04. Gabut

2.7K 568 28
                                    

Spesial update atas debutnya Seulrene, jangan lupa stream MV Monster, ya!

Happy reading.
________________________________

Seulgi sekarang lagi rebahan di kasur, dia guling-guling kesana kemari. Terus ngeraba-raba spreinya, nyari dingin. Pokoknya Seulgi lagi gabut banget, dia tuh bingung mau ngapain. Habis pulang sekolah terus makan langsung rebahan, pr juga udah dikerjain. Terus dia nginget sesuatu yaitu mau download aplikasi radionya calon kampus, biar dia bisa ngirim request gitu.

Terus dia bangun, duduk diatas kasurnya sambil ngeliat keluar jendela. Kebayang suara cewek yang namanya Irene itu, semenjak itu Seulgi jadi susah tidur gara-gara kepikiran suaranya yang lembut itu.

Kan, Seulgi jadi senyum-senyum sendiri.

Terus ponselnya Seulgi geter yang ngebikin dia sadar dari halunya, dia ngecek ponselnya ternyata ada pesan masuk dari sahabatnya.


Byul-dog

Gi
15.33

Ada apa gerangan?
15.34

Lo lagi gabut ga?
15.34

Iya, ngaps?
15.34

Mau gue ajakin keluar nih, sabi ga? Gue gabut
15.34

Jam 4 jemput gue.
15.36



Seulgi POV

Gue dengan semangat langsung bangun dari kasur terus mandi bebek, lalu dandan seadanya make kaos kegedean sama celana item disertai dengan sepatu converse kesayangan gue yang udah buluk tapi menyimpan banyak cerita.

HAHA APASIH.

Kurang dari setengah jam Moonbyul udah nyampe rumah terus langsung gas tapi gue kesel banget sama dia. Ngajakin keluar tapi gak ada tujuannya, pengen gue tebas aja.

"Byul, ini kita mau kemana sih kok dari tadi muter-muter mulu."

"Gak tau, gue juga bingung. Kan gue gabut, lo juga gabut jadi yaudah muter-muter aja."

"Byul jangan gini, minggu depan udah UNAS. Plis byul ayo gue anterin ke orang pinter biar lo di ruqyah."

"Sembarangan kalo ngomong." kata Moonbyul sama nepuk bibir gue yang bikin gue manyun.

"Najis sok imut."

Gue makin mayunin bibir gue terus ngedeket ke dia, "Gi, ini kita bisa ketabrak kalo lo gini buset, gue gak kekurangan jatah ya jadi, jauh-jauh sana." kata Moonbyul sambil mundurin kepala gue.

"Sombong amat yang udah taken."

"Makanya cari pacar!"

"Belom ada yang cocok."

"Alesan. Btw, gimana kalo kita ke McD deket kampusnya Solar?"

"Gue jadi orang ketiga dong."

Moonbyul naikin bahu dengan cuek. "Ntar gue minta dia buat ngajakin Wendy."

Mata gue membelalak. "Wendy? Maksud lo Son Seungwan?"

 Moonbyul ngangguk. "Iya."

"Mereka sekelas?" tanya gue penasaran.

"Iya, kenapa emang?"

Ngedenger nama Wendy jadi keinget sesuatu...

Gue menggeleng. "Pantes aja kenal, si Wendy ikut UKM apa deh?"

SM FM : Summer Magic - SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang