2 kilo."-tutur taeyong dengan lembut tapi dengan nada sayu sambil mulai mengerjap ngerjap kan mata nya yang udah mulai tampak lelah.

Tapi sayangnya,usaha taeyong sia sia. Liana udah tidur dan masuk ke dalam mimpi indahnya. Jadi,usaha selama 3 jam tadi bener bener buang buang waktu aja :).

"Liana? Kamu dikamar?"-tanya taeyong dan tanpa aba aba,taeyong langsung membuka pintu kamar mereka yang ternyata engga dikunci sama Liana.

"HAH?!"-teriak taeyong sambil duduk lemes dilantai.

Gimana ga kaget? Liana nya udah tidur dengan keadaan dibawah lantai dan rambut acak acakan. Apa ga khawatir taeyong?

"Bi Kim! Bi choi! Bi seo!"-teriak taeyong dari kamar sambil mengangkat Liana ke kasur.

"Iya tuan. Ada apa tuan?"-tanya ketiga ART itu dengan nada gugup. Mereka takut akan kena marah taeyong. Masalahnya,kalian tau sendiri kan kalo taeyong bucin Liana banget? Jadi kalo Liana kenapa kenapa pun taeyong bakal marah.

"Kenapa Liana bisa tidur dibawah? Kan bibi semuanya ada di dekat kamar saya. Pasti tau dong apa yang Liana lakukan??"-Tanya taeyong dengan berusaha nahan ngegas nya dia.

"T-tadi kita semua denger nyonya Liana nangis tuan,mungkin nyonya lagi sensitif mangkanya jadi begini. Maafkan kita tuan."-ucap Bi Seo dengan takut takut sambil nunduk ke bawah.

"Iyaa juga sih,yudahlah silahkan keluar.. terimakasih"-ucap taeyong dan langsung menutup pintu.

"Ah,gue emang kurang bat pengalaman anjir. Dah lah besok gue kerumah taeil hyung aja lah,minta ajarin dia."-tutur taeyong dan segera menarik selimutnya untuk tidur.

•RIVAL•

HAI GAIS,AYEM BEK!!!
HAPPY EID ADHA SEMUA~ *telat ga si? Bodo ah yang penting ucapin😌✊🏻*

Maaf banget aku jarang upload akhir akhir ini ukhti;( aku sibuk banget sama HL aku:( kadang ulangan tiba tiba,kuis lah:) dan segala macam:) . Tolong pengertian nya yaa:(
Tapi tenang,abis ini festival date nya mingyu upload kok! Entah lah double up atau one up aja:( tapi kalo ide aku lagi lancar,aku double. Okeyy?

———Tbc🌊

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang