17. Bodoh

1.4K 170 53
                                    

Disitu Irene langsung ngebeku, matanya mengerjap beberapa kali, dia bener-bener gak nyangka kalo bakal dapet ungkapan orang yang gak pernah ia duga sebelumnya.

Seulgi yang ngeliat itu cuma tersenyum masam, "Gak usah dipikirin, Kak. Aku ngerti kalo disini aku doang yang suka, aku cuma pengen ngasih tahu doang kok. Gak berharap buat disukain balik. Seenggaknya aku udah lega setelah ngomong gini, aku harap ungkapan aku ini gak bakal mengaruhin hubungan yang ada diantara kita saat ini."

Baru aja Irene mau ngejawab tapi gak jadi soalnya Seulgi motong ucapan dia, "Makasih, Kak." ucapnya sambil sedikit membungkukkan badannya, memberi hormat sebelum ninggalin Irene yang mematung di tempatnya.



























Seulgi POV

Pas gue udah nyusulin rombongan barisan kelompok gue disitu gue langsung bernapas lega, pas gue sama Kak Irene tadi serasa gak ada pasokan oksigen sama sekali. Disini gue langsung ambil napas banyak-banyak sambil jalan.

"Gi, ngapain lari-lari?"

Gue noleh ternyata ada Seungyoun, "Hehe. Abis dari kamar mandi, Ko. Takut ketinggalan jauh makanya aku lari."

Terus gue ngedenger dia terkekeh sambil nyubit pipi gue. "*Gemeseeeee."

"Ngapain sih, Ko." ucap gue sambil nepis tangannya dengan main-main, gue bener-bener ilang mood gara-gara masalah tadi. Tapi disitu Seungyoun malah gencar ngusak rambut gue, ngebikin gue merengut.

"Diem o ah!"

"Kamu makin gemesin nek lagi marah."

Akhirnya gue milih diem dan gak nanggepin ucapan Seungyoun lagi, gue ngebiarin dia ngelakuin apa yang dia mau, mau dia ngusak rambut gue, mau dia nyubit pipi gue, mau dia jungkir balik pun gue biarin palingan ntar juga capek sendiri.

Gue sekarang bener-bener di posisi bodo amat, gue tahu gimana muka gue kalo lagi merengut itu pasti jelek pake banget. Bahkan Naeun yang ada di depan gue pas noleh ke arah gue aja dia langsung tersenyum kikuk terus balik lihat depan lagi.

Sementara Seungyoun masih ngoceh-ngoceh sendiri, serius gue tuh heran banget sama dia. Ini dia gak capek apa gimana sih padahal jelas-jelas gue cuekin masih aja ngerocos gak ada habisnya, gue yang dengerin aja capek banget!

"Youn."

"Hmm?" dehemnya dengan antusias.

"Gak capek?"

"Hmm, enggak kok. Kan ada kamu hehe." ucapnya sambil cengengesan tapi langsung gue tepuk bibirnya. "Ngaco."

Gue ngeliat dia ngerucutin bibirnya terus gak lama melengkungin bibirnya ke bawah, "Sakit tau, Gi."

"Bodo amat."

Pas udah nyampe lapangan gue langsung mencar biar gak ketemu Seungyoun lagi, gue pengen jauh-jauh dari dia atau siapapun yang berpotensi ngebuat mood gue tambah buruk. Mau gak mau gue nyamperin duo lambe, meskipun mereka ngeselin tapi gue tahu kalo mereka pinter banget balikin mood orang.

"Abis dari mana lo?"

"Tadi gue di belakang."

"Pantes, tapi kenapa muka lo kusut banget? Ada masalah apaan lo? Perasaan tadi gak kenapa-kenapa."

Karena disini gak ada Moonbyul maupun Wendy, satu-satunya temen yang gue percaya saat ini adalah mereka. Akhirnya gue ceritain dari awal sampe akhir dengan perasaan menggebu-gebu.

Pas gue abis cerita mereka cengo banget, mulut mereka nganga lebar banget. Gue langsung nutup mulut mereka sebelum ada lalat yang masuk, entah mereka nangkep cerita gue apa enggak yang penting gue udah ngeluarin semua unek-unek gue.

SM FM : Summer Magic - SeulReneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang