Seulgi POV
Setelah kejadian yang menurut gue agak memalukan itu kita semua langsung ngelanjutin acara makan dengan tenang, Moonbyul yang tadi kelebihan mesen makanannya langsung gue terjang aja tuh. Bodo amat, gue kalo urusan makanan tuh gak pernah milih-milih dan gak ada kata malu. Sayang juga kan kalo dibuang, mubazir.
Keinget kejadian tadi bikin gue curi-curi pandang kak Irene, sialnya hati gue makin deg-deg an aja kalo duduk disebelahnya. Setelah semuanya udah pada selesai dan cuci tangan kita ngobrol-ngobrol gitu. Wendy yang ngobrol sama Moonbyul dan pacarnya sementara gue ikutan ngobrol sama kak Jisoo, Jennie, sama Irene. Ternyata mereka asik juga, apalagi kak Jisoo yang random banget orangnya.
"Seulgi nanti kuliah dimana?" tanya kak Jennie.
Kak Jisoo sama kak Irene sontak ngelihat gue, dan itu bikin gue makin gugup tau gak sih... gue takut banget kalo keceplosan kek pas ngejawab Wendy tadi.
Gue kalo gugup tuh mulut sama pikiran gue gak bisa kerja sama.
Pikiran gue yang mikir Enggak enggak tapi mulut gue malah ngomong Iya iya. Bahaya banget gak tuh.
Kalian gak usah mikir yang iya-iya.
Terus gue berusaha dengan santai dan nyembunyiin kegugupan gue, "Ke SM kak, doain ya." Jawab gue sambil terkekeh biar gak garing.
Doi ngangguk-ngangguk terus giliran kak Jennie yang tanya, "Jurusan apa?"
Sebelum gue ngejawab malah disamber sama kak Jisoo. "Masuk Akuntansi aja sama kek kakak."
"Jangan, masuk adbis aja anaknya cakep-cakep, lho." sahut kak Jennie.
"Jangan Adbis, mahasiswanya buaya semua." jawab kak Jisoo.
"Ih, lo aja yang gak pinter nyari gebetan!" sambar kak Jennie.
Gue jadi bengong liat kelakuan mereka berdua, ini kenapa malah jadi sahut-sahutan...
"Guys, liat tuh si Seulgi malah gak jadi jawab..." kata kak Irene yang sedari tadi diem.
Sekalinya ngomong bikin gue meleleh aja.
"Gak, gak papa, kok. Kan kak Jisoo sama kak Jennie kalo berantem mulu siapa tau ntar tumbuh benih-benih cinta terus jadian." kata gue bercanda.
"GAK!!" Jawab mereka berdua dengan kompak yang ngebikin gue sama kak Irene melongo, Wendy sama yang lagi pacaran juga noleh ke arah mereka.
Terus gue liat-liatan sama kak Irene dan ngegelengin kepala. "Sabar ya, mereka tuh emang gitu kalo udah ketemu." kata kak Irene.
Wow, gue kaget. Kak Irene ngajak ngomong gue duluan...
"Aku juga gitu kalo udah kumpul sama temen-temen, udah kek sodara sendiri gitu." kata gue sambil ngeliatin wajah sampingnya yang bikin gue terpana.
"Bener banget sih. Oh iya, kalo gak keberatan aku mau nanya nih, kan tadi belom kejawab. Kamu mau masuk jurusan apa emang?" tanya kak Irene sambil natap mata gue.
Indah banget ciptaan Tuhan yang satu ini....
Gue hampir kehipnotis kalo gak ada suara teriakan bayi nangis dibelakang gue secara tiba-tiba.
"Mau masuk Kedokteran, kak." jawab gue seadanya.
"Bagus dong kalo gitu! Kakak juga jurusan Kedokteran." curhatnya dengan semangat.
Gue ngangguk-ngangguk, pura-pura gak ngerti aja. Kan bisa jadi bahasan buat pdkt, ya gak? Mumpung ada kesempatan, kudu gue ambil.
"Kakak sekelas sama Wendy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.