After marriage-9

69 12 15
                                    

-happy reading💜-

Liana,wanita itu masih tetap dengan pendiriannya untuk mendengar penjelasan apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya.

Perempuan yang ber bahan less tadi sudah pulang. Dengan bantuan,ah ralat! Paksaan dari yeoja tadi, dia akhirnya bisa pulang.
Cewek itu memaksa Liana untuk memanggil kan taxi di ujung komplek.

Sekarang,tinggal ada taeyong dan Liana yang berada di kamar berdua. Mereka daritadi cuman diam,diam,dan diam. Entah siapa yang akan mulai percakapan terlebih dahulu.

Dengan tekad yang bulat,Liana duluan yang memulai percakapannya.

"Ada yang bisa kamu jelasin,tentang kejadian tadi?"-sekujur badan Liana udah Gemeter.

"Aku ciuman sama sekretaris aku, udah"-jelas taeyong yang hanya 6 kata tapi menusuk di hati Liana.

"K-kenapa Yong? K-kamu kok tega?"-Liana yang ga kuat menahan tangisnya, langsung nangis dengan sekencang kencangnya.

Taeyong yang ditanya sama Liana cuman bisa Diem aja sambil menatap lurus ke depan.

"Kita baru nikah 2 minggu yong! 2 minggu!! Kenapa kamu udah selingkuh hah?!"-teriak liana dihadapan taeyong.

Entah apa Yang harus liana lakuin sekarang,dia bener bener blank se blank blank nya.
Dia pengen nampar taeyong,tapi dia masih sadar Kalo taeyong suaminya.
Pengen marah,juga nasi udah menjadi bubur.

What can liana do right now?

"Maaf"-Lirih taeyong sambil menundukan kepala.

"Maaf? Maaf ga akan bisa ngebalikin hati aku Yang udah rapuh yong."-ucap liana seraya berdiri Dan berjalan menuju lemari.

Taeyong Yang tau artinya langsung sigap berdiri Dan menahan liana dengan cara back hug liana.

"LEPAS!"-teriak liana sambil terus berontak.

"Dengerin penjelasan aku dulu!!"-bentak taeyong ke liana.

Liana kaget,selama 2 tahun dia kenal taeyong, ini Kali kedua taeyong bentak dia. Sebelumnya pas masa Dia berdua SMA.
Dan disitu taeyong udah janji gaakan bentak liana lagi atau nyakitin hatinya.

But that's all lie!

"Aku tadi lagi pusing banget liana! Aku udah bilang aku lagi sakit tapi kenapa Kamu malah ga percaya sama aku?. Sekretaris aku Yang rawat aku di kantor Dari pagi sampe sekarang. Dia ngertiin aku. Terus dia tadi ga sengaja deketin muka nya ke muka aku. Entah karena efek aku abis minum obat atau apa aku jadi ga sengaja cium dia. Terus sekretaris aku itu keterusan. Tapi untungnya aku langsung sadar Dan langsung nahan dia buat ga ngelakuin macem macem.
Udah, gitu na!"-jelas taeyong.

Meskipun taeyong udah jelasin se panjang kali lebar kayak begitu,liana tetep ga percaya. Entah karena emang faktor dia Yang udah kesel sama taeyong atau gimana.

"Efek obat kata Kamu?! MANA ADA OBAT BISA NGEBAWA KITA MABOK! YANG ADA TIDUR LEE TAEYONG! Kamu mau bohongin aku? Ga akan bisa!!"
-kata liana sambil packing baju nya ke dalem koper. Dia rencana mau tinggal dulu di apartment Yang bakal dia sewa. Tadinya dia mau ke rumah orang tuanya. Tapi dia yakin pasti taeyong bakal Bawa dia balik lagi kerumah ini.

"Serius na! Aku ga Bohong. Kamu mau kemana?! GA KAMU GABOLEH PERGI!"-teriak taeyong Dan langsung nahan badan liana dengan cara kasar.

"LEPASIN GUE ANJING!"-liana pun mengeluarkan kata kata mutiara nya:").

"GA! KAMU GA BOLEH PERGI!"-teriak taeyong lagi ke liana.

Liana Yang udah frustasi dikekang kayak begini sama taeyong langsung ambil bingkai foto pernikahan Mereka Dan dilempar ke bawah Lantai.

PRANG!!

"LIANA APAAN SIH KAMU?!!!"-bentak taeyong.

Liana yang ga peduli sama omongan taeyong,langsung ambil pecahan beling kaca dari bingkai pernikahan mereka berdua terus dia  taro di nadi tangan dia.

"KALO KAMU GA BOLEHIN AKU KELUAR,LEBIH BAIK AKU SAYAT NADI AKU SENDIRI!"-ancam Liana ke taeyong.

Taeyong yang emang ga bisa ngapa ngapain lagi langsung nge buka kuncian dia dan memperbolehkan Liana keluar.

"AKH ELAH! GW HARUS NGAPAIN BANGSAT!!! ANJIR!!!!!"-teriak taeyong sambil mengacak acak kamar mereka berdua.

***
Sekarang Liana lagi jalan gontai gak tau tujuan kemana. Dia berjalan sambil nangis,dan itu sukses ngebuat orang orang kasian sama Liana.
Dengan penampilan acak acakan,mata sembab,rambut berantakan ngebuat Liana stress.

Dijalan pun dia udah ga peduli lagi dengan apapun. Terserah orang orang mau nge judge dia karena Penampilan kek atau apa kek. Whatever,she's don't care.

Tapi lagi asik liana jalan sambil meratapi nasib,dia ga sengaja jatoh kesandung aspal.
Lutut dia robek dan luka.
Liana meringis kesakitan sambil terus nangis.

Tapi ada orang Yang dengan Baik hati menolong dia.

"Ayo sini bangun,gw tau itu pasti sakit kan"-ucap Cowok yang membantu liana sambil kasih tangannya ke liana.

"Ah,makasih"-ucap liana.
"Lo mau gue gendong aja? Lo pasti ga bisa jalan. Tenang,gue bukan penjahat Yang bakal lecehin Lo kok. Gue baik. Nama gue kim mingyu"-ucap Namja tadi Yang bernama Kim mingyu.

"Oh,i-iya Nama gue lee liana"-ujar liana.
"Tapi maaf, gue berat"-lirih liana pelan.

"Hahahahaha, engga kali sans. Lo ama barbel di gym juga lebih berat barbel di gym kayaknya. Udah cepetan naik lo"-kata namja bernama Kim mingyu tadi seraya membungkukan badannya kehadapan liana.

"Makasih banyak yaa mingyu. Kalo ga ada Lo,mungkin gue udah gabisa jalan kali"-ucap liana sambil naik ke punggung mingyu.

"Iya sama sama, gapapa kali. Lagian kita juga sesama manusia. Harus saling bantu"-ucap mingyu sambil berjalan menggendong liana.

Tanpa Mereka berdua sadar,dari ujung ada taeyong Yang perhatiin kejadian Mereka daritadi.

"Oh jadi Kamu udah main belakang juga liana? Tungguin aja balesannya"-seringai taeyong Lee.

Tbc.

•RIVAL• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang