9.🍂Don't Cry🍂

2.1K 197 45
                                    

Jangan lupa vote and comment💕||📖Selamat membaca📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖

Taehyung mendorong tubuh Ji Eun. Ji Eun terkejut, bukankah Taehyung biasanya tak akan menolak.

"Kenapa? Kau tidak suka jika aku menciummu?"tanya Ji Eun.

Taehyung terdiam sejenak, lalu menatap mata Ji Eun lekat.

"Aku juga tidak mengerti dengan perasaanku,"jawab Taehyung.
"Untuk sekarang bekerjalah dengan baik,"

Setelah mengatakan itu Taehyung langsung berbalik dan berjalan menuju meja kerjanya.

"Kita lihat apa yang akan terjadi nanti, kuharap Sohyun melihatku bersmaa Taehyung tadi,"batin Ji Eun.

~M I N E?~

🎶Putar lagu Baekhyun-My Love🎶
~Bebas pilih lagu yang kalian suka~ dan cocok sama part ini
(Tidak memaksa kok😊)

Sohyun mengusap air matanya, ia sangat kecewa dengan suaminya. Teganya Taehyung melakukan itu di belakang Sohyun.

"Bajingan!"ucap Sohyun.

Sohyun membuang bekal makanan yang ia bawa untuk Taehyung tadi ke tempat sampah. Ia melangkah menuju mobilnya yang berada di seberang jalan.

Tanpa sadar sebuah mobil melaju kencang saat Sohyun hendak menyeberang. Namun.....

Grepp!

"Kau gila!!!"Jungkook menarik Sohyun kuat.

Sohyun juga terkejut, ia tak menyangka jika ada mobil yang melaju kencang saat ia ingin menyeberang.

"Fokuslah Sohyun, jika kau tadi tertabrak bagaimana?!"Jungkook marah.

"Mungkin itu lebih baik,"ujar Sohyun sambil mengepalkan tangannya.

"Hah? Kau itu kenapa?"tanya Jungkook geram.

"BUKANKAH LEBIH BAIK JIKA MOBIL ITU MENABRAKKU? KENAPA KAU MENOLONGKU!"Sohyun berteriak histeris di depan Jungkook.

"BAGAIMANA AKU BISA MEMBIARKAN ORANG YANG AKU CINTAI MATI?!"bentak Jungkook.

"Jungkook....,"lirih Sohyun.

"Kau masih punya Taehyung, dia mencintamu jadi jangan melakukan hal itu,"Jungkook menatap Sohyun.

"Taehyung selingkuh dibelakangku,"lirih Sohyun sambil menunduk menahan tangisnya.

"Apa yang kau bicarakan, Sohyun?"tanya Jungkook heran.

"Aku melihatnya sendiri, dia berciuman dengan wanita lain,"ujar Sohyun.

"Kau pasti salah lihat,"ujar Jungkook.

Sohyun menatap Jungkook,"Aku tak salah lihat, dia benar-benar bermain dibelakangku."

M I N E ?(Complete✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang