Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Setelah berkencan dengan Jungkook, gadis itu memutuskan untuk pergi ke kantor Taehyung, karena ia yakin pasti pria itu akan selalu ada dimeja kerjanya.
"Wah~Sohyun!"Sejeong menyeru senang.
"Aku baru saja ingin ke rumahmu karena ingin memberitahu bahwa aku akan berlibur di Jepang selama 1 bulan dengan Mingyu dan juga Jisung,""Kalau begitu selamat bersenang-senang di sana,"ucap Sohyun sambil tersenyum.
"Terimakasih, kau sudah berkencan dengan Jungkook ya...,"ledek Sejeong.
Sohyun mendadak malu.
"Jungkook pasti membahagiakanmu,"ucap Sejeong.
"Aku percaya itu...,"kata Sohyun.
"Aku pergi dulu ya...sampai jumpa!"Sejeong melambaikan tangannya sambil berjalan menuju mobil yang kini akan ditumpanginya.
Sohyun menatap kepergian Sejeong , lalu gadis itu berjalan masuk ke dalam kantor.
"Kenapa kantor terlihat sepi sekali?"gumam Sohyun.
Ia menyusuri lorong yang terbilang sepi, namun Sohyun tak memperdulikan itu. Sembari menggenggam sebuah map, ia mengetuk pintu ruangan Taehyung.
Kreit.....
Sohyun memasuki ruangan Taehyung namun nihil, pria itu tidak ada di ruangan. Aneh sekali.
"Em!!!"
Seseorang membekap mulut dan hidung Sohyun hingga membuat gadis itu hilang kesadaran.
"Giliranmu akan dimulai,"orang berjubah hitam itu menyeringai lalu mempobong Sohyun keluar, ia membawa gadis itu pergi entah kemana.
~M I N E ?~
"Kenapa kau menyuruhku ke sini?"ujar Jungkook sinis.
"Apa kau yang mempengaruhi istriku untuk menceraikanku?"tanya Taehyung sinis.
"Kau sendiri kan yang menyuruhnya untuk menikahiku dan menceriakanmu? Kau sudah kuberi kesempatan dan Sohyun pun sangat mencintaimu, seandainya aku tau kau lebih memilih Ji Eun mungkin Sohyun akan aku bawa pergi jauh agar dia tak melihat wajah brengsekmu lagi,"ujar Jungkook.
Taehyung mengepalkan tangannya.
"Sebaiknya kau cepat ke kantormu, dia ada di sana sedang menunggumu untuk menandatangni surat cerai kalian,"ucap Jungkook.
"Sialan,"desis Taehyung.
Taehyung berlari menuju mobilnya dan meninggalkan Jungkook sendirian di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...