After marriage-13

67 12 8
                                    

Haii gaiss,jadi Aku tuh minta maaf banget udah sering ga Keurus jadwal uploadnya:( kadang 1minggu sekali 1 minggu 3 kali entah lah..
jadi Hari ini sebagai permintaan maaf aku buat bonus chap yaaw 🖤
Soo yaa,,hope u enjoy><

🌻 happy reading 🌻
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini Liana udah pulang dari rumah sakit. Meskipun dia harus dapet penjagaan ekstra sih.
Tapi taeyong ga gencar buat selalu jagain Liana kapan pun.

"Taeyong,please lah gausah gini ah!"-Liana lagi bener bener ngambek banget sama taeyong.

Gimana engga? Taeyong malah nyewa 3 Bodyguard dia didepan rumah dan 5 ART buat jagain Liana dirumah. Apa ga alay itu? OMG.

"Sayang,udahlah ini juga buat kamu sama calon baby kita. Aku harus extra kasih penjagaan ke kamu. Masalahnya kan aku juga harus kerja na. Jadi yaa aku Gabisa jagain kamu dirumah"-jelas taeyong sambil pegang tangan Liana.

"Ya tapi kan aku biarin aja mandiri yong,masa aku dikekang sih dirumah? Apa kerjaan aku nantinya?"-tanya Liana.

"Kamu boleh kok panggil temen temen kamu kesini. Biar nanti aku contact mereka deh satu satu buat kesini. Besok aku udah mulai kerja. Jadi,hari ini kita bisa Quality time dulu yaa berdua"-ucap taeyong sambil mengelus perut liana Yang masih datar itu.

"Yaudah deh,terserah Apa kata imam aku aja. Aku sebagai makmum Cuman bisa ikutin aja kemauan kamu"-tutur liana sambil mainin rambut taeyong.

"Hehe,iyaa deh. Oh iyaa btw,Kamu ga Ada kepingin sesuatu? Aku turutin kok nanti"-tanya taeyong Yang mengharapkan liana itu 'ngidam'

"Hah? Kepengen sesuatu? Engga sih,sejauh ini.. paling aku Cuman kepengen Kamu gausah manggil bodyguard Yang nyeremin Itu Dan gausah sewa art se banyak itu aja. Itu doang sih"-ujar liana dan liana Cuman dapetin gelengan dari taeyong.

"BIG NO! aku ga akan turutin kemauan satu itu buat bumil ini"-ucap taeyong sambil memasang wajah Yang pura pura nyeremin padahal mah aslinya emang iya sih nyeremin:")

"KAMPRET AUTHOR!"-taeyong
"JAN PANGGIL GUE AUTHOR SETAN!"-ina

"Udah yuk tidur aja,aku ngantuk. Males debat"-tutur liana sambil mulai narik selimut sedadanya.

"Okee,goodnight babe"-ujar taeyong.
Karena jam sudah menunjukan pukul 19.00 Mereka gaterasa aja tidur cepet. Mungkin efek kecapekan kali ya(?).

———
Monday 06.00🌤

Tok tok tok

"Permisi Tuan,nyonya, sarapannya sudah siap yaa Tuan,nyonya"-ucap salah satu ART dari Luar kamar liana&taeyong.

"Enggh,iyaa bi. Makasih yaa bi. Nanti saya turun sarapan"-ujar liana sambil Ngucek matanya.

"Taeyong,Ayo bangun! Udah pagi nih. Kamu emang ga kerja?"-tanya liana sambil menghadap ke Arah taeyong.

"Iyaa,aku bangun beb. Sebentar dulu yaa"-ucap taeyong sambil duduk buat ngumpulin nyawa:")

"Mana morning kiss nya?"-tanya taeyong sambil maju majuin mukanya ke Arah liana

"Heh gaada gaada! Kamu belom gosok Gigi cih bau! Jan harap bisa dapet morning kiss dari a-"-ucapan liana terpotong karena taeyong langsung maen nyosor ajaa tu.

"TAEYONG!!!"-teriak liana. Si taeyongnya mah udah ngibrit ajaa lari ke kamar mandi.

~~~~

Sekarang Mereka berdua sedang sarapan dibawah. Ya Mereka daritadi sambil bercanda bercanda ajaa. Dan itu ngebuat para art dirumah Mereka jadi iri sama keromantisan liana&taeyong ini.

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang