Jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖Sohyun memasuki apotik, tanpa segan ia memesan beberapa obat-obatan, kemudian dengan cepat ia keluar dari apotik tersebut, namun ia terkejut saat bertemu Min Ho saat membuka pintu apotik tersebut.
"Nyonya Sohyun? Anda kenapa membeli banyak obat?"tanya Min Ho.
"Bukan urusanmu,"ucap Sohyun kesal.
"Nyonya sakit?"tanya Min Ho lagi.
"Kubilang bukan urusanmu!"ucap Sohyun.
Sohyun segera melenggang pergi daripada Min Ho terus bertanya nantinya.
~M I N E ?~
Taehyung mengendarai mobilnya dengan tenang, ia baru saja mengantarkan Ji Eun pulang. Taehyung meremas kuat stir mobilnya, jika mengingat Sohyun dan Jungkook tadi saat di pesta pernikahan Eun Ri rasanya ia benar-benar ingin membuat pria bermarga Jeon itu babak belur saat itu juga.
Ponselnya tiba-tiba berbunyi.....
"Halo, ada apa Min Ho?"tanya Taehyung.
"Tuan, saya tadi bertemu dengan Nyonya Sohyun, beliau membeli obat-obatan tapi saya tidak tau untuk apa, Nyonya tidak mau menjawab,"ujar Min Ho.
"Kenapa kau tak menghentikannya?!"ujar Taehyung.
"Maaf Tuan...,"ucap Min Ho.
"Aku akan menyusul ke rumahnya,"ucap Taehyung.
"Ne, Tuan...,"
Pip!
Taehyung menaruh ponselnya namun tiba-tiba..
Ckittt!!!!
Mobil Taehyung terhenti karena sebuah mobil hitam tengah menghadangnya. Taehyung keluar dari mobilnya, lalu menghampiri pemilik mobil itu.
"Tuan! Bisakah kau menyetir dengan baik!"teriak Taehyung dari luar sambil mengetok jendela kaca mobil orang itu.
Pemilik mobil itu keluar dan tiba-tiba menyerang Taehyung, namun Taehyung sempat menghindar saat itu. Ia benar-benar bingung kenapa dua orang ini menyerangnya.
"Kalian cari mati rupanya,"ucap Taehyung.
Bugh!
Dengan sekuat tenaga Taehyung menendang kedua perut orang itu. Ia sedikit meringis karena luka dikakinya belum terlalu sembuh. Namun ia tak peduli dengan semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N E ?(Complete✔)
Fanfiction(Warning 17+) Sequel of 'SWEET LIES?' Ternyata mempertahankan hubungan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Moment awal memang manis, namun mengapa kemanisan itu kini berubah menjadi rasa pahit. Apakah hubungan memang semestinya begitu? Sohy...