Seulgi POV
Setelah kejadian tadi gue gak keliatan Kak Irene sama sekali, dia bener-bener ilang kayak ditelan bumi seriusan. Gue nanya ke Kak Jisoo dia juga gak tahu, padahal kan dia harusnya jadi pendamping kelompok gue bareng dia.
Hal itu bener-bener ngebuat gue ngerasa agak khawatir, karena kan emang masalah kemarin juga baru kelar sekarang dia malah ngilang gini.
Serius ini bikin gue mikir hal yang enggak-enggak!
Gue mondar-mandir kek orang kebingungan tapi emang bener sih, kaki sama pikiran gue gak ada hentinya buat jalan mulu. Gue juga jadi gak fokus sama acaranya, masih ada beberapa kelompok lagi yang tampil buat Role Play.
"Duh, dia kemana sih?"
"Seulgi, kamu ngapain?"
Gue noleh ke belakang ternyata ada Seolhyun, pengen banget gue jawab lagi nyariin Kak Irene gitu tapi emang dia siapa gue coba.
"Huh? Gak ngapa-ngapain kok."
Gue ngeliat dia ngangkat alisnya terus akhirnya ngangguk, "Oh yaudah, aku mau balik ke kelompok dulu. Ntar kamu kalo urusan udah selesai langsung balik ya biar gak ketinggalan."
Gue senyum sama ngangguk buat ngeyakinin dia terus akhirnya dia pergi dari hadapan gue, setelah itu pikiran-pikiran sama rasa khawatir gue langsung ngegerogotin otak gue.
Baeby
Kak?
10.30Kak, bales dong.
10.32Kak seriusan, kakak kemana sih? Aku nyariin dimana-mana tapi gaada.
10.37Kak, sumpah demi Tuhan aku khawatir banget sama kakak.
10.40Gue sekali lagi ngeliat ruang obrolan gue sama Kak Irene tapi gak ada tanda-tanda online maupun dua centang biru. Itu bener-bener ngebuat gue mengerang frustasi, gue telfon juga gak diangkat.
Baeby
Kak, angkat dong.
10.50Kakak marah sama aku gara-gara tadi? Aku minta maaf :(
10.54Seulgi cuma bercanda... tapi kalo serius juga gapapa kok.
Deleted Message. | 10.54Kalo liat pesan ini tolong cepet-cepet bales, oke? Habis ini udah mau istirahat, aku harap pas makan siang bisa ngeliat kakak.
10.59
Untuk sekian kalinya gue ngehela napas capek, pikiran gue bener-bener kalut mikirin dia dimana. Gimana kalo dia dikasarin sama dedemit kemarin? Gimana kalo dia digangguin sama cowo-cowo genit yang lain?
"Gi, lo ngapain?"
"Kak Irene kemana sih, Kak? Masih belom ada kabarnya? Udah gue chat dari tadi tapi gak ada jawaban sama sekali. Cuma centang dua doang, gak di read sama dia. Sumpah Kak, gue bener-bener khawatir sama dia." Cecar gue ke Kak Jisoo, gue ngeluarin semua unek-unek di kepala gue yang udah mau pecah ini.
Gue ngeliat reaksinya agak kaget pas gue ngomel panjang lebar, tapi langsung dia atur ekspresinya. "Udah, gak usah khawatir. Dia baik-baik aja."
Disitu gue mengerang, gue beneran bingung. Ini Kak Irene berusaha ngehindarin gue apa gimana sih? Apa gara-gara masalah tadi? Sumpah gue tuh clueless banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.