Seulgi sekarang lagi makan malem sama keluarganya, kesempatan dia buat nanya tentang kelanjutan soal rencana dia ngekos.
"Ma? Gimana keputusannya? Seulgi gapapa ngekos?" tanya Seulgi yang semua orang pada ngeliatin.
"Kan rumah kita deket, Gi. Ga sampe dua puluh menit juga udah nyampe." jawab Taeyeon.
"Ya tapi aku gak suka kalo macet, jadwalnya kakak juga bisa milih kan. Kalo Seulgi kan gak bisa."
"Ya makanya berangkat pagian biar gak kena macet."
"Udah, ih kenapa kalian jadi ribut gini. Mama udah ngomong sama Papa." kata Mamanya sambil ngelirik suaminya itu.
"Seulgi udah Papa beliin rumah deket kampus." kata Papanya.
Ketiga anaknya dibuat melongo karena ucapan Papanya itu. "Pa... buang-buang uang banget. Kan Seulgi cuma beberapa tahun doang." kata Seulgi cemberut.
"Ce, kamu kan bakal masih ada koas, terus jadi intern juga. Ndak cuma kuliah aja, jadi sekalian beli rumah. Nanti Meme juga pas kuliah biar disana juga." Jelas Mamanya.
Yeji cuma ngangguk-ngangguk aja sama ngelanjutin makannya.
"Hmm yaudah deh, kan Cece cuma takut kalo bakal ngabisin uang banyak."
Kata Seulgi sambil mainin makanannya.
"Gapapa, Ce, udah jangan dimainin makanannya. Buru diabisin, nanti kakak juga boleh ke rumah sana kalo dia mau. Gimana, Kak?"
Seulgi sama Taeyeon saling natap satu sama lain, Seulgi cuma naikin bahunya. "Boleh sih, biar lebih deket." Jawab Taeyeon.
"Tapi kalian harus pulang ke rumah sini ya, seenggaknya seminggu sekali." kata Papanya.
"Iya, Ma. Siap kalo itu mah, bakal kangen rumah sih." kata Seulgi.
Seulgi ngerasa seneng banget soalnya di bakal tinggal di deket kampus, kalian tau apa alasannya?
Soalnya biar dia bisa dengerin Irene siaran.
Bucin banget.
___
Setelah sebulan dan seminggu yang lalu pada ngeribetin pindahan, kudu bawa apa aja. Yang mana sama Seulgi itu barang-barangnya dia bawa semua. Tapi yang terpenting ya bawa Playstation biar kalo lagi jenuh tinggal main terus ngajak temen-temennya ke rumahnya.
Tapi sekarang dia lagi di rumah bonyoknya, masih ada tiga hari sebelum dia masuk kuliah. PKKMB is coming!
Wendy dwarf (3)
Teman-teman.
12.07Byul-dog
Emang lo punya temen?
12.10Lo siapa? Gue gak kenal, temen gue cuma yang namanya Wendy.
12.11Byul-dog
Oh gitu, oke. Gak bakal gue traktir lo lagi.
12.14HALO SAHABAT??? KOK LO BAPERAN AMAT SIH???
12.15Byul-dog
Ngapa si anjing ganggu aja, ngapain lo? Gabut?
12.18Wendwarf
YA AMPUN SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA GRUP INI AKHIRNYA BANGKIT JUGA
12.18Wendwarf
APA KABAR SEMUANYAAAAA
12.18Wendwarf
KANGEN KALIAN DEH
12.18DATENG-DATENG NGEGAS
12.18
KAMU SEDANG MEMBACA
SM FM : Summer Magic - SeulRene
FanfictionBerkat ketidaksengajaan mendengarkan suara merdu dari sebuah radio. Seri Kampus. Lokal AU. Mengandung kata-kata kasar, ataupun adegan dewasa. Mohon kebijakannya untuk membaca. Jangan dijiplak ya gan, susah mikirnya.