Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Sohyun masih mencerna semuanya, jadi itu alasannya. Ada perasaan marah dan sedikit kecewa, andai Taehyung mengatakan yang sebenarnya Sohyun pun akan menerima semuanya dan bukannya mencari pelampiasan dengan bercumbu dengan wanita lain dibelakangnya.
Sohyun menghapus air matanya, lalu kembali masuk ke ruangan rawat Taehyung. Pria itu nampak masih memunggunginya.
"Kubilang aku ingin sendiri,"ucap Taehyung yang menyadari kehadiran Sohyun.
"Aku menerimamu apa adanya,"ucap Sohyun.
Taehyung berbalik, kemudian membangunkan dirinya,"Aku tau itu bohong."
"Bagaimana mungkin kau menerimaku setelah tau ini!!""Cinta tak memandang hal itu Taehyung!!!"ucap Sohyun.
"Aku tau, tapi kau pasti akan meninggalkanku juga!!"ujar Taehyung.
"Menikahlah dengan Jungkook,"Sohyun ternganga,"Kau gila!!! Aku masih mencintaimu Taehyung!!"
"Aku ingin kau bahagia, itu saja,"ujar Taehyung sambil menatap Sohyun.
"Bagaimana jika kebahagianku itu karenamu?"ucap Sohyun.
"Aku memintamu bersama Jungkook, karena aku tau kau akan lebih bahagia jika bersama dengannya,"ucap Taehyung.
"Taehyung...,"
"Aku hanya akan membuatmu menangis dan terus tersakiti, aku tau karena tindakanku semuanya menjadi rumit, aku sadar mungkin hubungan ini cukup samp----,"
Cup!
Sohyun mendaratkan bibirnya pada Taehyung, gadis itu memperdalam ciumannya.
Sohyun menjauhkan kepalanya dari wajah Taehyung,"Apa yang kulakukan tadi sudah menjadi jawaban dari semua perkataanmu?"
Taehyung terdiam, ia benar-benar bungkam karena tindakan Sohyun tadi.
"Apa satu ciuman bisa menghapus bekas bibir jalang itu?"ucap Sohyun lagi.
Taehyung menatap Sohyun dalam, ia kehabisan kata-kata sekarang. Ia mencoba untuk menetralkan detak jantungnya yang kini berdegup kencang tak beraturan.
"Kenapa diam?"tanya Sohyun.
"Kita akan menjalani semuanya, bersama-sama, tak peduli apa pun alasannya!""Aku suka kata-kata itu, tapi itu tak pantas untukku,"ucap Taehyung.
"Kenapa kau keras kepala sekali!! Aku sudah mengatakan semuanya!! Semuanya Taehyung!! Apa kau belum puas!! Apa memutuskan hubungan itu adalah hal sepele menurutmu!"ucap Sohyun.
"Kau akan hidup dengan orang sepertiku? Bukankah itu terdengar buruk? Aku akan terus mengecewakanmu,"Taehyung menunduk sembari tersenyum miris.
"Apa aku pernah mengatakan kau harus selalu sempurna dimataku?! Aku tak pernah mengatakan itu, jadi berhentilah untuk terus mengatakan jika kau tidak pantas untukku,"ucap Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fiksi Penggemar(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...