Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖"Youra! Kamu dimana sayang?"ujar Sohyun.
Kim Youra, anak pertama Kim Sohyun dan Kim Taehyung. Tiga tahun yang lalu mereka mengangkat seorang anak perempuan dari panti asuhan. Meskipun sebenarnya mereka tak masalah jika tak punya seorang anak, namun Taehyung yakin bahwa Sohyun pasti menginginkan hal itu.
Ia ingin Sohyun tak kesepian di rumah saat dirinya bekerja dan ternyata setelah mereka mengangkat anak, hidup mereka kini lebih bahagia dibandingkan tiga tahun lalu.
"Youra,"panggil Sohyun.
"Mama!"Youra berlari ke arah Sohyun sambil membawa boneka beruang kesukaannya.
"Mama sangat khawatir, Youra darimana saja?"tanya Sohyun.
"Tadi youla belmain belsama lily di lual,"ucap Youra.
Lily adalah nama panggilan untuk boneka beruangnya.
"Lain kali bilang mama ya kalo mau pergi keluar,"ucap Sohyun.
Anak itu mengangguk semangat.
"Ayo kita menemui Papa,"ucap Sohyun.
"Ne!"anak itu berseru.
~M I N E ?~
Sohyun menggenggam tangan mungil milik Youra. Anak itu tampak sangat antusias ingin menemui Taehyung.
"Mama, ayo cepat,"desak Youra.
"Iya sayang,"ujar Sohyun.
"Papa!!"Youra berseru senang melihat Taehyung yang kini berjalan menuju dirinya.
"Kenapa tidak bilang mau ke sini?"tanya Taehyung.
"Aku takut kau sibuk, sayang..,"jawab Sohyun.
"Papa, tadi Youla bermain dengan Lily,"ucap Youra.
"Oh benarkah? Anak Papa pintar sekali,"ujar Taehyung sambil mencubit gemas pipi Youra.
"Youra, main di dalam dulu ya...Papa ingin bicara dengan Mama dulu,"Anak itu mengangguk, kemudian ia segera berlari masuk ke dalam ruangan.
"Kau ingin bicara apa?"tanya Sohyun heran.
Grep!
Taehyung memeluk Sohyun erat.
"Terimakasih sayang,"ucap Taehyung.
"Untuk apa?"
"Untuk tetap bertahan meski aku per----,"
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...