♡vote commentnya♡
· · ─────── ·1st date· ─────── · ·
"Kak Doyoung emang biasa ngamuk kaya gitu ya kalau ada sesuatu yang enggak sesuai sama apa yang dia mau ?" Tanya gue ke Abang
"Enggak lah, kemarin baru pertama kali dia ngamuk sampai separah itu"
"Beneran sampai lempar kursi sama meja juga ?"
"Ya kaga lah, Jeya"
"Terus maksud Abang bilang kaya gitu kemarin apa !? Mau ngerjain Jeya ya !?"
"Abang enggak bisa cerita, itu urusan organisasi"
"Terus kenapa acaranya sampai molor satu jam gitu ? Masa cuma gara-gara nungguin Kak Doyoung ngambek ?"
Abang bukannya jawab malah ketawa.
"Kamu salah tangkep"
"Apanya ?"
Abang menghela nafas
"Yaudah deh Abang ceritain. Singkatnya Dekan FEB menentang salah satu proker yang udah di susun dari berbulan-bulan lalu. Saat peresmian proker itu, si Dekan setuju. Tapi tiba-tiba kemarin proker yang itu mendadak tidak disetujui. Jadilah Doyoung, eh bukan Doyoung aja sih, tapi kita semua langsung putus asa dan ngerasa kecewa sama keputusan Pak Dekan"
"Sebenernya hal itu bisa diurus sendiri sama BEM Fakultas, karena itu proker milik BEM FEB, tapi ketua dan anggota BEM FEB malah angkat tangan, makanya dilimpahin ke kita. Terus, panitia yang kamu lihat di lorong sebelum masuk itu adalah anggota BEM FEB, bukan anggota kita. Anggota kita cuma yang sama abang waktu di depan ruangannya Doyoung"
"Intinya, si Doyoung kesel banget sama Ketua BEM FEB yang enggak bisa ngurusin sendiri masalahnya dan juga kesel sama Pak Dekan yang tiba-tiba labil. Acara molor 1 jam itu cuma kejadian di fakultas kamu aja, fakultas lain adem ayem. Kemarin itu kita nunggu keputusan ketua BEM FEB, karena itu tanggung jawabnya dia. Tapi si ketua itu emang kampret banget orangnya, Manja ! Apa-apa minta dibantu Doyoung ! Si Doyoung udah repot makin direpotin lagi !"
Gue cuma manggut, soalnya ngerti cuma sedikit sama apa yang diomongin Abang. Selebihnya tidak mengerti.
"Emang siapa Ketua BEM FEBnya Bang ?"
"Tuh si Gian" Ucap Abang yang bikin gue melongo.
Lah heh !? Ini gua satu fakultas dong sama si Kak Gian itu !?
"Kenapa muka kamu gitu ?"
"Enggak apa-apa sih, hehe"
"Tenang aja, si Gian enggak akan berani godain kamu kok. Udah di kasih pelajaran tuh sama Doyoung"
"Berarti Kak Doyoung kalau ngamuk sampai mukul orang dong ?"
"Hampir" Ucap Abang yang bikin gue makil melotot.
"Bang" Gue seketika jadi takut.
"Apa ?"
"Nanti, kalau Jeya sama Kak Doyoung nikah. Terus Jeya buat satu kesalahan yang fatal banget, Jeya takut dia bakalan ngamuk sampai main fisik, gimana dong Bang ?"
Abang ketawa.
"Doyoung lihat kamu digigit semut aja, semutnya langsung dia hajar. Apalagi sampai dia sendiri yang mukul kamu. Itu enggak akan mungkin terjadi, kamu itu wanita yang paling dia sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST DATE | KIM DOYOUNG
Fanfiction"Ah, udah ah mending gue di jodohin aja udah !!!" Dan apa yang gue katakan itu terjadi. since 2019 >