Oke jadi di sini author mau membahas sedikit tentang hubungan mereka bertiga, soalnya mungkin diantara kalian masih banyak yang bingung, ya gak? Iyakan😂 nah maka dari itu author pengen bahas sedikit tentang mereka bertiga. Silahkan di simak....
Sebenarnya Sehun itu sudah punya pacar namanya Ji Eun, kenapa di Sweet Lies?gak di jelaskan? Karena kan dulu fokus sama Taehyung dan Sohyun juga Sehun yang mau bales dendam, jadi untuk hubungan Sehun gak terlalu di bahas sampai mendalam apalagi tentang hubungan dia dan baru sekarang diungkapnya.
Oke jadi Ji Eun ini awalnya bekerja di sebuah perusahaan besar di luar negeri, selama dia lagi di luar negeri hubungannya ama Sehun gak ada masalah sama sekali dan mereka tetap berhubungan jarak jauh dan kadang jarang saling mengabari karena sama-sama sibuk. Sampai di mana Ji Eun tau ternyata Sehun di penjara gara-gara kasus percobaan pembunuhan, Ji Eun sebagai kekasih kaget pas denger, kok bisa Sehun ngelakuin hal itu? Setelah dapat kabar itu Ji Eun mutusin hubungan dia sama Sehun karena di suruh sama kakaknya Ji Eun. Setelah beberapa bulan Ji Eun pulang ke Korea ternyata setelah beberapa hari kepulangannya Ji Eun ternyata dirinya ditawarkan untuk menjadi sekertaris perusahaan terbesar di Korea dan itu adalah Perusahaan Taehyung.
Pertamanya Taehyung sama Ji Eun memang sebatas teman kerja ternyata setelah beberapa bulan Ji Eun bekerja di sana sebuah hubungan terjalin antara mereka. Bukan tanpa alasan Taehyung melakukan itu dan alasannya bakal terungkap pada waktunya mhuehehehhe🤣🤣🤣tunggu aja ya🤣
Gimana nih penjelasannya? Apakah kalian masih bingung? Ada yang di tanyakan?
Kalian masih penasaran sama kelanjutan cerita ini atau tidak?
Kalau enggak bilang ya....author bisa langsung unpub cerita ini kok jika memang kalian sudah bosan dan mulai merasa cerita ini nyeleneh atau gimana gitu.Maafin author kalau semisal cerita ini malah semakin gak jelas ya🙏hehe karena manusia itu gak luput dari kesalahan jadi manusiawi aja kalo author gak jelas nulisnya 😂
Jadi gimana menurut kalian aku harus lanjutin cerita ini apa enggak? Semua tergantung kalian hehe😁
Aku sayang kalian semuaaa❤️
Bye bye sampai jumpa lagiii🙌💕Taehyung tunggu jawaban kalian😂wkwkwkwk🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...