Sama kayak kemarin, Seulgi yang baru dateng aja malah kena bentak anak komdis berkali-kali. Sumpah klise banget, masalahnya bener-bener sama kayak kemarin. Bedanya ini anak komdis nunggunya lebih deket lagi gitu, kalo Seulgi kisarin sih mungkin kira-kira tiap 50 meter ketemu komdis.
Udah kek patung aja jaraknya.
Mau gak mau itu ngebuat Seulgi lari gak ada henti dari keluar parkiran sampe lapangan gede. Sialnya dia, baru aja lari dikit malah perutnya kram soalnya dia kebanyakan makan. Dari situ Seulgi kena bentak mulu gara-gara jalan-lari-jalan-lari.
Sial banget.
Seulgi sampe pengen neriakin para bangsat itu soalnya masih pagi udah koar-koar, saut-sautan kek klaksonnya ibu-ibu tukang viralin itu. Terus dia cuma lari sambil megangin perutnya, Seulgi tuh sampe mikir pada kurang ajar nih gak peka sama keadaan dia yang perutnya lagi ketusuk-tusuk.
Baru aja diomongin terus ada anak komdis yang peka dan nyegat dia, ternyata Sunmi yang pernah negor Seulgi pas pengukuhan waktu itu. "Perut kamu kenapa?" tanyanya dengan intonasi datar.
"Kram, Kak."
"Kok bisa? Kamu gak alasan, kan?"
Seulgi udah ngebatin aja gara-gara Sunmi gak percaya kalo emang dia beneran sakit perut, "Enggak, Kak. Kayaknya gara-gara makan kekenyangan terus dibuat lari jadinya kram perut."
"Kamu mau ke pos medis gak?"
Seulgi ngegeleng. "Gak usah, Kak. Gak papa kok."
Sunmi yang gak nerima penolakan akhirnya nyeret Seulgi buat ke pos medis, "Gak usah kak, Saya beneran gak papa kok. Lagian ini cuma kram perut biasa."
"Udah kamu nurut Saya."
Mau gak mau Seulgi menurutinya daripada kena omelannya, terus dia juga gak tau situasi lapangan nanti kalo sampe bisa ngebuat dia tambah sakit, kan lumayan kalo di pos medis dapet teh anget gratis.
Pas di jalan Seulgi baru sadar kalo Irene bukan lagi di tim medis, terus dia mendadak berhenti yang ngebuat Sunmi berhenti terus berbalik buat natap Seulgi. "Kenapa?"
"Gak usah ke pos medis ya, Kak. Perutku udah gak papa kok."
Padahal masih kram dikit.
Sunmi ngerutin dahinya, "Yakin?"
Seulgi cuma ngangguk yakin terus ngomong makasih sama Sunmi. "Sekali lagi makasih ya, Kak. Maaf juga ngerepotin."
"Yaudah, kalo sakit jangan sungkan-sungkan buat izin ke kakak-kakaknya. Biar mereka juga gak bakal kerepotan."
"Siap kak."
"Yaudah, semangat!" kata Sunmi sambil ngepalin satu tangannya, memberi tanda semangat.
"Semangat juga, Kak!"
Sunmi cuma ngangguk terus nyuruh Seulgi buat cepet-cepet ke lapangan gede dan nyari barisan kelompoknya.
Seulgi POV
Pas udah rada deket gue keliatan dimana barisan kelompok gue, tapi gue lambat-lambatin kesana soalnya masih ada beberapa puluh menit lagi acara apel dimulai. Mata gue menelusuri dari ujung sampe ke ujung.
Iya, mau nyariin Kak Irene.
Pas gue keliatan tubuh kecilnya ngebuat gue tersenyum lebar dan pengen nyamperin dia, tapi sebelum itu terjadi ada anak buru-buru sampe kesandung. Karena reflek, gue langsung narik tangan dia sebelum dia jatuh.
Sumpah ya, udah kek drama korea aja.
"Eh, lo gapapa?"
Terus gue ngeliat tubuh dia mematung gitu, "I-iya gak papa, makasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.