♡vote commentnya♡
· · ────── ·1st date· ────── · ·
Gue pagi tadi nanyain Abang tentang postingan di instagram Kak Samantha yang di comment-in Kak Doyoung pake emot lovelovelove warna merah. Itu katanya waktu itu Kak Samantha sama Kak Doyoung lagi main TOD, terus Kak Doyoung kalah. Kak Doyoung kena hukuman harus kirim commentar ke semua postingan di instagram Kak Samantha pake lovelovelove warna merah.
Terus Kak Samantha juga sempet kalah, makanya caption di postingan dia yang gue lihat waktu itu, Kak Samantha nge-tag Kak Doyoung pakai caption romantis dan lovelove merah juga.
Gue tanya ke Abang kan, Abang nggak cemburu Kak Samantha nge-tag Kak Doyoung di instagram ? Terus Abang bilang.
"Kaga lah, mereka kan sepupuan"
"Tapi kan orang lain pasti mikir mereka pacaran, Bang"
"Yang penting kan Samantha punya Abang, wle !"
Fyi, hubungan Abang dan Kak Samantha itu yang tau cuma gue dan temen temen deket mereka doang.
Abang itu bukan tipe orang yang suka mengumbar pasangannya di sosmed. Makanya, kalau gue nggak nanya ke dia. Gue nggak akan tau kalau dia itu punya pacar.
Sementara Kak Samantha orangnya kan sosmed banget ya. Jadi dia tetep posting di snapgram kalau lagi jalan atau sekedar selfie bareng Abang. Tapi nggak pernah di pajang di feed instagramnya, cuma muncul di highlightnya dengan judul mine pakai emot love warna merah.
Hm, kan gue jadi pengen minta maaf ke Kak Doyoung, karena selama ini gue berpikiran buruk mulu tentang dia. Mikir dia buaya lah, fvkboy lah, sangean, omes dan segala hal menjijikan itu. Tapi gue belum nemu waktu yang tepat, nanti ajalah ya kalau kita berdua ketemu lagi. Gue bakalan minta maaf secara langsung.
•
"Lah ? Sejak kapan ada tamu ?" Tanya gue setelah melihat Kak Doyoung duduk santai di ruang tamu sambil bermain catur dengan baginda raja Jeno Avian alias bokap gue. (BAPAKNYA JEYA BUKAN JENO ENSITI DERIM! CAPE GUWE NGASI TAU DI KOLOM KOMEN WAKAKAKAKAKAK)
"Udah dari tadi" Kak Doyoung melirik gue sebentar, kemudian kembali fokus ke papan caturnya.
"Doyoung tadi izin mau ngajak kamu ke pantai tuh" Ucap papa, matanya fokus ke papan catur tanpa menoleh ke gue sedikit pun.
Emang bidak-bidak catur lebih menarik ya daripada gue ?
"Dahlah, Jeya ke kamar lagi aja"
"Eh eh !" Dua onggok pria yang sedang fokus bermain catur itu tiba tiba menolehkan pandangannya ke gue.
"Sini duduk ! Kita sampai main 3 putaran gara gara nungguin kamu. Kasihan nih Doyoung nunggu lama" Ucap Papa sambil melambai-lambaikan tangannya meminta gue mendekat.
Setelah gue sudah duduk disalah satu sofa. Dua pria ini kembali sibuk dengan mainannya.
Melihat keasikan mereka yang gue enggak ngerti asiknya darimana. Gue pun berinisiatif untuk mengajak mereka mengobrol, daripada gue jadi manekin McD disini, cuma duduk dan membisu.
"Nggak ada yang bilangin Je kalau Kak Doyoung ada disini"
Suara gue sampai serak woy bilang ginian. Gara gara kelamaan membisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST DATE | KIM DOYOUNG
Fanfiction"Ah, udah ah mending gue di jodohin aja udah !!!" Dan apa yang gue katakan itu terjadi. since 2019 >