6.🍂Jauhi Jungkook🍂

2.2K 209 31
                                    

jangan lupa vote and comment💕||📖Selamat membaca📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa vote and comment💕
|
|
📖Selamat membaca📖


Jungkook dan Sohyun kini sangat menikmati jalan-jalannya hari ini.

"Aku jadi teringat masa saat kita berhubungan dulu,"ucap Jungkook sembari menyeruput minuman bersoda di tangannya.
"Sayangnya hubungan kita berakhir karena kesalahanku,"

Sohyun menghela nafasnya, ia memegang tangan Jungkook,"Semua sudah berlalu jadi jangan membahasnya lagi, kita sekarang akan selalu menjadi teman baik."

Teman? Ya, perkataan Sohyun itu sedikit aneh terdengar oleh telinganya. Apa yang Jungkook harapakan? Sohyun sudah bahagia bersama Taehyung jadi, tak akan ada celah untuk dirinya masuk kembali ke dalam hidup Sohyun kecuali menjadi seorang teman.

"Ya, kita teman,"ucap Jungkook.

Sohyun tersenyum manis, kemudian ia mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Sohyun,"panggil Jungkook.

"Ada apa?"tanya Sohyun.

"Kau cantik sekali hari ini,"puji Jungkook.

Sohyun terkekeh geli mendengarnya,"Aku tak akan termakan godaanmu."

Tawa Jungkook pecah seketika,"Hahaha, kukira kau akan tersipu malu seperti dulu."

"Dasar,"ucap Sohyun.

Grep!

"Ayo pulang,"seseorang tiba-tiba muncul dan menarik Sohyun untuk beranjak dari tempat itu.

"Taehyung,"gumam Sohyun.

Jungkook berdiri lalu menatap Taehyung yang kini juga menatapnya dengan tajam.

"Ayo kita pulang,"Taehyung menarik kasar Sohyun dari tempat itu.

"Begitukah caramu memperlakukan istrimu?"ujar Jungkook remeh.

Taehyung menghentikan langkahnya lalu membalikkan badannya.

"Kau jangan ikut campur,"ucap Taehyung dingin.

"Ck! Seharusnya kau tidak usah marah karena Sohyun pergi bersama denganku toh dia sudah minta izin bukan? Lagi pula kami tak melakukan hal apa pun,"ucap Jungkook.

Taehyung mengepalkan tangannya,"Jangan mendekati Sohyun lagi."

Jungkook memutar matanya,"Kau takut Sohyun berpaling padaku?"

"Sialan!"desis Taehyung, baru saja ia ingin melangkah untuk memukul Jungkook namun Sohyun menahannya.

"Jungkook kami pulang dulu,"Sohyun langsung menarik Taehyung menjauh dari sana setelah berpamitan dengan Jungkook.

~M I N E ?~

Taehyung dan Sohyun kini terdiam dalam mobil. Tak ada yang memulai pembicaraan. Sohyun takut sekarang, sepertinya Taehyung sangat marah padanya.

M I N E ?(Complete✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang