After marriage-16

57 9 8
                                    

Pagi nya,liana Dan taeyong bener bener mau pergi kerumah taeil.

Karena,taeil Dan istrinya soohye itu bener bener berpengalaman. Gimana engga? Orang Mereka berdua udah punya Anak 3. Pasti udah berpengalaman dong?

Meskipun Johnny dan member nct lain kecuali dream udah pada punya Anak,tapi tetep aja taeyong lebih milih hyung nya Yang satu Ini.

Kata taeyong..
"Kalo gue nanya ama mem lain juga tetep aja. Ntar Yang ada gue diecengin ga ada ilmu,tapi pas buat baby nya banyak ilmunya. Halah kampret"

Ya meskipun Anak Anak ensiti udah berkeluarga,Mereka tetep bobrok. Ga akan ilang sifat bobrok itu sampe 5x jungkir balik juga:).

"Sayang,Kamu bener mau kerumah taeil oppa?"-tanya liana sambil mulai masuk ke mobil.

"Iyaa lah,mau sama siapa lagi? Sama mantan aku?"-jawab taeyong Dan liana langsung melotot.

"Oh gitu? Mau tanya sama mantan Kamu? Yaudah sih boleh! Tanya aja sana! Bebas! Jadi istri kamu juga gapapa! Aku bisa aja selingkuh Ntar sama chenle Yang tajir melintir. Nah mau Apa?"-ujar liana ngegas.

"Ampun Kanjeng, Aduh bener bener dah ibu hamil gabisa banget dibercandain ya:)"-kata taeyong sambil menyetir mobil.

"Mangkanya! Jangan bercanda sama ibu hamil Yang lagi sensitive. Mau Kamu aku bercandain juga dengan cara aku buang Kamu ke Rawa Rawa? Yuk! Aku siap"-kata liana Dan taeyong langsung meringis.

"Tega nya Istri ku ya gusti. Ampuni hambamu ini ya allah😭"-taeyong Lee.

—-

Sekarang liana Dan taeyong udah sampai dirumah taeil dan soohye. Rumah taeil sama soohye itu besar. Ada tamannya,Kolam renang,playground. Pokoknya taeil sama soohye itu Pasangan Yang bener bener care banget sama Anak anaknya .

"Assalamualaikum! Misi akang gendang!"-ketuk taeyong Dan di pukul sama liana.

"Heh! Kalo mau bertamu tuh Yang sopan!"-ucap liana Dan taeyong jawab

"Halah na,dia aja Sama member lain Kalo kerumah kita suka ga ada salam. Emang temen temen kita itu ga ada akhlak sejak kecil:). Udah lah biarin aja"-ucap taeyong Dan lanjut ngetok pintu lagi.

"WAALAIKUMSALAM,IYA TUNGGU!"-teriak si penghuni Rumah a.k.a taeil dari dalam.

Pintu pun di buka,terlihat Ada taeil Yang lagi gendong Anak perempuan dia Yang kedua, namanya moon teesa.

"Eh,anyeong taeil oppa! Anyeong teesa ya! Sini imo gendong"-kata liana excited dan teesa langsung menghambur ke gendongan liana.

"Eh hyung! Aduh apa kabar hyung? Maap nih ganggu lagi berduaan Kan sama soohye nuna? Hehe"-basa basi taeyong.

"Halah lo mah! Bae gue allhamdullilah. Iya lah! Ganggu lo mah! Ada apaan nih ke rumah gue? "-jawab taeil Dan mempersilahkan liana Dan taeyong masuk kedalam rumahnya.

"Gini oppa,jadi kan taeyong ini ga ada ilmu buat ngurusin ibu hamil. Nah dia mau diajarin sama oppa buat ngurus ibu hamil tuh kayak gimana"-jelas liana Dan Tampaknya taeyong udah kek kesel gitu mukanya.

"Hah? Hahahahahhaha ANJIR NGAKAK BANGET! Jadi lo sama sekali ga Ada ilmu yong?anjrittt ngakak banget jing"-taeil bener bener ngakak banget tu dia.

"Ih liana! Kamu mah Kan udah di bilang jangan jujur sama taeil hyung. Orangnya gitu dia mah!"-kesel taeyong Dan diketawai liana.

"Loh aku ga salah Kan? Emang bener toh kenyataan dan Tujuan kita kesini karena mau nanyain itu. Hahaha"-ucap liana sambil ketawa.

Ga lama setelah itu, soohye Dan 2 Anak laki lakinya yaitu moon sean & moon seol datang menghampiri liana Dan taeil Yang lagi asik ketawa ketawa.

"Waduhh kedatengan tamu nih! Taeil Kamu kok ga ngasih tau aku ada tamu? Ih maaf yaa taeyong,liana . Aku lagi di dapur tadi bikin nih makan buat krucil"-ujar soohye sambil menggendong kedua Anak kembarnya.

"Ah, Gwenchana unni! Aku tau kok rasanya ngurusin Anak itu gimana. Apalagi 3 🤣 Aduh ampun deh"-ucap liana Dan diangguki soohye.

Sedangkan taeil Dan taeyong sekarang lagi keteras depan buat ngobrol ngobrol seputar ibu hamil tuh harus gimana gimana aja nanti suaminya.

"Tau ga si hyung? Akhir akhir ini liana tu marah marah mulu dong ama gue. Kadang gue suka tidur di kamar tamu lah. Atau suka gamau gue peluk lah. Alesannya gue bau lah. Aduh gue pusing bat anjir denger Alesan Dia. Gue harus gimana hyung?"-tanya taeyong dengan muka Yang pasrah.

"Itu biasa kali yong,ibu hamil juga sensitive apalagi liana juga lagi hamil muda ya Kan. Sama kayak soohye dulu. Bahkan dulu soohye sampe ke rumah mertua gue selama 1minggu. Apa ga tahan gue? Lu mah masih mending"-curhat balik taeil.

"Ohh gitu,Trus dia itu makanan apa aja si Yang harus dihindarin? "-tanya taeyong balik.

"Makan Pedes jangan banyak banyak deh. Terus nanas gaboleh karena bakal ngegugurin kandungan Dia. Terus asem asem jangan terlalu banyak sih. Udah itu doang Yang gue tau. Selebihnya coba tanya sama soohye. Dia lebih tau soalnya."-jawab taeil.

"Nah hyung,ni Yang gue pengen tanyain lagi. Ini lebih penting dari apapun😌"-ucap taeyong berbisik bisik .

"Apaan? Yang bener. Jan aneh aneh"-ujar taeil karena feeling dia udha tau apa Yang mau taeyong tanyain.

"Jatah gue di liana masih aman Kan?"-tanya taeyong dengan muka dia yang smirk .

"Tenang! Itu aman. Tapi lu harus pelan pelan Kalo main ama Dia. Bayi lo Yang ada ancur bego!"-Saran taeil Dan diangguki taeyong.

"KALIAN LAGI BAHAS APA SIH?! KOK SERU BANGET?!"-teriak soohye Dan liana dari dalam rumah.

"ENGGA BAHAS APA APA SAYANG"-jawab taeil Dan taeyong.

———-

Hope u like it gais<3

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang