Seulgi POV
Setelah kejadian beberapa hari lalu yang bikin gue gondok setengah mati itu, gue gak berhenti buat ngedumel dalem ati.
Serius, baru kali ini gue gondok banget.
Cuma kudu gue ilangin soalnya gue mau ada acara pengukuhan hari ini, diitung ospek gak sih? Gue juga gak tau, dan kabarnya kak Irene juga jadi panitia. Jadi gue harus nyiapin mood sebaik mungkin siapa tau ntar ketemu doi, kan. Tapi masalahnya gue gak tau dia di divisi apa karena si Wendy gak mau ngasih tahu.
Pas gue tanya kenapa kok mereka pada ikutan, bukan anak BEM doang. Seriusan gitu doang gak dijawab, malah dijawab. Suka-suka anak BEM dong, lebih banyak lebih baik.
Seumur-umur baru kali ini tau Wendy pelit banget soal informasi.
Katanya biar gue usaha sendiri.
Ya itu apa gue gak usaha, sih?
Dari kemaren gue nanya kontaknya juga kaga dikasih.
Tolong jelaskan letak kurangnya usaha Saya dimana?
Terus dia dengan gampangnya ngomong "Itu kan udah ada Irenenya, kenapa lo gak tanya langsung?"
Sumpah ya, kenapa dia gampang banget buat ngomong itu.
Akhirnya gue mutusin buat siap-siap, atribut udah lengkap sama penugasan yang disuruh juga udah oke akhirnya gue berangkat naik motor gue karena gak dibolehin bawa mobil.
Soalnya hari pertama ini kita bakal kumpul di aula gede jadi mending katanya lebih baik bawa motor aja.
Day 1 : Pengukuhan.
Gatau pas gue masuk ke dalem aula gitu langsung ego gue naik, bukan hal buruk tapi gue bener-bener bangga. Dengan segala perjuangan gue yang gak sia-sia gue bisa masuk ke salah satu kampus yang jurusan kedokterannya termasuk yang terbaik.
Pas masuk gue disuguhin oleh pemandangan lautan mahasiswa baru yang sama kek gue, disitu gue pengen nangis.
Tiap tarikan napas gue itu terasa kek seger banget padahal gue gak lagi diluar.
Kek gue mencium lembaran baru, masih seger, belum kesentuh.
Gitu lah rasanya.
Terus gue nyari duduk di tribun sekalian ngadem, soalnya kalo di lantai bawah gue tau bakal gak bisa ngadem. Tapi baru aja duduk eh udah disuruh ke bawah, sialan.
Mana dibentak-bentak suruh cepetan, gue ngelirik tajem orang itu yang teriak-teriak disebelah gue.
Song Mino
Gue catet lo ye sialan.
Kuping gue udah pengang.
Cuma gue nyesel karena mau aja disuruh ngumpul di tengah, padahal di tribun gapapa.
Mau nyumpah aja gue.
Terus kita semua disuruh duduk karena acaranya udah mau mulai, untung aja disedian kursi, kalo gak udah misuh-misuh kali. Mana gue udah kejebak di tengah-tengah, udah panas makin panas ini mah. Setelah itu udah pada kondusif terus ada sambutan-sambutan dan terus masuk ke acara utamanya yaitu, pengukuhan yang dilakuin oleh rektor kampus gue.
Disitu kita semua berdiri dan disuruh make jaket almamater kita, dan ngucapin janji mahasiswa.
Kalo awal masuk aula gue mau nangis, disini gue udah nangis.
Sumpah hati gue kek geter banget gitu.
Gue gak ada henti-hentinya buat ngucap syukur sama Tuhan udah ngijinin gue diterima di Universitas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.