09. Be Brave

2.7K 506 12
                                    

Dua bulan semenjak pengumuman, Seulgi jadi gabut banget soalnya dia udah keterima di universitas, jadi libur panjang dan tinggal nungguin jadwal ospeknya keluar. Sehari-hari dia cuma tidur, mandi, makan, gitu terus.

Kalo gak ya berantem sama adeknya, sementara kakaknya lagi sibuk banyak tugas soalnya udah mau menjelang ujian semester.

Kejadian malem itu...

Kata-kata sama perilakunya Irene terus terngiang-ngiang sampe sekarang.

"Seulgiiii... bisa gak sih kamu tuh gak gemesin, sehariiiii ajaaaa..." 

Irene bilang kalo Seulgi gemesin...

Terus nangkup kedua pipinya Seulgi...

Sekarang Seulgi senyum-senyum sendiri sambil nutupin mukanya, malu.

Malem itu gak ada kejadian aneh-aneh kok dan gak ada yang merhatiin mereka, abis itu mereka semua pada masuk ke dalem rumah terus pada wasted di kamar masing-masing. 

Pas itu yang masih agak sadar cuma Seulgi, Sehun sama Ravi doang, jadi mereka bopongin satu-satu ke lantai atas. Apalagi si Chanyeol yang bongsor, susah banget. Setelah itu punggung mereka pada sakit, terus ngelakuin stretching sampe ada suara kretek-kretek dan itu bikin mereka bernapas lega.

Gak lagi-lagi nyediain soju sebanyak itu.

Seulgi yang terhanyut dalam pikirannya itu memutuskan untuk bangun dan bersiap-siap menuju basecamp yaitu, McDonald's. Tapi kali ini dia mau kesana sendirian soalnya kalo ngajak Moonbyul pasti bakal ngebacod gak ada abisnya.

Dengan gaya kasualnya; Kaus putih dibaluti dengan jaket kulit hitamnya, dengan celana hitam dan yang bikin lengkap adalah sepatu converse one star. Ngecek penampilannya dikit dan ngerasa udah oke akhirnya dia caw.

---

Seulgi baru aja masuk McD udah pada ngeliatin dia, kalo kek gini egonya Seulgi jadi naik. Jadi dia jalan dengan sok cool ala-ala model gitu pas mau mesen, setelah itu dia langsung cari tempat kosong di pojokan. 

Emang ya, sukanya main di pojokan.

Sebelum ngeluarin ponselnya Seulgi minum dulu, mau nyiapin hati. Soalnya dia bakal denger suaranya calon mba pacar. Setelah itu dia ngeluarin ponselnya sambil nancepin headset, terus buka aplikasi;

SM FM: Summer Magic.

Ngelirik waktu yang kurang satu menit lagi bakal nyentuh angka 17.00 dia langsung mantengin ponselnya dan gak lama status off-air berubah menjadi on-air.

Oke, saatnya dengerin love of her life-nya itu.

Seulgi mejemin matanya sambil tersenyum saat mendengar suara lembutnya Irene, "Selamat sore pendengar setia Summer Magic khususnya buat yang sekarang masih ngampus. Jadi kali ini gue sama kedua partner gue yaitu, Wendy sama Chanyeol mau buka segmen sesi curhat masalah perkuliahan, tapi sebelum lanjuuuut. Kita mau hibur kalian dengan beberapa request dari kalian! Ayo cepet komen di bawah ya--- Okeee udah dapet tiga nih. Siapa aja tuh, Wen?"

Seulgi tersenyum tipis dengerin ocehannya Irene yang menurut dia gemes pas ngucapin kata-kata lanjuuuuut.

"Oke yang pertama, dari KSH waduh sok nyingkat-nyingkat nih haha, katanya salam buat mantan gebetan yang berinisial ZICO-- gan ini mah bukan inisial lagi anjir hahayang katanya tiba-tiba ghostingin gue." 

"WAH ZICO NIH GIMANA ANAK ORANG KOK LO GHOSTINGIN SIH."

Seulgi terkekeh mendengar suara Chanyeol yang ngegas dan gak ada otaknya itu, ini kalo dia sampe dilabrak sama Zico gimana coba.

SM FM : Summer Magic - SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang