Ps: ada A/N di akhir cerita
Seulgi POV
"Rene, makan yu..." Kak Solar tiba-tiba nongol sama teriak tapi suaranya langsung ngecil, buru-buru gue jauhin muka sampe ngelempar kompresan yang gue pegang sedari tadi.
Gue natep kosong wajahnya Kak Solar yang udah nyeringai, "Kalian mau ngapain hayo? Ditinggal bentar udah banyak setan, ya."
"A- g- a-aku mau niup matanya Kak Irene, s-soalnya bulu matanya masuk. Iya, bulu matanya masuk." ucap gue terbata-bata.
Tapi tetep aja alasan itu gak mempan buat Kak Solar soalnya dia tau kalo gue suka sama Kak Irene. Kak Irene yang nunduk langsung natep Kak Solar sama ngangguk meyakinkan, "Iya bener kata Seulgi."
"Dasar hormon remaja, nunggu diluar kampus kek. Ga sabar bener."
"Lar, gue denger."
"Bagus dong! Biar kalian ngelakuin di tempat yang bener."
Gue nutupin wajah, sumpah gue bener-bener malu. Kenapa waktunya gak pas banget, kan jadi gagal.
Hiks.
"Lar!"
"Apa? Apa? Berantem? Ayo maju sini."
"Diem. Lo ga liat Seulgi jadi malu."
"Gi, lo punya malu? Halah ngapain malu, mau nyium Irene aja ga malu masa gini doang malu." Baru aja ngerencanain mau natap Kak Solar tapi gak jadi setelah ngedengerin omongannya dia, ngebuat makin nenggelemin muka gue.
"Astaga, Lar. Mulut lo ya, dibilangin gara-gara bulu mata."
"Sorry, no excuse, Sis. Dah lah, makan yok, udah waktunya istirahat nih."
Terus gue ngerasain sisi tubuh gue ditusuk sama Kak Irene, "Gi, ayo makan dulu." Pelan-pelan gue ngebuka tangan gue terus ngangguk. Terus ga lama ada anak konsumsi yang bagiin kotak makanan ke pos medis, yang lain pada ngobrol cuma gue doang yang diem. Diajak omong Kak Irene juga cuma ngangguk sama ngegeleng doang, gue masih malu gara-gara kejadian tadi.
Tapi beruntung sih soalnya yang mergokin Kak Solar, kalo orang lain kan bisa aja ntar malah divideo terus diviralin atau lebih parahnya lagi bisa dilaporin. Setelah makan siang dan isitrahat berakhir gue disuruh tidur, buat jaga-jaga kalo anak komdis mampir ke pos medis. Soalnya mereka biasanya patrol gitu buat ngecekin siapa tau ada yang cuma alasan doang kek gue dan itu bisa dikenain sanksi atau bisa aja disuruh ngulang ospek tahun depan, kan males banget ngulang lagi mana udah hari ketiga kan.
___
Third POV
Gak kerasa Seulgi tidur selama berjam-jam sampe acaranya bener-bener berakhir, terus dia dibangunin sama Irene dengan bantuan Solar soalnya Seulgi susah banget dibanguninnya. Pake cara yang biasa sampe gak biasa pun gak mempan. Bener-bener mirip kayak beruang lagi hibernasi, sebenernya Irene tuh gak tega buat ngebangunin Seulgi tapi mau gimana lagi udah waktunya pulang.
"Udah bangun?" tanya Irene sambil merapikan poni Seulgi.
Seulgi yang belum sadar sepenuhnya cuma ngangguk doang sama nguap, "Jam berapa, Kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.