Bener aja Seulgi malem itu gak bisa tidur gara-gara masih terngiang-ngiang suaranya Irene, tapi Seulgi maksa-maksain buat tidur cepet. Dia usaha mulai dari work out, minum susu, sampe mejemin mata supaya bikin dia langsung ketiduran tapi gak mempan. Akhirnya Seulgi nyoba nonton film tuh ternyata berhasil dan ngebuat dia ketiduran.
Beberapa hari semenjak kejadian itu dia gak denger kabar apapun dari Irene maupun Wendy, ya iya sih gak ada kabar dari Irene soalnya dia gak punya kontaknya. Terus si Wendy kurang ajar, coba bantuin Seulgi gitu kek, cuma dia maklum sih pasti mereka pada sibuk.
Dia nyesel karena gak tukeran kontak.
Tapi perlahan-lahan dia ikhlasin aja gitu soalnya takut Irene risih dan bikin ngejauhin Seulgi, Seulgi gak mau hal itu sampe terjadi.
Seulgi juga udah ujian nasional, dia dengan gampang ngerjainnya dan ngoreksi jawabannya berkali-kali, dan sekarang dia lagi nungguin pengumuman hasil seleksi universitas jalur undangan.
Dan itu bikin panik banget!
Meskipun Seulgi pasrah banget sama hasilnya tapi gak menampik itu bikin dia deg-degan, mana Moonbyul, Kai, sama Ravi dari tadi gak berhenti buat gangguin Seulgi.
Iya, mereka sekarang lagi di rumah Seulgi sambil nungguin pengumumannya yang tinggal beberapa menit lagi. Keadaan ini tuh kek kita lagi nonton bola, yang pemainnya lagi ngegiring bola dan hampir gol. Bikin deg-degan cuy, kalo gak masuk pasti bakal kecewa
"YAAHH."
Semacam gitu lah, Seulgi dalem ati berdoa semoga keterima aja biar gak susah-susah tes lagi meskipun itu juga gak bakal sia-sia soalnya dia udah mempunyai persiapan yang sangat matang.
"Gi, tinggal lima menit lagi, Gi..." kata Moonbyul.
"Gue takut gak lolos." kata Kai.
Kata-kata mereka tuh bikin kemarahan Seulgi memuncak sampe ubun-ubun, panas banget dengernya, bikin pusing.
"DIEM!!! MENDING KALIAN BERDOA!!" teriak Seulgi.
Terus mereka langsung diem tapi gak lama berisik lagi.
Seulgi nutupin telinganya sama bantal dan mejemin mata.
"SATU MENIT, SATU MENIT!!!" teriak Ravi.
"PLIS GUE PANIK BANGET INI SUMPAH."
Seulgi tetep berdoa dalem ati sama nenggelemin wajahnya di sofa.
"UNDER 10 SECOND, WOY COUNTDOWN!"
Seulgi yang gak sengaja denger jadi ketawa kan, kampret kocak bener ini lagi jadi wasit basket apa gimana.
"EMPAT."
"TIGA."
"DUA.
"SATU."
Seulgi juga ikutan ngitung tapi dalem ati, gini-gini dia juga nungguin.
Mereka buru-buru ngetik nomor pendaftaran dan tanggal lahir mereka tapi webnya malah ke refresh.
Connection Timed Out.
"WEBNYA DOWN ANJIR AH KESEL GUE UDAH DEG-DEGAN INI. GUE GAK BISA YA DEG-DEGAN GUE JADI KETUNDA TAPI NTAR MALAH MELEDAK." Teriak Moonbyul sambil merengek kek anak kecil.
"Coba cari link alternatifnya di google, kalo gak gitu coba buka web kampusnya." kata Seulgi menyarankan, dia cuma diem nunggu teman-temannya aja. Dia masih belom siap.
Mereka buru-buru ngetik keyword di google dan langsung klik link-nya dan untungnya gak down meskipun loading-nya agak lama.
"Semoga keterima. Semoga keterima." kata Kai saat mencet tombol 'Lihat hasil seleksi.'
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.