Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Taehyung memasuki rumahnya. Ia ingin bergerak menuju kamar, berharap Sohyun ada di sana. Namun langkahnya terhenti saat melihat Sohyun turun dari tangga sambil membawa koper, lalu di belakang ada Jungkook yang mengekori Sohyun.
"Sohyun, apa-apaan ini?!"ujar Taehyung.
Sohyun tak mengubris, ia terus berjalan menuju pintu keluar. Taehyung geram dan menarik tangan Sohyun dengan kasar, membuat gadis itu sedikit meringis kesakitan.
"Apa yang kau lakukan, Kim Sohyun!"bentak Taehyung.
Sohyun tersenyum miring,"Aku tidak ingin bertemu denganmu lagi maka dari itu aku akan pergi."
"Aku bisa jelaskan semuanya, Sohyun,"ucap Taehyung.
"Dengarkan sebentar saja,""Tidak perlu, aku sudah tau semuanya,"ucap Sohyun.
"Lelaki sepertimu tidak pantas di pertahankan,"desis Jungkook.
Taehyung mengepalkan tangannya,"Diam, jangan mencampuri urusan kami."
"Kita akan membicarakan hal ini dipengadilan,"ujar Sohyun sambil menatap Taehyung.
"Sohyun-ah....aku minta maaf, aku tau aku sa----,"
"Aku tidak mau mendengar apa pun lagi, Taehyung, kau itu benar-benar laki-laki brengsek!"ujar Sohyun penuh dengan penekanan.
Sohyun mendorong tubuh Taehyung agar menjauh dari hadapannya. Gadis itu kembali menarik kopernya lalu bergegas menuju pintu kekuar.
"Kau melakukan hal yang bodoh Taehyung, jadi selamat menyesal untuk selamanya,"ujar Jungkook kemudian ia segera menyusul Sohyun.
"Arghhhh!!!"Taehyung berteriak frustasi.
~M I N E ?~
Sohyun mengusap air matanya. Ia tidak mengerti kenapa dirinya terus menangis. Jungkook menggengam tangan Sohyun erat.
"Kau melakukan yang terbaik,"ucap Jungkook.
"Apa aku sanggup saat dipengadilan nanti?"ujar Sohyun sedikit serak.
"Kau bisa, aku tau Sohyun itu pasti kuat,"ujar Jungkook meyakinkan.
"Jungkook...,"panggil Sohyun.
"Emm....kenapa?"tanya Jungkook.
"Maaf, karena aku belum bisa menerimamu,"ucap Sohyun sambil menunduk.
"Aku akan menunggumu mengiyakan hal itu,"ucap Jungkook sambil tersenyum manis.
Sohyun mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...