Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Sohyun melihat dirinya di cermin. Raut wajahnya berubah sedih seketika, ia sedikit ragu untuk pergi bersama Jungkook hari ini.
"Sohyun-ah! Jungkook sudah datang!" Teriakan Sejeong menyadarkan Sohyun.
Sohyun menghela nafasnya sebentar, lalu membuka lebar pintu kamarnya. Ia berjalan menuruni tangga, terlihat Jungkook sudah rapi dengan stelan jas hitam nan elegan melekat ditubuhnya.
"Sohyun-ah, kau cantik sekali hari ini,"puji Jungkook takjub.
Sohyun hanya tersenyum tipis saat Jungkook mengatakan hal itu, bahkan ia tak berniat untuk sekedar mengucapkan terimakasih pada pria itu.
"Kita berangkat sekarang,"ucap Jungkook sambil mengulurkan tangannya pada Sohyun.
Gadis itu mengangguk dan meraih uluran tangan dari Jungkook.
~M I N E ?~
Taehyung sedikit terseok saat melangkahkan dirinya ke gedung yang di sewa untuk pernikahan Eun Ri. Namun dirinya tak sendiri datang ke pesta pernikahan ini, Ji Eun sudah ada disampingnya sambil menggandeng erat tangannya.
"Taehyung, kakimu baik-baik saja?"tanya Ji Eun.
Taehyung mengangguk.
Kini Taehyung dan Ji Eun sudah duduk berhadapan sambil menunggu acara pernikahan ini di mulai. Ji Eun terus mengajak Taehyung bicara namun pria ini terus menjawab dengan singkat dan bahkan sesekali mengabaikan Ji Eun.
Taehyung berfikir mungkin jika ia pergi ke pernikahan Eun Ri, ia sedikit melupakan masalahnya, namun nyatanya tidak sama sekali. Ia terus saja gelisah dengan fikirannya tentang Sohyun, istrinya.
"Taehyung, kau terus saja mengabaikanku, kau ini kenapa?"tanya Ji Eun.
"Aku baik-baik saja,"ucap Taehyung.
"Raut wajahmu tak mengatakan kau baik-baik saja,"ujar Ji Eun.
Bukannya menjawab, Taehyung malah mengalihkan pandangannya ke arah lain, hingga sesuatu menarik perhatiannya. Jungkook kini tengah duduk tak jauh di depan mereka dan hal menariknya adalah Sohyun juga ada di sana.
"Sohyun...,"lirih Taehyung.
Baru saja ia ingin beranjak, namun Ji Eun menahan,"Tetap duduk, acara akan segera di mulai."
Taehyung mendesah pelan, ia tak bisa menahan kobaran api cemburu yang membakar habis-habisan hatinya. Seharusnya ialah yang bersama Sohyun di sana, bukan Jungkook!
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...