Ga urgent = ga bales.
Seul, jemput kakak dong
16.35Siapa?
16.36Kurang ajar, cepetan.
16.36Males, baru balik.
16.37Please ini mobil gue kalo ga di bengkel juga ga bakal minta jemput
16.37Gue dibayar apa nih?
16.37Apa aja terserah lo, mau pabriknya pringles juga ntar gue jabanin
16.38Awas lo ya kalo boong
16.38Gue aduin papa nih. Cpt gpl.
16.39Aduan lo bogel
16.39Cpt gue tunggu dpn fakultas.
16.39
ReadSeulgi POV
Gue dengan malesnya bangun dari kasur terus ngambil kunci mobil lalu berangkat ngejemput kakak gue, si bogel alias Taeyeon. Kami terpaut 3 tahun, gue kelas 12 SMA sedangkan doi udah semester 6 jurusan Manajemen. Kakak gue ngikutin jejak papa buat bekal dia nanti ngurus perusahaan papa. Sementara gue pengen ngikutin jejak mama, masuk ke jurusan Kedokteran.
Orang tua gue gak pernah maksa anak-anaknya buat masuk jurusan tertentu, gue bersyukur banget punya mereka sebagai orang tua. Soalnya gue banyak liat temen-temen gue yang dipaksa masuk jurusan ini, jurusan itu yang kebanyakan cuma demi nurutin gengsi orang tuanya.
"Kamu nanti harus masuk jurusan Kedokteran, ya."
"Kamu nanti harus bisa masuk jurusan Arsitek, ya."
Temen gue bahkan ada yang sampe nangis saking gak kuatnya disuruh les sana sini, tiap gue liat dia tuh bawaannya kasian. Mukanya lesu banget kalo udah sampe sekolah, lingkaran matanya item banget, bibirnya pucet, di kelas juga tidur mulu. Dia udah gak peduli katanya.
"Biarin, lagian pulang sekolah gue bakal les. Capek gue kalo belajar terus, gue gak ada waktu tidur selain jam sekolah."
Jadi gitu cerita-cerita temen gue, gue cuma bisa ngomong "Sabar ya, orang tua lo pasti pengen anaknya dapet yang terbaik."
Gue udah diajarin jadi anak yang mandiri karena kesibukan orang tua gue. Untung gue sama sodara-sodara gue ngerti mereka, kita gak rewel kalaupun kita kesepian pasti ngajak temen main ke rumah kalo gak ya, main keluar. Kita dikasih kebebasan asal gak nyalahin aturan dan ngelewatin batas.
"Me, gue mau jemput kak Tae dulu, ya. Mau titip sesuatu gak?" tanya gue yang ngeliat adek gue yang lagi goleran di karpet ruang tengah.
"Gak usah, Ce, masih kenyang."
Setelah itu gue ke garasi ngambil mobil dan langsung melaju ke calon kampus gue dengan ditemani lagunya Air Supply yang berjudul Lost in Love. Asli gue seneng banget sama lagu ini, bikin gue ngangguk-nganggukin kepala ngikutin instrumennya yang bikin gue petakilan. Cuma karena lagi nyetir, gue nahan-nahan buat gak joget.
Masih sayang nyawa, ditambah belum ketemu jodoh.
Kan kasihan jodoh gue ntar.
Sejujurnya gue tuh paling males kalo disuruh jemput jam segini, macet banget, waktunya orang pulang kerja. Untung aja gue sabar banget orangnya jadi chill aja. Cuma yang bikin kesel tuh udah tau macet tapi orang-orang malah ngelakson sana-sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.