Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Sohyun tengah mondar-mandir di ruang tamu sambil sesekali menggigit jarinya. Ini sudah hampir larut malam seharusnya ia sudah tidur namun, ia sedang mencemaskan seseorang yang kini belum kunjung pulang.
"Kenapa dia belum pulang?"gumamnya resah.
Pernikahannya bersama Taehyung baru delapan bulan. Beberapa bulan ini mereka kurang banyak bersama karena Taehyung dan juga dirinya punya pekerjaan masing-masing.
Ting tong...
Bel berbunyi, pintu terbuka menampakkan sosok suaminya. Taehyung dengan wajah lelahnya berjalan gontai.
Grep!
"Kenapa kau baru pulang, aku sangat mencemaskanmu,"ucap Sohyun dalam pelukan Taehyung.
"Aku sangat lelah, bisakah aku tidur sekarang,"ujar Taehyung.
Sohyun melonggarkan pelukannya, kenapa ada yang berbeda dengan Taehyung.
"Baiklah,"ucap Sohyun.
Taehyung tersenyum tipis sambil mengusap pelan pucuk kepala Sohyun,"Selamat malam, sayang."
Setelah mengucapkan itu, lelaki itu melenggang pergi menuju kamarnya.
"Apa ini hanya perasaanku saja?"gumam Sohyun.
~M I N E ?~
Taehyung kini bersiap dengan baju kantornya, hari ini ada janji dengan klien jadi Taehyung harus bersiap sepagi buta ini.
"Sohyun aku berangkat dulu,"ucap Taehyung.
"Kau tidak makan dulu?"tanya Sohyun.
"Aku makan di cafe dekat dengan kantor saja,"ucap Taehyung.
Sohyun sekarang tidak bekerja lagi di kantor karena Taehyung melarangnya ia takut Sohyun kelelahan dan gadis itu mengiyakan perkataan Taehyung.
"Aku akan pulang larut malam, jadi tidurlah lebih awal,"ucap Taehyung sambil mengusap pipi istrinya itu.
"Sampai kapan kau akan sibuk seperti ini?"tanya Sohyun.
Taehyung tersenyum,"Aku janji setelah aku membereskan semuanya, kita akan jalan-jalan bersama."
Sohyun tersenyum sumringah,"Baiklah, setuju!"
Taehyung mengacak-acak rambut Sohyun gemas, kenapa Sohyun masih seperti anak kecil.
"Aku berangkat dulu,"ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...